Jump to content

Husein

Verified Member
  • Content count

    115
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

16 Trying to be an awesome member!

About Husein

  • Rank
    Member

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Husein

    Xyzreeth / Xayvion Roberto

    iyalah bos dapet $$$
  2. Husein

    [SHR] Red Dots hud.txd & radar

    Mantap.
  3. Husein

    Gang and Narcotics Division

    Proud of y'all, let's make this great!
  4. Husein

    [REPORT] Santino Fraga (TELEPORT)

    Engga bro, masalahnya kau itu batu. Dijelasin beberapa kali pun gak mau ngedengerin orang, maunya menang terus. Peace dah, lagian siapa juga yang suruh ngata-ngatain gue di grup gajelas lo itu.
  5. Husein

    [REPORT] Santino Fraga (TELEPORT)

    Kok cupu ya buat akun baru cuma untuk ngebacot.
  6. Husein

    [REPORT] Santino Fraga (TELEPORT)

    DAH AH CUKUP, ASUMSI TERUS. Kalo emang gue bisa teleport, pasti gue teleport ke belakang lo dan gue tembak pala lo ampe hancur.
  7. Husein

    [REPORT] Santino Fraga (TELEPORT)

    Asumsi doang lu dengan lag lu. DAN GUA GAK AKAN NGE-CHEAT CUMA UNTUK ORANG-ORANG KAYAK KALIAN.
  8. Husein

    [REPORT] Santino Fraga (TELEPORT)

    Gak bisa jawab pertanyaan gue? oke cukup. Aslinya mah gaada yang bilang, dasar tukang bohong, segitunya banget pengen menang.
  9. Husein

    [REPORT] Santino Fraga (TELEPORT)

    Apasi maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas, Kenapa gue harus berbelit-belit ngejelasinnya berulang-ulang ama lo? SEKARANG LO GUE TANYA, - Yang ngeteleport gue siapa? - Apa gue ngecheat? jawabannya tidak. (sudah di validasi sama admin) Emang bukti lo cukup kuat untuk nunjukin saya teleport? ENGGAK. Kalo lo masih belum bisa ngejelasin saya di teleport siapa, ya berarti belum cukup kuat. Sedangkan gue, udah ngejelasin panjang lebar dari Chatlog dll kalo gue itu gak ada indikasi teleport. Hal yang lo lakuin itu berulang-ulang ngomongin hal-hal bodoh yang sama dan berbicara tentang bukti-bukti. DASAR ORANG LAG GAK TAU MALU. Dan gausah bilang-bilang kalo admin itu berat sebelah, buka mata lo lebar-lebar dan jangan jadi orang MUNAFIK.
  10. Husein

    [REPORT] Santino Fraga (TELEPORT)

    Setelah saya analisa ulang, ternyata memang jelas yang lag itu sepertinya anda, buktinya dapat terlihat dari PD yang larinya cepat seperti di video, biasanya menandakan lag. Lalu pada kejadian itu, mengapa bukan saya yang desync kalau memang saya yang lag? oops maaf ya, sebenarnya yang desync itu anda sendiri kemarin, makanya kita bisa tahu posisi anda waktu shootout, keliatan jelas merah-merah "Desync" diatas kepala anda. Ini juga menjelaskan kenapa mobil saya tidak datang seperti orang lag, karena sebenarnya yang lag itu anda sendiri dan pada saat itu koneksi anda menjadi normal kembali, sehingga game nya mulai nge-load "Sultan Orange" milik saya secara tiba-tiba. Untuk terakhir, maaf ya mas sebenarnya saya juga udah nanya ama teman-teman saya yang ada pada situasi tersebut, apakah saya memang terlihat "teleport" atau tidak dan jawabannya dari teman-teman saya bahwa mereka melihat saya datang dengan "baik-baik". Jadi, pelaporan ini setelah saya simpulkan ternyata lahir dari orang desync yang ngelag, tidak terima bahwa dia kalah pada "RP" robbery dia, sehingga mulai mencari-cari kesalahan orang lain, yang balik lagi sebenarnya karena dia itu "ngelag". Setelah itu, dia mulai mengujar kebencian kepada orang-orang untuk datang membela dia untuk sesuatu hal yang sebenarnya terjadi karena dia gak mampu membeli koneksi yang lancar dan malah "ngelag". Baiklah saya rasa cukup penjelasan saya pada pelaporan ini dan admin @ijan seharusnya sudah bisa mengambil tindakan pada pelaporan ini. Sampai keputusan telah diberikan oleh admin, maka saya tidak akan memberikan penjelasan apa-apa lagi karena semuanya sudah jelas sekarang. Salam "ngelag" mas @Nyimak!! saya harap internet anda bisa diupgrade untuk kedepannya agar tidak membuat saya dan teman-teman ketawa ketiwi disini.
×