Jump to content

Ted Burton

New Member
  • Content Count

    27
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Ted Burton

  • Rank
    Newbie
  1. Saya sebagai Malcus Harrington, saya korban robbery bersama Antoni juga, dan disitu saya sedang diam bersama Antoni, dan Antoni sepertinya sedang ada urusan OOCnya dia dan saat di rob pun dia sepertinya kesal dan sampai mencetuskan kata" seperti itu, saya mohon agar bisa dipertimbangkan lagi.
  2. House of Foundation : Penjemputan Luxury Travel
  3. Nama: Malcus Harrington Divisi: Security Rank: Candidate
  4. Nama: Malcus Harrington Divisi: Security Rank: Candidate
  5. Nama: Malcus Harrington Divisi: Security Rank: Trainee
  6. Nama: Malcus Harrington Divisi: Security Rank: Trainee
  7. Malcus_Harrington Malcus Harrington terlahir pada 10 Agustus 1998 di Los Angeles, Malcus keturunan ayah dan ibunya yang berbeda negara, ayahnya berasal dari Paris dan ibunya berasal dari Amerika dan mempunyai satu anak yang bernama Malcus Harrington. Saat Malcus kecil sering dipanggil Malcus oleh teman temannya, Malcus hidup di keluarga yang cukup kaya dan mewah. Suatu saat Malcus melihat orang yang sedang kesusahan Malcus pasti tergerak untuk membantu orang tersebut tanpa memikirkan terlebih dahulu. Disaat Malcus masuk Elementary School yang dekat dengan rumahnya, setiap hari Malcus menaiki sepedahnya bersama teman temannya untuk pergi ke sekolah. Walaupun di usia Malcus yang masih muda ia sudah memiliki pikiran untuk tidak memberatkan orangtuanya. Malcus juga termasuk anak yang pintar di sekolahnya. Suatu saat Malcus dipanggil ke depan oleh gurunya, Malcus selalu menerangkan dengan jelas ke teman temannya dan semua temannya mendekati Malcus. Tetapi semua berubah ketika Malcus masuk ke jenjang sekolah berikutnya, Malcus terus menerus mendapatkan Bully karena rambutnya yang berwarna coklat dan hitam, yang sungguh berbeda dari teman-teman lainnya. Malcus pun hanya menjadi bahan ledekan oleh teman temannya sesaat Malcus sekolah di Junior High School, pada akhirnya ada seorang guru yang bicara ke Malcus untuk tegar dan kuat terhadap Bully teman-temannya, Malcus pun berterimakasih kepada guru tersebut yang telah menguatkan jiwanya. Setelah itu Malcus memasuki Senior High School dan karena muka yang tampan Malcus selalu dirayu oleh wanita di sekolahnya, sampai sesaat Malcus jatuh cinta pada wanita idamannya. Malcus selalu semangat setiap berangkat sekolah dan termasuk murid yang sangat rajin dalam mengerjakan tugas, Malcus mendapatkan predikat sangat bagus dalam masa sekolah akhirnya dan terpaksa untuk memputuskan wanita idamannya yang menjalin hubungan sejak remaja itu. Malcus pun memutuskan untuk masuk ke University dan mengambil jurusan ilmu matematika, Malcus selalu mengikuti kontes matematika saat itu dan memangkan juara 1 di kontes international. Setelah Malcus lulus dari University. Malcus ditawari oleh ayahnya agar masuk ke perusahaan ayahnya yang bergerak di bidang saham, karena Malcus memiliki kelebihan di bidang matematika, Malcus senang untuk bergabung dengan ayahnya dan menjadi seorang Supervisor di dalam persuahaan itu dan pekerjaan Malcus pun menghasilkan banyak uang untuk menghidupi kehidupan Malcus. dan termasuk orang terkaya di daerahnya yaitu Los Santos. Saya Ted Burton selaku pemilik account UCP Hazard_Barclay bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Malcus_Harrington) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  8. Questions Tujuan membuat character story: Mendapatkan fitur dari CS Account UCP yang saya miliki: Hazard_Barclay,Alexander_DeSilva,Ted_Burton Account Forum yang saya miliki: Ted_Burton Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah
