Jump to content

RidwanDREAMWALK

New Member
  • Content Count

    11
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About RidwanDREAMWALK

  • Rank
    Newbie
  1. Untuk admin @erzal Jadi gini min pertama saya habis membeli sebuah crack dari sebuah family dan kemudian saya pakai tuh crack nya udah gitu saya sepertinya bug atau timestuck. Dan setelah itu admin Eren009 /slap saya dan armor saya tidak berkurang dan ketika sedang melakukan penjelasan eh billing warnet saya habis dan saya keburu mau sekolah. Sudah situ aja Jadi mohon kepada admin @erzal mohon min ini hanyalah kesalahpahaman. Dan maaf jika saya sewaktu itu lupa menjelaskannya, saya emang salahnya disitu min..
  2. Nama UCP: niggaismylife Character: Rebecca_Veronica IP Address: 125.162.22.170 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheater Kenapa saya bisa kena banned: Jadi gini pertama aku di MC udah gitu kan aku baru aja beli crack sama anak fam dan tiba-tiba dituduh cheater armor. Dan tidak mungkin aku menggunakan program illegal ini karena aku tau kalo Jogjagamer Roleplay anti-cheat nya sungguh kuat. Nah udah gitu aku terus berbincang sama admin bernama Eren009. Setelah itu billing aku habis dan kondisi waktu itu aku mau sekolah. dan ketika saya pulang sekolah eh gak taunya UCP udah di block. Permohonan unban: Jadi mohon kepada admin. Saya tidak menggunakan program illegal. Admin bisa cek File GTA ... Saya mohon untuk mengUnban char saya dan mengUnblock UCP saya. Bukti Screenshot:
  3. @CanisMajoris saya selaku Sturridge_Jantschke, biar lebih jelas tanya si Canis aja dah
  4. Yaa berarti ini hanya masalah IC min, kesalah pahaman di IC, karena disitu si cewek macem di RPin gitu dahh, lalu cewek langsung lari, baru gua tanyain ke dia dan dia menjawab 'bodo amat' yaa mau gak mau gua tembak tuh orang, terus gua RP buang ke sekitar MC, jadi keputusan admin ajalah.
  5. Yaa berarti ini hanyalah kesalahan paham IC kenapa dibawa ke forum?
  6. Jadi disini saya sebagai Orochi Katzunor, jadi si pelapor RP sex dengan cewek terus cewek itu tidak mau, yaa saya jadinya marah lah karena sempat melihat kejadian tersebut. Kemudian dia marah kepada saya dan akhirnya saya menembak dia dikarenakan kesal. Setelah itu saya membuangnya di sekitar MC dan melanjutkan RP.
  7. Saya disini sebagai Elizabeth_Waryoute, saya minta maaf sebesar-besarnya kepada admin dan juga kepada si Pelapor, tolong maafin saya,, tapi disini saya tidak melakukan non RP behavior, kamu dan temen temen kamu menginsult saya, ya pasti membalas insult kalian dan kalian menembak saya dan saya RP kabur, kemudian saya masuk ke dalam bar dan keluar lagi untuk mengambil sepeda kemudian kabur, terus kamu mengincar saya di showroom dan kita pursuit, setelah itu saya ingin mengajak kamu pursuit lagi dengan cara mengInsult kamu di IC dan bergaya di depan kamu ehh tiba tiba kena kamu yaa saya tidak tahu. Kalo saya memang salah mohon di maafin sebesar besarnya
  8. Saya disini sebagai Elizabeth, jadi begini min ceritanya.. dia tiba tiba salah ngetik dan ngasih kunci ke saya.. lalu dia minta lagi dengan cara mem/pm saya dan memaki maki saya lewat /pm terus darah dia dikit, udah gitu dia mukuli saya duluan, jadi saya pukul sekali aja langsung mati, nanti saya akan memberikan berupa SS, terima kasih
×
×
  • Create New...