Jump to content

Fury_Kazuya

New Member
  • Content Count

    26
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Fury_Kazuya

  • Rank
    Newbie

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  1. Permisi admin yang terhormat, disini saya sebagai penengah memang saya tau leader kami salah dalam mengambil tindakan, tapi memang kalau dilihat tadi ada masalah IRL yang buat dia juga curhat sama kita, dia juga tadi marah-marah karena ada orang yang gajelas ngetrolling di PigPen, dan memang betul kita juga udah banting tulang masalah senjata yang ada di Marcello Carinelli dikarenakan udah ngumpulin uang 50K dan dia yang pegang isinya ada di trunk sultan tersebut, disini katanya dia juga merasa gaenak kalo ketangkep gara-gara seseorang yang ngetroll di PigPen, namun disini saya lihat PD sama sekali tidak menerima alasan apapun disaat itu dia /q dan semakin kesal juga PD dan akhirnya Marcello Carinelli rumahnya mati lampu entah ini disengaja atau engga cuman memang sering banget leader kita jam-jam malam itu ngecrash karena mati lampu. - Saya cuman jadi penengah mohon maaf bila ada salah kata disini
  2. Cuma gara gara ga mau ngeluarin duit $15 doang lu tembak tembakin si satpam? Character Development lu gimana bro? Gila atau Stress? Karena setau gua di Real Life ga bakal ada yang ngelakuin hal itu kecuali orang gila yang punya akses ke senjata api.
  3. Character: Ezra_Sinclaire Waktu & Tanggal: 04/19/2020 Barang yang dibutuhkan: Towtruck 3insu ada sekitar 700-800 component Saya membutuhkan refund karena: saya baru aja login lalu saya melihat towtruck saya stuck dengan towtruck lain, saya bergegas menggunakan command /mv untuk unstuck tetapi towtruck saya tetap nyangkut ke towtruck lain. Health towtruck langsung sisa sedikit dan berujung meledak di tempat, dan juga karakter saya mati. Saya pun langsung report ke admin dwiarjunapn untuk revive saya. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  4. @Gojin1 cuma ini bukti yang saya punya, mohon dimaklumi.
  5. Character: Ezra_Sinclaire Waktu & Tanggal: 04/16/2020 Barang yang dibutuhkan: Mobil Elegy 3insu 4up Saya membutuhkan refund karena: saya abis benerin mobil elegy saya di mc lalu memakirkannya didekat garasi mc, lalu saya on-duty sebagai mechanic, selang 1-3 menit saya denger ada dua kali ledakan, saya kira cuma bug terus sekitar 5 detik kemudian saya dapet notif kalau mobil elegy saya meledak. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  6. Ezra_Sinclaire Ezra Sinclaire lahir pada 29 Oktober 1998 di Cambridge, England. Ayah Ezra bernama Alfred Sinclaire yang berkerja sebagai salah satu Perwakilan Khusus di Inggris, dan Ibunya bernama Eve Sinclaire yang memiliki darah bangsawan yang hanya bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga. Kebutuhan Ezra selalu dipenuhi sejak kecil karena kondisi keluarga yang sudah dibekali dari warisan keluarganya. Dari kecil Ezra mempunyai keahlian untuk membongkar pasang benda benda yang ia temukan, dan juga pandai menggunakan benda benda kompleks yang sangat sulit untuk digunakan oleh anak seumuran Ezra. Ezra pun disekolahkan di sekolah khusus dan berkuliah di University of Oxford karena kepintarannya dan kecerdasannya yang sudah tumbuh sejak kecil. Kehidupan sosial Ezra kurang baik karena Ezra selalu dibatasi oleh orang tuanya yang sangat protektif dengan Ezra, dan membuat Ezra menjadi sulit untuk bersosialisasi di sekolahnya maupun universitasnya. Menyadari hal itu, Ezra merencanakan untuk keluar dari Inggris secepat mungkin dan menjadi orang sederhana di Los Santos dan berharap menemukan teman ataupun kekasihnya di Los Santos. 2 tahun kemudian, Ezra lulus dari universitasnya lalu bersiap siap untuk pergi ke Los Santos, tetapi orang tua Ezra sadar kalau anaknya ingin pergi dari kota kelahirannya dan mengabaikan suruhan orang tuanya untuk bekerja menjadi Pengusaha di Inggris, orang tua Ezra pun membicarakan hal ini dengan Ezra, setelah berdiskusi cukup lama akhirnya Ezra diberikan kebebasan untuk pergi ke Los Santos dan tinggal disitu. Dengan izin dari orang tuanya tersebut Ezra langsung berangkat dari Inggris menggunakan pesawat pribadi milik Ayahnya dan dan diberi uang bekal untuk tinggal di Los Santos. Setelah sampai di Los Santos, Ezra langsung menyewa kamar apartemen dan mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahliannya. Waktu demi waktu ia lalui tak satupun pekerjaan yang Ezra rasa cocok untuk dijadikan pekerjaannya. Ayah Ezra menelepon Ezra dan memberitahunya kalau teman dekatnya sedang mencari karyawan di tempat kerjanya sebagai mekanik, mendengar hal itu Ezra langsung menerima tawaran dari ayahnya dan mendatangi teman dekatnya. Akhirnya Ezra diterima sebagai mekanik, dan mekanik merupakan pekerjaan yang cocok dengan keahliannya. Saya Fury_Kazuya selaku pemilik account UCP Sinclaire bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ezra_Sinclaire) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  7. Questions Tujuan membuat character story: Untuk merasakan fitur fitur baru. Account UCP yang saya miliki: Sinclaire dan fxzaaa Account Forum yang saya miliki: Fury_Kazuya Fury_Tatsuya fxzaaa Berapa lama saya sudah main di JGRP: Kurang dari 1 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah
×
×
  • Create New...