Jump to content

Petir ya petir

New Member
  • Content Count

    25
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Petir ya petir

  • Rank
    Newbie
  1. Tadi lu bilang udah lu beri penjelasan, jadi ini apa?
  2. Junk? Pantesan Ruputasi kamu sudah 52, asal ngomong pula. Tidak berpikir terlebih dahulu
  3. Jangan lupa tambahan pak @Uztamvan
  4. Ini Chandra kan? saya juga pernah kenal sama nih anak. Nih Link Facebooknya Saya melihat dia menggunakan banyak akun JG:RP mungkin benar kata pelapor, dia itu Ban Evader Nih juga teman dia menanyakan kenapa banyak banget akun dia. Dan lu bilang akun lu cuma 2? Lalu ini apa? Terus lu Update status dan unggah sebuah foto dan itu pun Nicknamenya juga beda Ini AKUN LU YANG KENA BANNED. Stewart_Haslet Ada lagi nih yang lu kena banned sama adminRobert_Jasta Jadi... Yang sebelumnya Ada 2 Akun lu yang kena banned. terus buat akun baru lagi, Udah banyak tuh akun yang lu buat
  5. Nama pelapor: Nicholas_Frazier Nama pelanggar: Franklin_Savage Peraturan yang dilanggar: Deathmatch Apa yang terjadi: Waktu saya ke showroom saya tidak sengaja memukul dia sekali karena mouse saya sudah hampir rusak, dan kemudian dia membalas saya dengan membunuh saya. Bukti:
  6. Nama pelapor: Albert_Santiago Nama pelanggar: Lynyrd_Golgberg Peraturan yang dilanggar: Death Match Apa yang terjadi: Pada saya lagi tutorial saya di kejar-kejar orang yang tidak jelas dan saya di pukulin sama mereka tanpa RP yang jelas Bukti: [20:51:45] INFO: {ffffff}Character anda telah terluka berat dan sekarat [20:51:45] NOTE: {ffffff}Anda dapat menggunakan command '{ffff00}/accept death{ffffff}' setelah menunggu {00ff00}5 menit [20:51:49] * Nicolas Walker mengeluarkan SLC Dari Tas Lalu Menembak Orang Gendut [20:51:52] Lynyrd Golgberg says: matiu dia [20:51:59] Lynyrd Golgberg says: matiu dia [20:52:07] * {FF0000}Armstrong_Palacio {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia) [20:52:07] * {FF0000}Sylvester_Raymond {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Depok, Indonesia) [20:52:08] Lynyrd Golgberg says: Dah mati [20:58:55] * Nicolas Walker save a gun
  7. Saya tidak pernah menjual rumah atau patriot saya min, duit saya pun ilang
  8. Nama pelapor: Martin_Wilduear Nama pelanggar: Tidak tahu Peraturan yang dilanggar: Hacker akun orang lain Apa yang terjadi: Pada saat saya tidak login selama 5 hari dan saya login. Terus saya login dan lupa password, sayapun lupa password dan terganti. Pada saat saya IG dan saya tidak tau saya pindah tempat lokasi saya login terakhir, dan saya melihat /stats saya. Harta saya ludes! Rumah, Duit, Kendaraan sudah tidak ada lagi. Saya mohon kepada admin sekalian membantu saya. Bukti:
  9. Nama UCP: yunie01 Character: Roxen_Royal IP Address: 125.161.107.40 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: WiFi Public Alasan ban: Possible Account Sharing Kenapa saya bisa kena banned: Pada Awalnya saya meminjamkan Sadler saya ke Alberto_Lopez dan tiba tiba semalam dia di jail akibat Criminal di Greenzone dan saya meminta sadler saya dengan dia, dia bilang ke Kandang ayam aja, dan saya pun kesana. Dan sesampai disana dia memberikan dia kunci sadlernya dan uang sewa mobil saya sebesar Permohonan unban: Saya ingin ber roleplay kembali di JG dan char ini yang membuat saya tahu roleplay Bukti Screenshot:
  10. lah PPKO? gua di situ udah RPan Brawl lu Jawab RP gua pakek /me di situ mana ada lu Niat Robber dan langsung masuk apartement berarti elu Abuse Apartement lah gua di situ RPan Brawl lu jawab pakek /me tiba tiba elu masuk apartement ngambil senjata apa itu gak Abuse Apartement? lagian disitu gua RPan Brantem lu malah Robber gua Aneh elu
  11. Nama pelapor: Alberto_Lopez Nama pelanggar: David_Burns Peraturan yang dilanggar: Trolling+DeathMeatch Apa yang terjadi: pas saya lagi lewat tiba" dia mukul saya gak jelas terus Di DM saya alasan dia apa RP nya apa tolong Tindak Dia Sekian Terima kasih. Bukti:
  12. Disini saya sebagai Javier_Bartez Lah lu kan RP Brawl terus lu masuk apartement buat ambil senjata lu dan lu mau robber gua MAKSUD LU APAAN!!! Abuse apartement?
×
×
  • Create New...