Jump to content

Adityapratama

Verified Member
  • Content count

    91
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

-16 Disrespected member!

About Adityapratama

  • Rank
    Starter
  • Birthday 10/13/2001

Profile Information

Contact Methods

  • No. HP
    087700795210
  • Line
    Aditya2432
  • Pin BB
    b132fq
  • Yahoo
    https://www.facebook.com/ken.gaming.94

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Adityapratama

    [REPORT] Romeo_Beafourd (Happy Triangle)

    Menurut penjelasan pelapor dan terlapor gua ngakakkk njirrrr
  2. Adityapratama

    [REPORT] Brian Rousseau, Enzo Giraud (Bike surfing/ Bike hopping)

    Maaf bro gua temennya Brian , disituh memang anda merasa dirugikan atau tidak ? , kalau anda merasa di rugikan anda bisa melaporkan dia , tetapi bagi saya ituh tidak merugikan anda , sebab dia tidak mengusik anda atau mengaggu anda.
  3. Adityapratama

    Link [Khusus 18+]

    WKWKWKWKWKWKKW
  4. Fotonya ga nahan njirr

    1. Adityapratama

      Adityapratama

      Mantap Bang fotonya

      Selamat menjadi Helper baru

  5. Adityapratama

    [UNBAN][Aldynovbp15] Victor_Giraud [Darius_Lawrence]

    Iya min saya ngaku yang bobol charnya dia ,uangnya masih ama saya terus mau di apaain tuh uangnya min ?.
  6. Lah iya lah,orang lu langsung /q ,mana gua sempet ss ituh cuma pas lu /q doang dan si agy juga ,pinjem waktu temen ?,spick spick aja ,makanya bro kalo ga mau di rober ga usah bikin senjata!!!.
  7. Adityapratama

    [SOLD OUT] Steam Account (Rp.100.000 FIXED)

    Ohh makasih.
  8. Anda ga liat ituh ?,ya ss saya kurang jelas si tapi anda buru buru /q ,kalo biling anda abis masa ingame lagi ,kalo abis ya abis bro ,kalo ga abis biling ngapa lu ingame lagi dong ?.
  9. Adityapratama

    [SOLD OUT] Steam Account (Rp.100.000 FIXED)

    Ga ada Gta 5 ya Bos Gio ?.
  10. Emang saya ga percaya ,emang anda ada SS pas waktu biling habis ?, NO SS=HOAX!!!.
  11. Emang ane ga percaya ,kalo biling anda abis kok /q ???, kenapa kalo biling lu abis tuh si Agy /q juga hahahaha ,komplotan ritard susah sih , kalo ga mau di rober ga usah buat senjata !!!!.
  12. Hahah abis apa /q mang ,kalo abis otomatis terputus/crash ,ituh lu tulisannya PERGI buka terputus/crash ,anda mau OOC lie ? , udah memperlambat ga mau ngaku pula hahahha.
  13. Hah?, ga ada unsur rober ?, jelas jelas SS nya gua /s stop this is robery , lu langsung /q pass waktu mobil terbalik ,HAHAHA mau OOC lie ?, jangan di sinih bro kalo mau bohong. Ya saya mau mendapatkan SG anda , tapi kan saya RP ngerob anda ,emang anda tidak melihat SS saya ?, apa kurang jelas tuh SS nya ?
×