Jump to content

kacoekz69

Verified Member
  • Content Count

    58
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

About kacoekz69

  • Rank
    Starter

Profile Information

  • Primary Game
    JG:RP
  1. UCP pelapor: kacoekz69 Character: Volkov Qeshaun Staff: Cherry Penjelasan bug: Jadi dalem minimarket ini ada dinding yang kalo jalan kesana tembus dan bisa bikin orang jatuh dan mati. Cara mereplikasi bug: 1. Masuk kedalam Minimarket Commerce. 2. Jalan ke arah dinding disebelah kanan persis saat masuk. 3. Saat sudah masuk dinding berhenti, kalo jalan lagi ntar jatoh. Bukti screenshot:
  2. Gua pribadi malah seminggu ini ga pernah liat orang ngerob, mungkin ngerob sekarang ga worth it lagi?
  3. Saya dan teman2 saya ingin mengikuti anda, saat saya sudah naik Bobcat dan ingin ngejer anda tiba2 anda sudah /q. Tempat anda /q itu ada di SS saya, yaitu di depan kendaraan saya yang ada pager pembatasnya itu. Mengapa begitu terburu2 mau /q?
  4. Saya disini sebagai terlapor yaitu Volkov Qeshaun. Saya ingin menjelaskan kenapa anda saya report Refuse RP pada saat itu. Pada saat itu, saya bersama teman-teman saya ingin menjual Flat kami di ASGH. Lalu, saat saya menawar 6K, dia tolak jadi 5K. Setelah lama nego dia akhirnya bilang mau jual 6K. Eh pada saat keluar, dia bilang ga jadi ya 5K aja. Terus ya kami dan kawan-kawan ga seneng lah. Kami pengen ikutin anda. Lalu, saat pelapor, Gilbert Johnson, naik kendaraan (lupa antara Flatbed, Benson, atau ga Roadtrain), tiba-tiba dia menghilang saat kami ingin ikuti. Saya dan teman-teman saya yang ingin buntuti dia ada total sekitar 5 orang termasuk saya. Dan tidak mungkin kami semua bisa salah lihat kamu pergi kemana. Lalu kami bingung lah, kok ilang si Gilbert ini. Kami /id eh ilang. Kalau bukan /q gimana lagi dong? Terima kasih, sekian penjelasan saya. Ini ada SS saya dibawah. Kalau dilihat sama chatlog yang dikirim pelapor, keliatan kan kalau dia /q? Soalnya ini chatlog terakhir dia.
  5. kalo lu seneng rythm game maen Osu! ae coba
×
×
  • Create New...