Jump to content

TamaF1

New Member
  • Content Count

    20
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About TamaF1

  • Rank
    Newbie
  1. Oke saya sebagai terlapor atas kejadian tersebut,disitu saya sedang mengendarai cheetah dari lawan arah,dan disitu situasinya kamu RP balap liar sama raven dan teman kamu satu lagi,lalu disitu kan cheetah gua sama cheetah lu tubrukan tuh,cheetah lu mental sampe kebalik cheetah gua hampir kebalek,dan gua juga udah RP crash bisa ditanya kepada Raven dan orang satu lagi saya lupa namanya,jadi ini urusan IC,kalau anda ingin ber roleplay BALAPAN LIAR ya resikonya sih anda tanggung sendiri,lo bayangin di irl lo balap liar terus tabrakan sama orang yang sedang lawan arah dengan lu,dan mobil lu itu kebalik,jadi ya bukan gua yang ga ada alasan,tapi itu memang sudah dari ALUR IN CHARACTER nya,jadi memang ini IC. Dan masalah non RP Drive itu saya kan jalan dikanan,dan saya ingin memutar balik kendaraan saya,lalu anda tiba tiba menabrak saya dan anda juga terpental,fix ini IC
  2. Character: Sean Bears Waktu & Tanggal: 08/19/2017 Barang yang dibutuhkan: 1 insurance glendale. Saya membutuhkan refund karena: Saat saya afk 17:26 saya pergi kerumah sebentar karna ada urusan,setelah saya kembali pada jam 18:06 setelah itu saya bergegas ingin mengambil glendale saya yang terparkir disebelah rumah Ronald Broklyn, saya lihat disitu yang terparkir bukan mobil saya lagi,namun yang terparkir adalah sebuah stafford abu abu,lalu saya kira mobil saya ditow oleh SAGS, saya berusaha memeriksa secara IC namun mereka mengatakan tidak ada,setelah itu saya memanggil admin Mocca,lalu katanya yang meledakkan mobil tersebut saya sendiri,saya juga kaget masa saya meledakkan mobil saya sendiri sementara saya afk,sehabis itu saya kembali kehood dan mengscreenshot posisi stafford tersebut,lalu saya meminta bantuan admin Trapped,lalu saya menjelaskan kejadian tersebut kepadanya dan dia mengatakan confirmed IG,dan dia menyuruh saya membuat request refund di forum,itu saja terima kasih. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  3. Saya disini sebagai terlapor Sean Bears, disitu kan saya RPnya kencing di toilet, kebetulan didalam market tersebut tidak ada mapping WC, sama halnya di GYM ( locker pun diRPin wc wkwk) , saya berroleplay kencing dikamar mandi dan disitu yang anda lihat saya kencing di rak makanan, the hell? gua juga ga bodoh seperti yang lukira, emang ada didunia nyata kencing di rak makanan disuper market? ya ga ada lah, cuman kan ini game jadi belum tentu semuanya itu harus sama kaya real, contohnya di 24/7 tersebut tidak ada kamar mandi,jadi kalau mau kencing di supermarketnya gimana dong? gamungkin dikasir kan? ya tentu aja gua rpin itu rak menjadi sebuah kamar mandi buat kencing,di RP kita juga harus punya kreatifitas untuk RP development,dan juga mengapa anda tidak memberitahu kepada saya bahwa saya direport? apakah anda tahu? diem diem SS orang tanpa memberitahunya apapun itu adalah PPKO,seharusnya setelah admin menyuruh anda kontak saya, harusnya anda kontak saya via forum,ingame,private message,dll agar saya dapat merespon page tersebut,apabila anda saya report tanpa memberitahu anda apapun,apakah anda tahu anda itu didalam masalah? apakah anda tahu bahwa anda itu sedang direport? jadi mohon untuk kamu jangan jadi player PPKO,itu saja penjelasan dari saya terima kasih.
×
×
  • Create New...