Jump to content

Husein

Verified Member
  • Content Count

    116
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

17 Trying to be an awesome member!

About Husein

  • Rank
    Member

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Husein

    Hrvatski Pride MC | Chapter: Los Santos

    Good luck.
  2. Husein

    Xyzreeth / Xayvion Roberto

    iyalah bos dapet $$$
  3. Husein

    [SHR] Red Dots hud.txd & radar

    Mantap.
  4. Husein

    Gang and Narcotics Division

    Proud of y'all, let's make this great!
  5. Husein

    [REPORT] Santino Fraga (TELEPORT)

    Engga bro, masalahnya kau itu batu. Dijelasin beberapa kali pun gak mau ngedengerin orang, maunya menang terus. Peace dah, lagian siapa juga yang suruh ngata-ngatain gue di grup gajelas lo itu.
  6. Husein

    [REPORT] Santino Fraga (TELEPORT)

    Kok cupu ya buat akun baru cuma untuk ngebacot.
  7. Husein

    [REPORT] Santino Fraga (TELEPORT)

    DAH AH CUKUP, ASUMSI TERUS. Kalo emang gue bisa teleport, pasti gue teleport ke belakang lo dan gue tembak pala lo ampe hancur.
  8. Husein

    [REPORT] Santino Fraga (TELEPORT)

    Asumsi doang lu dengan lag lu. DAN GUA GAK AKAN NGE-CHEAT CUMA UNTUK ORANG-ORANG KAYAK KALIAN.
  9. Husein

    [REPORT] Santino Fraga (TELEPORT)

    Gak bisa jawab pertanyaan gue? oke cukup. Aslinya mah gaada yang bilang, dasar tukang bohong, segitunya banget pengen menang.
  10. Husein

    [REPORT] Santino Fraga (TELEPORT)

    Apasi maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas, Kenapa gue harus berbelit-belit ngejelasinnya berulang-ulang ama lo? SEKARANG LO GUE TANYA, - Yang ngeteleport gue siapa? - Apa gue ngecheat? jawabannya tidak. (sudah di validasi sama admin) Emang bukti lo cukup kuat untuk nunjukin saya teleport? ENGGAK. Kalo lo masih belum bisa ngejelasin saya di teleport siapa, ya berarti belum cukup kuat. Sedangkan gue, udah ngejelasin panjang lebar dari Chatlog dll kalo gue itu gak ada indikasi teleport. Hal yang lo lakuin itu berulang-ulang ngomongin hal-hal bodoh yang sama dan berbicara tentang bukti-bukti. DASAR ORANG LAG GAK TAU MALU. Dan gausah bilang-bilang kalo admin itu berat sebelah, buka mata lo lebar-lebar dan jangan jadi orang MUNAFIK.
×