Jump to content

Legacy7

Verified Member
  • Content Count

    126
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Legacy7

  • Rank
    Member

Contact Methods

  • No. HP
    089619155623
  • Line
    Guebaho
  • Pin BB
    0bh4rt

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay
  1. Karna tidak ada respon dari bang @Endou jadi maaf thread nya saya bump.
  2. Nama UCP: [Legacy7] Character: Darby_Maddox IP Address: 86.84.13.130 Diban oleh: Endou Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Possible Cheater Kenapa saya bisa kena banned: Jadi gini, kepada yth Endou, jadi gini, pas saya shootout di Blueberry dan saya melawan pada polisi, dan disitu saya keadaan memakai crack/armor, armor saya juga abis dan hp saya hanya terkena sedikit, dan pada saat saya sedang keadaan itu juga kenapa kami langsung di ban dengan reason: Possible Cheater, disitu saya tidak memakai apapun dan semua teman-teman saya pun di ban dengan reason yang sama, Pattara yang tidak ikut-ikutan shootout juga di ban reason: Possible Cheater, disini saya tidak memakai apapun, demi apapun saya tidak memakai program Ilegal atau sejenisnya, Terimakasih. Permohonan unban: Kepada yth Endou, saya mohon untuk unban karakter saya dan UCP saya, karna disini saya tidak merasa bersalah, makasih. Bukti Screenshot:
  3. Permisi, disini gua sebagai Darby_Maddox. Kami semua yang pakai greenwood berwarna biru, ga niat untuk merampok orang-orang yang ada workshop dillimore, tapi teman kita yang bernama Hendrik Young, memanggil dan meminta untuk mengambil senjata orang-orang yang ada di Workshop tersebut, tapi waktu 1 taman kami sedang mengambilnya dan, kami tidak niat untuk rob mereka dan kami cuma niat ngerob orang-orang yang ada di bar dillimore, thanks :))
  4. Unban dong bang, udah tanggal 25 nih mau roleplay sama temen-temen lagi nih.
  5. Jelas sekalo, saya akan berubah untuk kedepannya, dan akan lebih berhati-hati lagi dalam roleplay.
  6. Nama UCP: Legacy7 Character: Darby Maddox IP Address: 36.84.13.88 Diban oleh: @Crutzher172 Tempat bermain: Warnet Alasan ban: terorism act. Kenapa saya bisa kena banned: Hallo selamat malam/siang helper Crutzher712 yang saya hormati, disini saya pemilik karakter Darby Maddox, jadi gini saya sedang suntuk dengan teman-teman saya pada saat itu teman saya mengajukan untuk ngerob, pada saat itu pula saya melakukannya di Mekanik Center sebelumnya,beberapa menit kemudian pada saat kami sedang ngerob di Lumber dan disitu mobil kami tiba-tiba meledak sendiri, dan kami pun mencuri mobil orang yang kami rob, dan kami pun langsung pergi dari tempat kejadian, dan pada saat kami sedang mengendarai mobil disitu kami melihat 1 mobil berjenis Racher dan kami pun langsung memberhentikan mobil itu, kami rp tidak tahu bahwa yang di dalam itu SWAT, kami hanya tau yang di dalam itu adalah orang biasa, dan kami menodong senjata kepadanya dan dia malah lari ya kami para rampok langsung menembakinya namun dia memberikan perlawanan, dan beberapa menit kemudian ada 1cruiser mendatangi kami dan kami pun kabur sebentar, namun mereka menembaki Mobil kami dan kami pun memberi mereka perlawanan, dan kami menang, tiba-tiba datang backup dan kami pun memberikan perlawanan, dan kami pun menang. Tiba-tiba crutzher menyindir kami di /o dan tele kami ke tempatnya. Kami disitu sempat menjelaskan, tetapi tetap salah. Disitu mungkin murni kesalahan kami. Permohonan unban: Kepada Yth Crutzher yang saya hormati, Saya minta maaf atas kesalahan ini, saya tidak akan melakukan untuk kedua kalinya, makasih Bukti Screenshot:
  7. Disini gue Legacy7 , gini aja waktu ada yang payback ke block kita , lu diem dan malah ngeliatin dan gue kira lu anak anak itu, yaudah gua sms Reginald untuk ngebunuh, HT darimana?
  8. Iya mas itu dia, dan barusan saya hilang 38k namun saya belom check kondisi rumah dan saya takut senjata dan barang-barang di rumah hilang juga, kalo bisa block ucpnya mas soalnya takut ngelunjak, dan sama Wartlandez_Logaman dia juga ngambil mas dia ngaku pas saya takut takuti, kalo bisa liat lognya lagi barusan ilang juga
  9. Character: Jeff_Urrington Waktu & Tanggal: 10/31/2016 Barang yang dibutuhkan: REFUND , 1AK Fullammo surplus , 1MP5 surplus , Uang 00 Saya membutuhkan refund karena: Jadi gini min, saya terakhir login pagi waktu lagi rp sama bang unyil, nah pas saya login itu teman saya melihat ke arah keyboard saya dan saya curiga sama dia, pass saya pulang, truss saya balik lagi ke net malem jam 8 lewat 30 , pas saya /stats uang saya hilang 2k dan AK1 MP51, Jordan_Eastwood dan Rayce_Jayvyn juga tau terakhir login saya pagi-pagi dan uang saya masih 40k AK1 dan MP51 Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  10. Disini saya sebagai Jeff_Urrington, jadi salah saya apa? non rp mengeluarkan senjata? saya sudah mengeluar kan pake /ame lifts up his half CRIP Likers as he grab .44. from it , mengambil 2 barang maksudnya? kan disitu gua rp ngerob sama Jordan, dan kenapa lu pas lagi gua rob memperlambat ? dan saat kondisi mati bisa bisanya /rm terus keluar dan saat 'pelopor' datang lu mahal membalikan fakta kalau kita tidak rp mengeluarkan senjata, dan kenapa pas gua rp tembak pintu gua lu ga bukain dan lu malah accept death dan OOClie pas lu ditanya sama Jordan '/do Dimana sillinced dan uang?' lu maha jawab '/do Tidak ada' dan pas saat lu scroll tuh weapon jordan '/do Terambil?' lu jawab lagi '/do Tidak' pas ada admin lu langsung /give tuh weapon kenapa tuh?, jadi disini siapa yang salah , 3admins datangin lu, 'triyoga' 'nayoan' dan 'pelopor'
  11. Gini aja, lo juga ada ga pas rp lock pintu dan ambil sillinced, gua ga ke ss/chatlog soalnya gua ga tau bakalan ber-urusan di forum , sorry for dat, masalah lu sama Siregar bukan sama gua karna gua ga rpin lu atau HT gua cuma rpin yang di luar thanks :))
  12. Ya disini gue yang pm, jadi kan lu masuk rumah nah pas lu masuk gua mau buka pintu udah terkunci , dan disitu gua rpin nembak itu pintu dan gua juga udah rp ngeluarin senjata pake /me , dan teman gua pake /ame , jadi dimana salahnya ? , kami tidak ada niat untuk merampok rumah karna itu tidak di perbolehkan , dan anda juga kenapa langsung /hlock , rp dulu lah sebelum /hlock ,sekarang gini, emang ada ya rampok masuk rumah harus izin dulu, disitu jelas-jelas lu lari dan masuk ke rumah langsung /hlock tanpa rp , dan ngambil sillinced juga ga rp kan? jadi disini siapa yang salah?
×
×
  • Create New...