Jump to content

Biskuitgaring

New Member
  • Content Count

    31
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

1 Follower

About Biskuitgaring

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 09/26/1997

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Jakarta Timur
  1. Kalo bang endou ragu itu wajar bang tapi saya benar benar ga pake cheat, memang saya main di warnet cuman di warnet ini mayoritas bermain Samp dan operator selalu memantau pemain, bukan hanya untuk menghindari cheater tapi juga untuk menghindari orang orang yang tidak bertanggung jawab yang menyebabkan IP ke ban. Saya sangat mengharapkan agar akun saya di unban karena itu akun kesayangan dan satu satunya bang. Semoga bang endou dapat mengerti dan memahami saya saat ini Terima kasih.
  2. Nama UCP: anker1997 Character: Byron_Jordan IP Address: 61.5.87.240 Diban oleh: @Endou Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheater Kenapa saya bisa kena banned: Jadi gini bang, saya kan lagi ngerob nah ketemu deh sama polisi dan berakhir dengan shoutout di situ, saat ane shootout sama SAPD nah tiba tiba setelah shoutout selesai tiba tiba saya di ban dengan reason aimbot. Permohonan unban: Demi Allah bang di sini ane ga ada pake cheat, di situ saya main murni bang dan ga ada pake apa apaan paling cuman mod doang itu juga ane ngambil dari share di Forum JGRP, bang saya mohon unban akun saya di karnakan itu akun saya satu satunya dan ga ada lagi om, saya juga udah poke bang budi lewat TS dan kata bang budi minta unban sama bang Endou. saya mohon untuk bang Endou mencabut hukuman yang di berikan ke saya, karena saya benar benar ga ada pake cheat. Bukti Screenshot:
  3. Bang Endou saya mohon bangat untuk unban akun saya, saya benar benar ga pake chit bang Demin Allah bang saya udah jujur bangat, saya mohon bangat untuk ban Endou dan Admin team lainnya untuk unban akun saya.
  4. Nama UCP: anker1997 Character: Byron_Jordan IP Address: 61.5.87.240 Diban oleh: @Endou Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheater Kenapa saya bisa kena banned: Saat shootout dengan anggota SAPD saya di ban dengan reason aimbot yang di karenakan saya membunuh 5-6 polisi. Permohonan unban: Gini bang gua bener bener ga pake cheat dan gua juga loggin di warnet bang gua udah jujur bangat dan udah pusing gimana caranya buktiin biar kalian percaya bahwa gua ga pake cheat bang, gua berani bersumpah kalo gua ga ada pake cheat itu, untuk bang endou gua mohon bangat dan gua sangat sangat ingin akun saya kembali lagi karena saya sangat menyukai bermain di server jogjagamers bang, bagaimana cara saya untuk membuat bang endou dan high admin percaya bahwa saya tidak menggunakan program ilegal bang jujur ajah bang ane ga ada pake cheat itu bang demi allah bang, saya sering juga ikut event yang di buat oleh bang kokom tapi bang kokom tau kalo saya ga ada pake cheat bang, tolong lah saya udah 1 bulan lebih main di JGRP dan sudah mau masuk gang kenapa saya harus pake cheat? apa gunanya? saya kan juga udah bilang bang saya saat shootout itu 1 warnet dan anda bisa tanya apalagi di warnet kami ini rata rata bermain JGRP dan operatornya selalu memantau pemain, jadi saya mohon bang endou untuk unban akun saya, jika bang endou minta saya temui dari TS saya siap bang. terima kasih. Bukti Screenshot:
  5. Terima kasih buat bang endou udah bersikap netral dan adil di sini.
  6. Baik saya akan menuggu, tapi saya mengharapkan untuk di unban, Terima kasih.
  7. Bang tolong lah, gimana caranya saya buat buktiin kalo saya tidak pake gituan bang, untuk apa saya pake itu bang? saya main cuman untuk senag senang dan mencari pengalaman, jadi kalo shootout mau menang mau kalah saya si terima bang, jadi saya mohon bangat buat bang Endou sama Bang Sinatrio untuk unban akun saya, saya rela di banned permanent kalo emang saya melakukannya bang, tapi ini saya benar benar ga ada pake cheat bang, saya udah ngomong sejujur jujurnya bang semoga abang bisa mengerti dan memahami saya.
