Jump to content

A.Alessandro

Verified Member
  • Content Count

    99
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

4 Normal JG member!

4 Followers

About A.Alessandro

  • Rank
    Starter

Contact Methods

  • No. HP
    0895320245754

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay
  1. Nama UCP: Griezzman Character: Selvina_Belarosya IP Address: 36.72.140.98 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Account Sharing (salah paham) Kenapa saya bisa kena banned: Jadi, saya punya temen namanya Fillah_Yassar, dia kena banned alhasil dia buat akun baru dengan nama Thomas_Mathieu, abis itu akun yang Fillah_Yassar itu diunban jadinya dia mau pindahin harta dari char Thomas_Mathieu ke akun utamanya yang Fillah_Yassar. Disana dia nyuruh saya buat jadi perantara buat mindahin hartanya, dia maksa akhirnya mau gk mau saya turutin aja. Pas abis jadi perantara, saya langsung diban sama admin "bumi1234", padahal disana saya cuma jadi perantara bukan pelakunya. Permohonan unban: Saya mohon kebijaksanaannya dari admin bumi1234, soalnya disini saya cuma jadi perantara bukan pelaku, dan saya liat ada orang lain yang kasusnya sama seperti saya, yaitu hanya menjadi korban (perantara) bukan pelaku dan dia diunban, ini linknya: Jadi, saya mohon kepada admin untuk mengunban saya, karena saya sangat ingin ber-RP bersama teman-teman saya kembali setelah sekian lama diban... Note: Maaf saya pake akun forum temen, soalnya yang saya lupa pw, makasih. Bukti Screenshot:
  2. Jadi, kamu mengkonfirmasi bahwa saya membeli ladang dari kamu seharga 110k kan?
  3. Kepada orang yang menjual ladangnya kepada saya yaitu @Ferius Josewil, tolong kasih penjelasan apa yang kamu ketahui disini, please...
  4. Character: Jonathan_Terrance Waktu & Tanggal: 12/31/2016 Barang yang dibutuhkan: Uang 110k Saya membutuhkan refund karena: Jadi, saya membeli farm ladang BB no 3 dari "Escalvato_Villevicencia" tanggal 1 Desember lalu, dengan harga 110k (Harga bisa dikonfirmasi langsung oleh @Ferius Josewil). Saya membelinya langsung In-Game dan saya tidak mengetahui sedikitpun tentang auction thread yang dibuat oleh "Karvonen_RMN" alias "Matias_Karvonen" pada tanggal 18 November. Auction itu [SOLD OUT] karena dibeli oleh "Escalvato_Villevicencia" bukan oleh oleh saya. Jadi disini, saya tidak melakukan break-rules apapun dan tidak mengetahui sedikitpun tentang lelang yang dibuat oleh Matias. Saya juga membeli ladang ini langsung di dalam game dari "Escalvato_Villevicencia". Oleh karena itu, saya membuat refund req ini karena saya merasa sangat dirugikan atas kesalahan yang tidak saya lakukan sedikitpun melainkan dilakukan oleh penjual: Karvonen_RMN dan pembeli: Ferius Josewil. Lalu untuk pelaku alias Karvonen RMN, dia sudah diban oleh admin Verganotadio1 karena alasan "Cheat Reduce Damage", buktinya bisa dilihat dibawah. Saya mohon kepada admins untuk pengertiannya, karena saya telah kehilangan aset saya karena orang lain yang melakukan Break-Rules. Saya sudah susah payah untuk mengumpulkan uang itu selama berbulan-bulan, dan saya tak merasa bahwa saya melakukan kesalahan disini, jadi saya mohon kebijaksanaannya dari admin untuk mengasihani saya, saya mohon... Ada tambahan, saat Escalvato/Ferius membeli ladang dari "Karvonen RMN", nick dia belum "Matias Karvonen" tapi masih "Reginald Termaine", hal ini saya ketahui dari Ferius sendiri dan buktinya ada dibawah, makasih. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  5. Bukti "SS Taken" lu itu gak bisa langsung dianggap BENAR tanpa bukti lain, bisa aja lu edit lewat browser atau konspirasi lain kan. Jadi biar cepet kelar, lu kasih semua yang si Hayal minta, kalo lu bisanya cuma ngeles dan gak mau ngasih apa yang diminta si Hayal ujung-ujungnya malah lo yang dibanned.
  6. Nggak tau, itu tiba-tiba ledug pas saya sama Escal lagi ngobrol di tengah ladang, padahal kondisi terkunci dan gak ada nontifikasi mobil dimaling juga...
  7. Character: Jonathan_Terrance Waktu & Tanggal: 12/01/2016 Barang yang dibutuhkan: Bullet 3insu 4up Full MOD Saya membutuhkan refund karena: Jadi waktu itu saya lagi negosiasi tentang ladang bareng "Escalvato a.k.a @Ferius Josewil" di Blueberry Farm Area, disana kondisi mobil saya itu dikunci di parkiran ladang. Tapi pas saya negosiasi tiba-tiba ada pemberitahuan Bullet saya meledak padahal sebelumnya gak ada Nontifikasi Alarm (Mobil saya udah ada alarmnya). Mungkin ini karena bug atau ada cheater, yang jelas ini aneh banget soalnya mobil lagi tenang-tenang tiba-tiba meleduk. Karena hal itulah saya kesini dan bikin refund request, makasih. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  8. Si Hayal dah minta lu serahin semua bukti yang lu punya, buat apa nunggu-nunggu! cepet kalo misalnya emang lu ada buktinya ya buktiin, pas awal-awal report, admin nyuruh si Hayal jelasin lu minta langsung dibanned aja, tapi sekarang malah didelay hadeh... Ini delay karena alesan diatas itu apa delay buat nyari alesan lain lagi? cepet kalo ada bukti ya serahin LMAO.