  9. Nama UCP: Hazard_Barclay Nama Character lama: Hazard_Barclay Nama Character baru: Malcus_Harrington Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: USA Alasan penggantian nama: -Menghapus Crime record -Ingin ber-Roleplay dengan faction. Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
  10. Nama: Hazard Barclay Divisi: Security Rank: Trainee
  11. Nama: Hazard Barclay Divisi: Security Rank: Trainee
  12. Nama: Hazard Barclay Divisi: Security Rank: Trainee
  13. Questions Tujuan membuat character story: Untuk mendapatkan Fitur-Fitur di in-game Account UCP yang saya miliki: Hazard_Barclay, Ted_Burton,Alexander_DeSilva Account Forum yang saya miliki: Ted_Burton Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah
  14. Hazard Barclay Hazard lahir pada 13 Maret 1993 di Massachusetts General Hospital, Boston. Putra pertama dari William Barclay. Hazard dibesarkan oleh Ibunya Calica Barclay di Boston dan menghabiskan lima tahun belajar di Trotter Elementary School sebagai seorang lelaki cerdas. Ayah Hazard memiliki pekerjaan yang cukup sulit dan tidak pulang ke rumah selama berminggu-minggu. Yaitu sebagai supir truck. Walaupun begitu Hazard tetap merindukan ayahnya dari kediamannya, dan hanya ada seorang ibu yang mengurus Hazard setiap harinya. Hazard pun masuk ke jejang sekolah yang lebih tinggi dan bersekolah di Boston Junior High School. Ia hanya berpenampilan casual dengan sepatu dan jaket kesayangannya. Saat Hazard bersekolah, ia selalu diantarkan oleh ayahnya setiap pagi hari dan Hazard memulai hari dengan ceria, dan ayahnya berangkat ke tempat ia bekerja. Tetapi setelah Hazard mendegar kabar bahwa ayahnya meninggal saat bekerja karena kecelakaan truck. Hazard pun berubah, menjadi pendiam dan tidak bisa berbaur dengan temannya, saat menghadiri pemakaman ayahnya dengan pernuh rasa sedih. Sang ibu selalu mengingatkan Hazard untuk tidak mengikuti jejak ayahnya karena itu pekerjaan yang sangat berat dan berbahaya, namun Hazard hanya merenungkan ayahnya untuk beberapa saat. Sampai ia masuk ke sekolah terakhirnya yaitu Roxbury High School, ia sudah tidak sedih akan ayahnya, karena ayahnya lah pahlawan yang menghidupi dia sampai saat ini. Hazard pun selalu giat belajar dan memiliki minat pada bidang musik, saat ia sekolah di Roxbury, ia memiliki suara yang bagus dan terbilang langka, teman temannya selalu mendekati dia sesaat ia istirahat. Setelah Hazard lulus, ia memikirkan hidupnya yang ingin seperti ayahnya, ia menghiraukan kata-kata ibunya yang lalu. Hazard pun mengambil sekolah sarjana di Boston. Ia cerdas dan mempunyai banyak akal, dan saat dia mengambil jurusan bisnis dan ekonomi, ia mampu meluluskannya hanya dalam 3 tahun berkuliah, Dan saat ia lulus dari sana ia ingin pindah dari tempat asalnya ke Los Santos bersama ibunya, ia pun memikirkan tentang pekerjaan yang cocok bagi dirinya disana, saat mencari cari lowongan kerja hanya ada satu lowongan saat itu yaitu menjadi seorang supir truck, Ibunya sempat melarang namun Hazard tetap bersih keras ingin menjadi supir truck seperti ayahnya. Dan beberapa tahun kemudian Hazard mampu menghidupi keluarganya dengan penghasilannya yang murni ia peroleh. Saya Ted Burton selaku pemilik account UCP Hazard_Barclay bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Hazard Barclay) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...