  8. Kalo untuk jumlah kill om kan kita ber4 nah itu posisi kita 1 warnet jadi kalo minat backup masih MG dikit, kalo sampe 5-6 mungkin itu hanya pas kebetulan bang, soalnya teman saya juga bilang "Sekarat sekarat" jadi saya maju ajah deh, Kalo menurut saya si bang peluru saya ga semuanya kena soalnya kita rame bang jadi saya juga ga bisa bedain hit saya sama hit teman saya, saya udah bilang ke bang budi kalo saya ga pake aim bot dan berulang bang budi bilang untuk buat unban ke bang endou. Saya mohon bang unban akun saya, kalo perlu setiap saya shootout bang Endou boleh lah spec saya, atau saya akan selalu rec jika melakukan RP robber, sekali lagi saya mohon buat bang Endou unban akun saya, gimana cara saya agar membuat bang Endou sama bang Budi percaya kalo saya ga main pake cheat atau aimbot itu. saya biasa juga main di JG:GW om jadi kalo shootout ga pake panik, sakali lagi saya mohon ya bang Endou itu akun kesayangan saya.
  9. Nama UCP: anker1997 Character: Byron_Jordan IP Address: 61.5.87.240 Diban oleh: @Endou Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheater [Aimbot] Kenapa saya bisa kena banned: Jadi gini bang, saya kan lagi ngerob nah ketemu deh sama polisi dan berakhir dengan shoutout di situ, saat ane shootout sama SAPD nah tiba tiba setelah shoutout selesai tiba tiba saya di ban dengan reason aimbot. Permohonan unban: demi allah bang di sini ane ga ada pake cheat, di situ saya main murni bang dan ga ada pake apa apaan paling cuman mod doang itu juga ane ngambil dari share di Forum JGRP, bang saya mohon unban akun saya di karnakan itu akun saya satu satunya dan ga ada lagi om, saya juga udah poke bang budi lewat TS dan kata bang budi minta unban sama bang Endou. saya mohon untuk bang Endou mencabut hukuman yang di berikan ke saya, karena saya benar benar ga ada pake cheat. Bukti Screenshot:
  10. Oke ane di sini sebagai Melvin Shelton Jadi awalnya saya ke MC dan saya minta duit ke dia (RP malak) nah dia saya suruh ikut saya dan dia bilang ga mau, dan di situ saya RPnya kelas dan saya ancam dia dan dia masih menghiraukan saya dan akhirnya saya itu mengeluarkan RP seperti yang bisa anda lihat di SS tersebut dan saya memukulnya dan bertanya dengan /do tapi di sini dia melakukan BR (Break Rules) masa saya pukul pake B-bat efek yang dia rasakan tidak ada kan aneh ga si itu? apalagi dia Wanita(Famele) masa ga ada efeks sama sekali? dan saya pun mukul dia lagi eh ternyata dia mati :V dan saya di situ juga udah di tanya sama bang Chipmunk dan saya udah jelasin ke dia dan dia bisa mengerti itu, jadi saya harap kasus ini tidak ada unsur DM Terima kasih.
  11. Baiklah bang saya sebagai Byron Jordan menyesali segala perbuatan yang sudah saya perbuat, dan saya minta maaf sebesar besarnya kepada pihak SAPD yang terkait dan juga kepada admin admin yang merasa jengkel dan kesal kepada saya, jadi saya minta maaf sekali lagi dan saya berjanji jika akun saya di unban saya tidak akan mengulangin kesalahan yang sama dan saya akan menjadikan ini sebagai pelajaran. Jika saya terbukti melakukan hal yang sama saya rela untuk di ban dan tidak di berikan kesempatan unban. Terima kasih hanya itu cuman saya jika ada kata yang kurang berkenan di hati anda dan anggota SAPD yang terkait saya mohon maaf.
  12. Ya gimana ya bro lu udah berani ngomong di chat /b kalo lu bohong lu di ban nah di sini bang tiko cuman melakukan tugas yang seharusnya di lakukan, jadi gua serahin ke bang tiko ajah.
×
×
  • Create New...