Jump to content

Shintya_Bella

New Member
  • Content Count

    2
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Shintya_Bella

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Shintya_Bella

    [REPORT] Shinty_Bella, Ahmat_Harris (OOC Insult, Bad OOC Attitude)

    Emang salah gue apaan sama lo, orang lo mulai duluan mukul-mukul benson orang Non RP, sekarang lo pikir aja, lo tuh masih level 3 tapi harus hormatiin lah
  2. Mas tolong unbanned punya teman saya dong :) 
    IP : 36.70.55.90 
    14370170_931074603688684_828586352756854

  3. Mas tolong unbanned punya saya dong :):)
    IP : 36.77.230.238 14199254_1073361879421157_10296158136312

  4. Mas tolong unban server kami dong :) Teman saya telah di banned sama Richard, gara-gara telah membawa lari mobilnya, tapi teman saya udah pake RP min, itu gimana caranya? 
    Nih nomer IPnya :  36.70.55.90 
    Buktinya :  14333653_931074557022022_7697387373441920350_n.jpg?oh=a3658582499e5890105993143baa5a6d&oe=587BBB9214368799_931074563688688_7571106190946739319_n.jpg?oh=8bd6d76fca2c30e294fe801fe1283022&oe=584092C9

  5. Shintya_Bella

    [REPORT] Anthony_Schweinsteiger (Non Role Play Fear)

    Salah saya apaan mas ?
×