Jump to content

Mr.Non

Verified Member
  • Content Count

    56
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

About Mr.Non

  • Rank
    Starter

Profile Information

  • Primary Game
    None
  1. Character: Shannon_Timothy Waktu & Tanggal: 12/24/2016 Barang yang dibutuhkan: UANG 10.000 Saya membutuhkan refund karena: beberapa hari yang , ada orang yang menawarkan crack kepada saya dengan harga murah, yang bernama Tabernacle Antonio , dalam pikiran mungkin dia official gang bisa bikin crack banyak , ya saya beli 1000grams crack dengan harga 8.400,jadi modal saya 8.4000 untuk membeli 1000grams crack dan saya menjual semua crack seharga 10.000 untuk 1000grams crack, dan saya hanya memiliki crack 1000grams, dan saya mendapatkan ke untungan 1.600 dari 1000grams crack, dan kemaren datang bang Rizkyjuni langsung get saya dan nanya soal crack itu, ternyata Tabernacle Antonio itu abuse crack, dan saya kaget, karena saya tidak tau apa itu abuse crack, lalu pas di bank Los santos bang Rizkyjuni datang dan nanya lagi, lalu saya jelaskan dan di fine 10.000,. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  2. Character: Shannon_Timothy Waktu & Tanggal: 11/23/2016 Barang yang dibutuhkan: FCR-900 3Insu 1Up Saya membutuhkan refund karena: jadi gini bang saya lagi ngerob dan saya pergi dengan kawan saya dengan motor FCR dan saya tidak lock motor saya bang , setelah itu ada perlawanan dari seseorang dan terjadilah Shootout dan saya hampir tumbang dan kabur motor saya ketinggalan di MC dan setelah saya kabur dan saya di selamat kan oleh kawan saya , muncul pemberitahuan Destroyed kendaraan FCR meledak , dan saya tidak tau siapa yang meledakan jadi beberapa menit kemudian saya report dan tidak ada tanggapan admin , setelah itu datang lah bang tiko karena ada orang refuse RP dan saya menannyakan soal kendaraan jadi bang tiko kasi solusi lapor ke Forum, player report dan tanyakan apa alasan dia meledakkan kendaraan dan dia tidak ada respown di forum dan di berikan hukuman sesuai rules , jika sudah di kenakan hukuman baru lah bikin Refund request. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  3. Jadi gini bang itu bukan bermaksud CS bang , karena sebelom nya saya lagi ngerob di Mechanic Center dan saya lupa locked kendaraan dan saya lagi shootout dan kabur lalu saya lari ke ganton lewat showroom pas dekat shoowrom ada pemberitahuan destroyed itu kami bukan bermaksud untuk CS bang karena kendaraan meledak kami goncengan , dan sblum dapat pemberitahuan destroyer itu motor saya di bawa ntah siapa bang dan dan motor itu mledak ntah di masukin ke air ga tau juga bang dan saya di kasih tau bang tiko seperti di SS
  4. Nama pelapor: Shannon_Timothy Nama pelanggar: Ashley_Elizabeth Peraturan yang dilanggar: Meledaki kendaraan Apa yang terjadi: Saya lagi Ngerob Di Mechanic Center dan motor saya lupa di lock dan saya perang dengan orang saya robber dan ketika berberapa menit motor saya destroyed dan saya di kasi tau Admin Tiko orang yang ledakin Ashley_Elizabeth Bukti:
  5. lu baik baik ? lu report orang ga salah lu baik baik ? lu bilang looting ? kan itu Dijelasin gua di SS awal dan lu report gua gua ga nerima lah, tergantung admin , saya menunggu keputusan admin
  6. Saya tidak terima karena dia bilang saya looting , jadi jika saya tuntut balik bisa ini min ? dengan Reason apa min ?
  7. Gua lagi ngerob di depan dekat pizza yang ada perbaikan jalan dan setelah itu ada orang nembak tapi gua ga tau siapa dan di nembak kawan saya dan saya melihat nya di atas atap dan saya kejar ke atas dan tembaki dia dengan SLC dan di lari ke arah showroom dan mati di tembak Martinez kawan saya, otomati boleh lah di ambil Senjata nya dari mana datang looting ? kan elu mencari perlawanan dan elu tumbang malah lo bilang looting , gua pernah gitu dan gua tanya ke /ask itu bukan lotting Tolong tindak min
  8. Character: Shannon_Timothy Waktu & Tanggal: 11/20/2016 Barang yang dibutuhkan: FCR-900 3insu 1Up Saya membutuhkan refund karena: Saya lagi RP sama orang tadi yaitu RP brawl habis itu saya kalah dan saya liat di layar ada pemberitahuan motor Destroyerd min di ledakin sama Citer tapi ga tau siapa citer nya dan saya /report dan admin berkata bikin Refun dan saya langsung bikin Refund Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  9. Kepada @Ucup14 kawan saya yang di tembak tolong di commentar
  10. Oke Disini saya sebagai Shannon_Timothy karena Aaron_Franklin Abang saya dan dia tidak ada ID forum maka saya hanya bisa membantu sedikit di sini itu kata "TOT'' Insult ? Insult Dari mana coba gan ? emang dia ngomong "ng****t" ? itu gak baca di /askbot "N****TOT" itu tau apa ga sebenarnya apa ? "ng****t" saya bukan bermaskud untuk insult dan saya hanya menjelaskan dengan baik ini mah masalah Kecil masa di besarin kan ngomong tot biasa aja Dewasa aja napa gan ? ga usah kayak anak kecil dikit dikit Report masalah ga gede Report jadi Aaron_Franklin yakin admin bisa menilai mana yang benar dan yang salah.
  11. Unsur rob? Lu ngelawan kan? Lu jadi pahlawan kesiangan fi ambil senjatanya boleh lah ngapain jadi sok pahlawan kesiangan jelas2 orng lagi priksa orng lain , malah sok bantu dan di tumbangin malah bilang looting pas di ambil senjatanya tunggu admin yang respown:')
  12. Sesuai hukum rules dan guide aja bang sekian dan terimakasih
  13. Setiap orang butuh hiburan dan itu lagi OOC habis Event gua berkali kali mati oleh bang @Sharinggan dia make heli kecil ga ada gua baper , dewasa aja bro lo kalo baper bilang butuh berapa pot kau ? gua ada mau 1000x pot gua bikinin ? ngegame bukan buat baper tapi buat hiburan hidup dan menyari penggalaman dan mencari teman teman kalo lagi IC dah di borgol gua , sebelom nya gua di borgal karena troll ga baper gua habis itu di lepasin jadi gini aja nunggu admin yang tanggapin , Gua bisa tuntut balik lo PPKO ":) See youu Broow
×
×
  • Create New...