Jump to content

David_Bull

Verified Member
  • Content Count

    71
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

-5 Entered a devil place!

2 Followers

About David_Bull

  • Rank
    Starter
  1. Nama pelapor: Roger_Bull Nama pelanggar: Aziz_Life Peraturan yang dilanggar: Non Rp mukul mukul gak jelas Apa yang terjadi: sewaktu saya turun dari dalam kendaraan terus saya lagi Rp an sama teman gua eh tiba tiba Terlapor mukul mukul saya tanpa Alasan gak jelas gitu aja Terimah Kasih.. Bukti:
  2. Character: Roger_Bull Waktu & Tanggal: 12/03/2016 Barang yang dibutuhkan: Sultan 4 Insu Full Up Saya membutuhkan refund karena: Menceburkan Kendaraan orang lain tanpa alasan yang jelas Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  3. Character: Roger_Bull Waktu & Tanggal: 12/03/2016 Barang yang dibutuhkan: Sultan 4 Insu Full Up Saya membutuhkan refund karena: Menceburkan Kendaraan orang tanpa alasan yang jelas Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  4. Character: Roger_Bull Waktu & Tanggal: 12/03/2016 Barang yang dibutuhkan: Sultan 4 Insu Full Up Saya membutuhkan refund karena: Menceburkan Kendaraan orang tanpa alasan yang jelas Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  5. Nama pelapor: Roger_Bull Nama pelanggar: Fernando_Corest Peraturan yang dilanggar: Menceburkan kendaraan orang lain tanpa alasan yang jelas Apa yang terjadi: Saat itu saya lagi rp kan dia, posisi dia mati/pingsan. Terus dia Acceap death dan disitu mobil saya posisi tidak di lock. Dan dia Rp kan "[14:59:40] * Fernando Corest mebawa lari mobil " Lalu menyeburkannya ke laut dan /q. Bukti ada di SS. Bukti: Chatlog:
  6. Character: Roger Bull Waktu & Tanggal: 12/03/2016 Barang yang dibutuhkan: Sultan 4 insu Full Up Saya membutuhkan refund karena: Mobil saya di ceburi sama lawan rp saya. Mungkin dia tidak terima di rp kan yg tidak enak. Sudah saya report forum juga. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  7. Character: Roger_Bull Waktu & Tanggal: 11/20/2016 Barang yang dibutuhkan: Sultan 4 insu Full Up Saya membutuhkan refund karena: jadi gini bang kan gua sampek di bar Alhambra dan gua parkirin di situ mobil gua..pas turun saya dari mobil udah masuk destroyed aja Terimah kasih Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  8. Sudah jam 3 Sore Pelapor Tidak Menjawab Dan Berarti Saya Tidak bersalah dalam ini
  9. Nih gua garis Besarin Yang Mana Insult ? Emang gua yang Insult ? Woy gausah PPKO ! Dan itu Juga gua mukul salah teken dan lu ngedeketin gua makanya ketabrak ! Gini ya Gua insult gara gara ngomong ini? BANYAK2 NS DEK Emang itu Insult ? :V Tapi jelas di SS lu Datangin gua maka nya ke tabrak.Yang insult itu Si Brooklyn Peyton Tuh gua garis bawahin Bukan gua Oke? Dan Pun Elu itu PPKO Dan gua kira lu itu OOC Lie Alasan nya adalah : Pertama : Kamu bilang itu Tombol ga bisa di pencet ? Logis Dek Masa iya Ga bisa dipencet tapi lu bisa jalan Ya pantes lah gua sangka Lo OOC lie dan lu bilang juga gua PPKO Kedua : Lu juga disini PPKO Alasan nya adalah : Masa iya lu bilang gua OOC Insult padahal teman gua yang OOC Insult Jadi kesimpulan nya adalah Saling memaafkan aja Dan bukan ga ada yang salah disini
  10. Ga Bisa mencet ? :V Jadi lu bawa dia make Apa ? OOC Lie lah itu beb Liat lu bilang ga ada Tombol Tapi kok bisa bawa mayat ! Lagi pulak gua emang OOC insult ? Tolong dong sekarang nih Siapa yang PPKO? 2 Kali Tabrak? Emang gua salah tabrak Maka nya gua bilang miss Kalo lo keberatan Silahkan Gua ganti tuh Darah $50! Dan DM? :v Jadi itu CR Ngapain dibuat ? kwkw Gini Dah Emang gua salah tapi lu dekatin gua makanya ketabrak dan darah lu itu sekarat ! Gausah OOC Lie di Report Forum dah.Ngaku aja Dan Gua PPKO ? Tuh apa lu bilang ? NIH GUA GARIS BESARIN Tombol Gua ga ada yang Bisa di pencet Tuh gua garisin omongan lu Yang OOC Lie masa sih ? Ga bisa di pencet tapi bisa jalan ?
  11. oke bang saya akan tunggu dan saya akan bersabar Terimah kasih
×
×
  • Create New...