  9. WTF? Lo bilang bisa aja ada orang lain yang ngirim pesan itu ke akun forum lo (Argumen 1), tapi lu juga bilang dari dulu lu temenan ama Hayal dan si Hayal pernah nawarin RTM ke lu lewat media lain & InGame (Argumen 2). Ciaat ketauan bro, lu kebanyakan nyari alesan sampe alesan-alesan lu gak singkron yang satu ama yang lainnya hahaha, berbohong & fitnah orang itu gak baik bro, di agama manapun hal ini dilarang bro, camkan. Btw, simple aja sih kalo lo mau kasus ini tuntas, (1) Lo tinggal kasih bukti chitchat lu ama Hayal di media lain yang lo sebut itu (2) Lo bilang, Hayal pernah ngomongin ini di karakter dia, coba deh kasih SSnya / kasih tau aja nama karakter yang dia pake + waktu kejadiannya, (3) Coba deh kasih tau siapa lo yang sebenernya, logikanya akun forum baru buat kemaren dan gak terkenal langsung ditawarin RTM sama yang katanya teman lama berbulan-bulan yang lalu agak aneh deh LOL. Lo bilang akun forum lama lo dah dikasih temen? coba deh ke temen lo suruh SS chit-chat lama di akun forum lo itu dan kasih kesini kalo emang bener apa yang lo katain ini. Dan yang terakhir, gw cuma mau bilang aja, kalo si Hayal terbukti gak bersalah dan lo terbukti sebagai orang super PPKO, hukumannya gak ringan lho hahahaha.
  10. Hahahaha ngakak bre, soal perkataan gw dari mulai "entah lo hack...", maksud gw sarkas tau sarkas? SARKASME, masi gak ngerti? jadi gw nyindir yaaa orang-orang yang suka fitnah orang lain pake bukti palsu kayak gitulah bre hahaha. Btw, napa lu malah ngawur kesana kemari? tugas lu kan ngejawab si Hayal, jawab pertanyaan-pertanyaan yang diajuin ama si Hayal sono, ini udah kasus berat, kalo si Hayal terbukti gak bersalah & kedok lu kebuka, hukuman buat orang kek gini si udah jelas lu juga tau kali hahahaha. Ato lo super curiga ama gw? gegara gw bela temen gw, jadi lu nuduh gw BR juga? report ae gak usah malah jadi bahan pelarian di report thread lain hahahaha. Buat apa lu takut gw hapus komen gw itu? Gw bukan orang yang suka lari dari tanggung jawab bre hahaha.
  11. Disini gw temennya si terlapor, gw kenal deket banget ama dia, 1 fams 1 TS 1 hati xD dan selama gw kenal ama dia, dia orangnya baik dan gak ada tuh ceritanya dia kayak apa yang lo omongin diatas, plz daripada lu sok suci sambil nyangkut-nyangkutin perkara ini ke perkara Jessica Kumala Wongso, mending lo jawab tuh argumen si Hayal. Dia minta bukti SS pas lu chatan ama dia, kapan lu kenal dia, dll (Baca reply Hayal). By the way, entah lu hack forum si Hayal atau apalah, sebenernya edit foto messenger page buat fitnah orang itu mudah lho. Terus, lu bilang temen-temen Hayal ikut-ikutan RTM? astaga PPKO banget lu berani nuduh orang tanpa bukti sedangkan lu aja masih misterius, sebenernya siapapun lu pas IP lu dilacak terus disingkronin ama IP lain, identitas asli lu pasti kena sih bro haha. Demi yang diatas hanya engkau yang tau... terlalu banyak berbohong tidak bagus mas ingat itu, cuih.
  12. Nama UCP: Akmal1311 Nama Character lama: Alfredo_Alessandro Nama Character baru: Jonathan_Terrance Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: U.S.A Alasan penggantian nama: Ingin menghapus catatan kriminal dan mengikuti salah satu faction di dalam server. Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
  13. Nama UCP: Akmal1311 Character: Alfredo_Alessandro IP Address: 180.214.232.19 Diban oleh: keken & richman Tempat bermain: Rumah Alasan ban: cit + cheater Kenapa saya bisa kena banned: Saya juga gak tau, saya gak lagi maen, terakhir login sebelum maghrib (Jam 5), dan saya diban sehabis isya (Jam 19+). Saya mengetahui hal ini dari temen saya yang memberitahu saya lewat Facebook, sontak saya kaget karena saya tidak menggunakan cheat apapun selama bermain di JG:RP. Tidak lama kemudian char saya diunban sama RichMan namun sayang UCP saya "Akmal1311" masih diblock, tolong unblock UCP saya min, juga IP saya yang diban sebelumnya di bagian "Name" berubah jadi "NULL", makasih. Permohonan unban: Saya mohon unban UCP saya karena saya tidak menggunakan cheat apapun, char saya udah diunban sebelumnya sama RichMan. Bukti Screenshot:
  14. Character: Alfredo Alessandro. Tipe bisnis: Shop. Nama bisnis: C.I.R Ganton Bar. Lokasi bisnis: Ganton. Screenshot:
  15. Character: Alfredo Alessandro. Tipe bisnis: Shop. Nama bisnis: C.I.R Ganton Bar. Lokasi bisnis: Ganton. Screenshot:
×
×
  • Create New...