Jump to content

TrapFlex

New Member
  • Content Count

    18
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About TrapFlex

  • Rank
    Newbie

Contact Methods

  • No. HP
    -
  • Line
    -
  • Pin BB
    -

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay
  1. Mohon maaf saya tidak bisa memberikan SS karena waktu itu saya tidak SS karena itu hal yang tidak PENTING dan saya tidak butuh SS itu karena itu adalah hal yang IC, mohon maaf ya kalau emang itu mobil kamu yang tidak dikunci itu resiko kamu, makanya mobil kamu itu di secure baik - baik.
  2. I'm here as Jarvis Webb, Ya benar sekali, saya sudah meledakkan kendaraan kamu yang tidak di kunci / unlocked, tetapi kendaraan kamu itu meledak karena hal IC, waktu itu saya sedang menggunakan kendaraan tersebut disekeliling Dilimore tepatnya didekat SACF dan saat itu tiba - tiba ada orang yang menggunakan Bullet yaitu bernama Steven Charles kalau tidak salah dan dia mengikuti saya dari belakang dan saya mencoba untuk jauh dari dia tetapi dia malah menabrak saya hingga kelaut secara sengaja, dia menabrak tersebut juga karena memiliki alasan, soalnya tadi saya nabrak mobil dia dan dia membalasnya seperti itu. Jadi dari inti PENJELASAN saya ini adalah mobil kamu ini meledak karena alasan IC. Terimakasih, maafkan saya kalau misalkan ada kata - kata yang salah.
  3. Jelas banget itu Wallhack coi, kalau liat baik - baik bro, mana mungkin dari Parkiran Restoran ELS sampe ke ASGH dengan melihat banyak orang, nih buktinya mod dia sama Zach Barret sama seperti dia dan Zach Barret diban WH kok. Liat itu dia bisa liat sampe Gerbang SAGS HQ tuh liat, dia bisa ngeliat Beneric Pivot, kurang jelas tuh? buktiin makanya bro, dia itu WH kok, obvious banget! Nih buktinya temennya si Andre Wells, Zach Barret diban karena dia memiliki WH dan si Andre Wells memiliki modifikasi yang sama seperti Zach Barret. Pelapor sudah mengetest bahwa kalau darisana dia tidak bisa melihat NAMETAGnya, karena itu terlalu jauh, nih saya berikan bukti bahwa dari Parkiran Restoran ELS itu tidak bisa melihat sampai SAGS HQ entrance. Saya mendapatkan SS diatas dari Report Forum yang sudah diarchive, bahwa melihat dari Parkiran Restoran ELS tidak bisa melihat sampah SAGS HQ entrance, sedangkan Andre Wells bisa melihat NAMERTAG orang lain sampai sana dikarenakan dia memilih Wallhack, mohon kepada @Justin311 untuk merespond ini secepatnya, sebelum Andre Wells menyelamatkan hartanya, karena dia memang sudah terbukti Wallhack disini, terimakasih.
  4. Nama UCP: Esquire Character: Kendrick_Roxterhood IP Address: 40.70.77.177 Diban oleh: Justin311 Tempat bermain: WiFi Public Alasan ban: Pasal 18 ayat 2 : PPKO [Report Forum] Kenapa saya bisa kena banned: Karena saya tidak memberikan PENJELASAN saat saya direport forum selama 1 hari. Permohonan unban: Maafkan saya karena tidak memberikan PENJELASAN saat saya di report forum karena saya tidak diberitahukan bahwa saya sudah direport karena PPKO melalui forum. Tapi memang benar, bahwa Andre Wells ( Pelapor ) memang memiliki wallhack, saya sama sekali tidak mencari kesalahan dia karena dia memanglah memiliki cheat, saya akan memberikan bukti dibawah! Bukti Screenshot:
  5. Iya saya tau kalo abis ditazer memberikan perlawanan saya tidak akan memberi perlawanan, masalahnya pelapor langsung main /cuff saya sebelum /do. Layaknya robber ingin melakukan /frisk, mereka tetap memberikan kesempatan lawan roleplaynya untuk membalas RP. Dan maaf untuk /event join saat RP, karena event sangat jarang dilakukan dan hadiah untuk event cukup banyak, lagipula jika event selesai saya akan kembali spawn ditempat awal saya /event join, sekali lagi saya minta maaf.
  6. Nama UCP: Esquire Character: Kendrick_Roxterhood IP Address: 36.70.50.171 Diban oleh: RichardAnugrah Tempat bermain: Rumah Alasan ban: PPKO. Kenapa saya bisa kena banned: Karena saya me-report salah satu anggota SAPD dengan alasan Force RP karena dia langsung cuff saya tanpa permission dari saya, seperti /do Resistance from Kendrick? Yes or no. Dia report saya dengan alasan refuse rp karena pursuit? sedangkan dia tidak memberitahukan saya untuk STOP atau minta Pull Over lewat '/m' dan asal nembak dan nabrak saya, itu termasuk Happy Triggering. Permohonan unban: Kepada Helper Richard Anugrah, Saya disana sudah mengatakan untuk RE-RP agar anda mengetahui bagaimana proses berjalannya roleplay saya dengan salah satu anggota SAPD, yaitu Ezola Ronson tetapi anda malah membanned saya dengan alasan 'PPKK', kalau dia salah emang kan harus saya report, itu sudah hak saya untuk report, buat apa ada command '/report' kalau misalkan dibanned PPOK setiap ada yang report, 'PPKO' itu buat orang yang suka mencari kesalahan apapun itu, kaya misalkan mixxing karena ngomong 'Hai jg' yang seharusnya 'Hai juga' disingkat - singkat menurut dia, nah terus dicari kesalahannya karena mixxing, sedangkan itu dia ngomong 'Hai JG' itu maksudnya bukan 'Hai juga' yang dimaksud, padhal dia ngomong temennya yang bernama 'Jaecon Giggs', tapi emang nama panggilannya 'Hai JG', sedangkan itu sangat berbeda dengan saya me-report si Ezola Ronson dengan alasan force rp, saya bukan cari kesalahan dia, tapi dia eman sudah salah. Saya mohon kepada Helper Richard Anugrah untuk meng-unban saya, karena saya disini hanya me-report dengan bukti yang saya miliki, bukti saya akan taroh dibawah. Bukti Screenshot:
  7. Bos - bos ae lu, kok lu disini OOC lie sih? kejar darimana, orang lu DM w tiba - tiba terus malah bukan ICin tapi lu malah OOC, BUKTI LU KURANG KUAT.
  8. Seperti title diatas, saya mohon bantuan-nya lewat balasan anda dibawah, thank you!
  9. Kalo file-nya corrupt emang udah tidak bisa dibuka itu file-nya, makanya kalau kamu download itu hati - hati, kebanyakan corrupt.
  10. Saya disini sebagai Shaquan Young ingin menjelaskan, Jadi waktu itu, saya ingin menaruh mobil Sadler saya dideket pohon biar gampang pas diloadnya, eh ketabrak sama mobil anda, lalu terjatuh, itu kan masalah IC buat OOC, jadi jangan asal report bro, lu kan juga liat tadi.
×
×
  • Create New...