Jump to content

Rioo

New Member
  • Content Count

    19
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Rioo

  • Rank
    Newbie

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay
  1. Tolong bang di Unbanned,saya pengen main lagi di JGRP bang.
  2. Tidak bang,saya tidak di kasih tau pass akun adek saya,Dia hanya memasukannya sendiri.
  3. Ini dulu akun adek saya,sekarang adek saya gak maen di jgrp lagi min.
  4. Tidak min, saya sangat menyesal menggunakan cheat itu min, udah tobat saya min, tolong unbanned saya, beri saya kesempatan min.
  5. Itu bukan 2 bang, tapi itu folder gta extreame saya, gta yg lain dari san andreas.
  6. Nama UCP: udah gak inget. Character: Dicky_Panjaitan IP Address: 180.251.8.109 Diban oleh: opick Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheater Using Aimbot. Kenapa saya bisa kena banned: jadi gini bang,gua kan sama temen" gua niat rob kan di blubbery,terus gua di kasih aimbot,nah pada saat itu gak lama sikit gua shoout,terus gua nembakin tuh musuh.darah musuhnya cepet amat ngurangnya,ya saya emnag bersalah telah memnggunakan cheater aimbot,saya memang memamkai aimbot yang di berikan oleh temen saya,tolong bang unbanned char saya ini bang,saya rindu mau maen sama temen" gua lagi di jgrp bang, Permohonan unban: saya tidak akan mengulanginnya lagi.kalo emang saya memakai aimbot lagi,admin admins bisa Banned saya permanent,tolong bang di unban kan bang char saya ini bang,saya mau rpan lagi sama temen saya bang,udah lama kali bang char ini di banned,tolong bang. Bukti Screenshot:
  7. Nama pelapor: Clarance_Honkston Nama pelanggar: Marvin_McKenzie dan Rayce_Jayvyn Peraturan yang dilanggar: /q setelah ngerobber Apa yang terjadi: Jadi gini min saya kan lagi bermain judi di playa , dan mereka ngerobber , dan gue melawan pake "DE" gue yaudah gue kalah shotout , setelah mati gue kasih tuh senjata gue setelah gue kasih malah lari terus /q Bukti:
×
×
  • Create New...