Jump to content

Emelianenko

New Member
  • Content Count

    17
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

-1 Entered a devil place!

About Emelianenko

  • Rank
    Newbie
  1. Nama pelapor: Jamie_Rudd Nama pelanggar: Justin_Richer Peraturan yang dilanggar: Refuse Rp [Pada saat di robber malah acc death] + PowerGaming [Orang mati bisa buka pintu dan mengambil SG] Apa yang terjadi: Jadi gini, lagi itu saya mau beli senjata sama Pelanggar dan disitu saya niat ngerobber dia sama teman saya, Lalu pass di robbery terus dia Rp /Me Melarikan diri dari TKP, Seperti itu lah lalu teman saya yang memang Senjata langsung nembak pelanggar dan pelanggar mati tiba tiba dia keluar dari rumah, terus saya ajak rp-rp didalam rumah, Pass dia masuk kerumah dan rumahnya langsung dikunci lagi lalu dia nge /pickup GUN lalu dia acc death... Bukti:
  2. Oke saya paham dan saya minta maaf jika kejadian ituh salah,ya mungkin saya kurang baca rules ya kalo saya salah mohon di maaf kan sebesar besarnya
  3. Oke setelah saya baca baca guide terorism cuman begini sajah. Karena terrorism di server JGRP tidak diizinkan, maka kita harus menghindari RP yang mengacu seperti terroris. Orang dianggap RP terrorism biasanya jika melakukan pembunuhan yang seperti DM tapi bertindak berkelompok dan sistematis. Banyak orang yang sering melakukan RP seperti ini, contoh : Robber biasa banyakan dan melakukan robbing di tempat seperti MC , Fish Factory, dll. Naah , mereka melakukan tindakan perampokan yang berlangsung lama dan tidak berpindah tempat ( Itu akan dianggap sebagai terrorism ). Jadi RP terrorism itu seperti kejadian dibawah ini (Jadi anda harus hindari RP seperti ini saat bermain di JGRP ) : Menembak orang tidak berdosa tanpa alasan. Menembaki semua orang yang sedang berada di tempat mereka RP. Merampok disuatu tempat dalam waktu yang lama (Tidak pindah-pindah). Membunuh aparat penegak hukum tanpa alasan yang jelas. Melakukan pembunuhan secara acak. Membajak suatu tempat. Membom property orang lain. Merampok lebih dari 4 orang dalam 1 tim. TBA. Kesimpulannya adalah kalian harus memiliki alasan dalam setiap RP yang ingin kalian lakukan. Jangan hanya berdasarkan hasrat membunuh dan merusuh saja. Karena jika RP anda membunuh orang atau membuat kerusuhan tetapi tidak memiliki alasan, yah itu namanya terrorism (Bisa dilihat di paragraf awal). Jadi kita RP juga harus memiliki dasar. Ya yang saya simak simak hanya itu rules terorism, dan tidak ada tentang mengejar polisi itu adalah terorism. Itu memang di nomer 4 ada membunuh aparat penegak hukum tanpa alasan yang jelas, oke disini kami memberi alasan mengapa kita membunuh dua polisi tersebut? 1. Kalau tidak dibunuh dia akan memanggil backup. 2. Adanya balas dendam secara IC. 3. Menghindari hukum penjara yang ada secara IC. Oke sekian dari saya.
  4. Ya semua orang mah beda beda pendapat, masalah hukum mah belakangan kalau sudah bertindak kejahatan. Kalau semua orang takut hukum kagak ada namanya kejahatan bro. Kalo besok besok ngejar polisi masih dibilang terorism, mendingan hapus ajah RP ROBBERY, kalo begitu sama ajah dong kita menguntungkan dari pihak SAPD ( Polisi ). Dan namanya penjahat mah udah gak mandang itu polisi ataupun pejabat, sekali berbuat kejahatan itulah resiko dia. Kan semua orang gak lu ketahui sifatnya.
  5. Di sini saya sebagai 170338, Ya saya memang benar benar tidak tau kalo tindakan itu terorisme dan saya pun merobber hanya 4 orang aja Dan juga tidak tau kalo ada peraturan baru seperti itu.
  6. Nama UCP: jembut199 Nama Character lama: Patrick_Hamilton Nama Character baru: Steffano_Leombruno Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: Italy Alasan penggantian nama: Karena ingin membuat family Russian italy. Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
  7. Character: Jamie_Rudd Waktu & Tanggal: 09/12/2016 Barang yang dibutuhkan: Uang sebesar 400 Saya membutuhkan refund karena: Kasus kena tipu Bandar ILEGAL. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
×
×
  • Create New...