Jump to content

18thStreet

New Member
  • Content Count

    14
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About 18thStreet

  • Rank
    Newbie

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay
  1. Nih bang gua baru ngerti caranya baru di kasih tau temen gua namanya James_Arkwright. @zaenalblast
  2. Saya tidak tahu cara Screenshot Foldernya dan saya tidak mengerti masalah Computer.
  3. Bagaimana cara Screenshootnya bang saya masih kurang mengerti kalau masalah computer.Terimakasih.
  4. Masa saya RP behaviour katanya ga boleh,padahal saya RP pake /ame dan dia tidak menjawab tanggapan saya.Terima kasih.
  5. Nama UCP: CarvellID Character: Yamasaki_Daisuke IP Address: 36.70.213.204 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Bot Cheat(vehcile switch) Kenapa saya bisa kena banned: jadi gini bang waktu saya lagi RPan dengan PD di MC dan saya menabrak menabrak orang di sekitar tersebut saya RPan.dan saya ingin meminta Unbanned dari para admins, padahal saya tidak ngecit atau cit ini nyangkut padaha PC saya sering maen di warnet ini dan tolong saya bang untuk Unbaned saya soalnya gaada Gabisa.Terimakasih. Permohonan unban: Saya ingin meminta unbanned kepada para admins/helper,saya ingin maen JGRP lagi dan saya tidak melakukan tindakan tersebut saya meminta mohon kepada dari para admins/helper ingin unbanned saya.Terimakasih. Bukti Screenshot:
  6. Tapi kenapa lo lotting gua lo kan gaada unsur robber dan lo cuman shootout sama gua ? dan ini lo tidak ada perlawanan tiba tiba lo melawan gua ? gimana sih? Itu kan Force RP ?
  7. Nama UCP: CarvellID Character: Yamasaki_Daisuke IP Address: 36.70.213.204 Diban oleh: Verganotadio1 Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Bot Cheat(vehcile switch) Kenapa saya bisa kena banned: jadi gini bang waktu saya lagi RPan dengan PD di MC dan saya menabrak menabrak orang di sekitar tersebut saya RPan.dan saya ingin meminta Unbanned dari bang Tadio padahal saya tidak ngecit atau cit ini nyangkut padaha PC saya sering maen di warnet ini dan tolong saya bang untuk Unbaned saya soalnya gaada Gabisa Permohonan unban: Saya ingin meminta unbanned kepada bang Tadio Boleh ga? saya ingin maen JGRP lagi dan saya tidak melakukan tindakan tersebut saya meminta mohon kepada bang Tadio ingin unbanned saya.Terimakasih. Bukti Screenshot:
  8. Bukan begitu bang itu ceritanya sama itu aja gua RPin lo "/do ressist?" lo jawab "/do No" itu sudah sama ceritanya gimana sih lo ? lo udah maen JGRP berapa tahun sih ? masih kaga ngerti aja?
  9. Yaudeh tunggu keputusan admins aja.emang bisa kalo lo udah gua RPin ada perlawanan dan lo jawab tidak dan lo melawan gua pas lo ambil DE di towtruck lo. Tunggu admins yang lain menjawab.
  10. lo aja udah gua periksa dan lo RP gaada perlawanan gimana sih ? Liat SS dong bang jangan asal lotting.
  11. Nama pelapor: Yamasaki_Daisuke Nama pelanggar: Walter_Rogers Peraturan yang dilanggar: Lotting+PG Apa yang terjadi: Jadi gini bang,waktu saya robber dia dan memeriksa dia dan di RP tidak ada perlawanan dan dia saya suruh untuk membuka trunk mobil towtrucknya dan saya mengecek trunk dia tiba tiba dia mengambil DE yang ada di dalam trunk dan menembak saya dan juga memeriksa saya ingin mengambil senjata saaya padahal dia tidak ada unsur robber.Terimakasih. Bukti:
×
×
  • Create New...