Jump to content

Andhika Prasetya

Verified Member
  • Content Count

    58
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

1 Follower

About Andhika Prasetya

  • Rank
    Starter
  1. Pasal 18: Respect Player diwajibkan untuk menghormati serta menghargai Player lain terutama kepada Staff Jogjagamers. Tindakan yang menunjukan rasa tidak hormat kepada player antara lain: Mencari kesalahan orang lain. Menjelek-jelekan nama baik orang lain dari belakang. Melontarkan bahasa kasar atau ejekan kepada orang lain. Mohon maaf junk admin nezactra18. ini salah Naufal_Grah nya juga karena melakukan provoke/ ejekan kepada orang lain. sehingga pelapor bilang "bacot".
  2. Name : Abraham Wesler Divisi : Security Rank : Training Story : Menjaga pernikahan VIP guest HoF di luar.
  3. sebelum kita brawl lu dah injek gua berapa kali ? terus lu maksa gua /lay lagi biar lu bisa injek lagi ? RP nabrak ga sampe segitu nya juga. ga masuk akal lah orang di lindes kayak gitu. gua di awal udah RP manen kok. chatlog udah ke reset. ini bukti gua udah RP manen Jadi udah ngaku salah belum? lu berbuat car ramming untuk keuntungan lu semata ?
  4. @Nezactra18 maaf min, di lock dan archived saja, terlalu lama. saya refund biasa aja gapapa terimakasih.
  5. AFK tapi ganti kendaraan ya ? hebat. dari 1 mobil sendiri abis itu afk, eh tiba tiba bawa vespa dan sanchez berdua. dari megang silencer abis itu DE. mau OOC lie apalagi ?
  6. Iya lu sengaja Car Ramming gua terus biar gua /lay untuk lu bisa terus injek injek. ga fair lah. Lu RP nabrak gua biar gua jatoh dan temen lu bisa injek injek gua. ga fair lah. Nyabut tanaman ga RP ? mau PPKO mas ? ada chat log nih.
  7. mohon maaf min, yang car ramming itu ada di section saya menampilkan video itu disini untuk bukti kalo Yajeel Gaines OOC lie. nanti jika saya force RP memaksakan bangun, saya jelaskan disana. 3:9:49 itu RP nya udah lewat bro. lu kan udah nembak gua pake silencer. jadi emang pas kejadian 3:29:00 itu udah beda RP lagi dan itu saat waktu 3:29:00 yang gua permasalahkan kok lu bisa tau padahal engga ada kontak IC. Di pernyataan lu yang ke 2 itu AFK youtube an di ladang. Dengan pernyataan ke 3 berarti emang pernyataan lu yang ke 2 itu bohong. lalu lu ngasih chatlog lu telepon sama orang, bahwa lu tau naufal itu digebukin. itu yang gua permasalahin. kok lu bisa tau naufal digebukin. tau darimana ? padahal ga ada kontak IC sama sekali.
  8. disini malah menunjukan MG lu jelas. lu sebenernya mau menunjukan apa sih ? Pertama lu ngasih bukti bahwa ada kontak IC dengan naufal. dan itu terbukti OOC lie. Kedua lu bilang masih di ladang umum jagain dan afk youtube. Dan dengan kesaksian lu di ketiga kali nya, lu udah OOC lie ke 2 kali nya di forum ini karena bertentangan dengan kesaksian lu yang ke 2. lu bilang mau jagain temen lu di flint lu bilang di gebukin masal, lu tau darimana dia di gebukin masal ? padahal ga ada kontak IC sama sekali. "Satu bukti lagi bahwa saat itu saya sedang berada di ladang flint dan nontonin si Naufal lagi di gebukin dari bawah jembatan deket situ, dan ga lama saya samperin." Bro, lu mau gua upload in video lengkap nya kah? biar ketauan makin jelas lagi ? lu nontonin naufal lagi di gebukin dari bawah jembatan situ ? ini ada video sebelum naufal down. dan sebenernya saya dan maskman udah ngejar ngejar naufal ada lah 2 menit an kejar kejar an, abis itu baru di Car Ramming naufal (pada video menit 2:03), dan pada akhirnya naufal keluar mobil dan di gebukin maskman lalu down. Aneh nya setelah naufal down, kok bisa ada 2 temennya datang tanpa kontak IC terlebih dahulu, tau darimana. Tinggal ngaku salah aja susah banget. pake OOC lie 2 kali.
  9. Saya sebagai pelapor. saya rasa bukti sudah jelas, dan Yajeel_Gaines melakukan OOC lie di thread ini. Saya tunggu keputusan admin.
  10. tadi alasannya udah di kontak IC, sekarang alasannya masih ngejagain stay di flint afk youtube an. beribu alasan dilontarkan.
  11. yang saya permasalahkan hanya, dia asal tembak aja tanpa memulai RP apapun. Kalo menurut admin itu wajar saja dalam case ini, di lock dan archive saja terimakasih.
  12. Di part 1, lu maksa buat gua down dengan cara car ramming, dan maksa gua tetap /lay untuk injek injek gua. Di part 2, lu masih ada car ramming. Di part 3, lu bantuin brawl temen lu sama gua dengan cara car ramming.
  13. Jam 3:09 itu lu udah RP nembak gua cuy, masa ga inget pake silencer. ini RP udah beda lagi, dan gua ga liat ada bentuk komunikasi secara IC lu dan dia di jam 3:28. Terlapor juga udah ngaku OOC lie. Coba aja cek min, ada ga kontak IC Naufal_Kartawidjaja dengan Yajeel_Gaines / Djuans_Dickens pada 3:28 Bukti kalo Yajeel_Gaines melakukan OOC lie di thread ini.
×
×
  • Create New...