Jump to content

rrioandre

$JG Donators$
  • Content Count

    293
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

62 Much more respect!

7 Followers

About rrioandre

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 09/13/2000

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Palembang, Sumatra Selatan

Contact Methods

  • No. HP
    082281847548
  • Line
    r10andrep
  1. Character: Hen_Sczanislav Story: Hen Sczanislav adalah seorang kelahiran Rusia, Samara 13 September 1976. Hen Sczanislav dilahirkan dari orang tua yang kaya raya, ayah Hen bekerja sebagai CEO sekaligun pemegang saham tertinggi di perusahaan bir yang paling terkenal di Rusia dan ibu Hen bekerja sebagai ibu rumah tangga yang hanya dirumah saja, Hen Sczanislav dan keluarganya tinggal di perumahan elite di Moscov. Kehidupan Hen Sczanislav sangatlah enak karena setiap apa yang dia minta pasti selalu ditepati, dari kecil sampai dia dewasa Hen bersekolah di sekolahan paling populer di Rusia sehingga ilmu dan pengalaman yang dia miliki sangatlah melimpah dan dia langsung melanjutkan sekolah ke England. Pada saat Hen Sczanislav di England, dia mempunyai banyak teman dan pada suatu hari dia mengikuti temannya yang mengajak dia untuk bergabung dengan salah satu mafia dikota Manchester. di Mafia tersebut Hen banyak mendapatkan Ilmu dalam kejahatan dan sering ikut terlibat dalam kejahatan dikota tersebut, tidak lama dari itu Hen Sczanislav tertangkap karena melakukan pelecehan terhadap salah satu mahasiswa di tempat perkuliahan Hen. Setelah dipenjara 5 bulan Hen mulai menyadari kalau yang ia perbuat itu salah dan kemudian Hen melanjutkan kuliahnya sampai dia lulus, setelah lulus dia kembali merantau ke Amerika Serikat tepatnya di Los Santos. Saat di Los Santos dia bertemu dengan teman lamanya yang pernah satu mafia di England yaitu Borislav Scweinteig, setelah mereka melakukan diskusi dan musyawarah mereka sepakat untuk mendirikan mafia di Los Santos tepatnya di Desa Angle Pine, setelah berjalan 3 tahun Mafia ini berkembang dengan pesat dan telah mempunyai anggota sebanyak 150 orang insider dan +300 outsider dengan itu bisnis ganja, wine, senjata dan premanisme mafia ini sangatlah besar sehingga banyak para pengusaha dan pebisnis menyewa insider mafia ini untuk mengamankan bisnisnya. Mafia ini bisa disebut telah menguasai kota Los Santos dan sedang merintis di bagian selatan yaitu Las Venturas dan di timur yaitu San Fiero. Saya rrioandre selaku pemilik account UCP saptoangga bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Hen_Sczanislav) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. Character: Eriq_Jola Story: Pada tanggal 24 Desember 1990 pasangana dari Ronald Eriq dan Emanuel Jola dianugrahkan oleh tuhan seseorang anak laki-laki yang dilahirkan dari hubungan gelap mereka, anak tersebut diberi nama Eriq Roman Jola atau biasa dipanggil Eriq dilaharikan di England tepatnya dikota Brighton. Semenjak kecil Eriq sudah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya dan kakek neneknya juga sudah tidak ada, Eriq diasuh di salah satu panti asuhan di daerah Brighton dia diasuh oleh Reina Allive dan Olivia dan mereka berdua adalah pengasuh di panti asuhan tersebut, mereka mengasuh Eriq Jola sampai Eriq bisa mencari uang sendiri. Saat umur 17 tahun Eriq keluar dari panti asuhan tersebut dan dia mulai mencari uang untuk menafkahi hidupnya dengan memulai menjadi seorang kuli bangunan dikota Brighton, beberapa bulan ia menjadi kuli bangunan dengan tekun dan sabar dia menjalankan pekerjaan tanpa mengenal lelah dan bersyukur kepada tuhan setelah itu dia memutuskan untuk menjadi sopir truck di kota Brighton selama beberapa tahun dia menekuni pekerjaan tersebut akhirnya ia dipercaya menjadi ketua dibagian transportasi disini jati diri Eriq mulai terbentuk semenjak Eriq menjadi ketua bagian transportasi perusahaan tersebut mengalami penaikan pendapatan yang sangat pesat tidak hanya jalur domestik tetapi jalur internasional juga menjadi sasaran perusahaan tersebut dan inilah yang membuat perusahaan tersebut mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dan mempunyai pendapatan yang sangat besar setelah itu nama Eriq menjadi terkenal menjadi tenar di daerah Brighton dan sekitarnya sehingga membuat Eriq menjadi kaya raya. Setelah sukses dalam menjadi ketua dibidang trasportasi Eriq Jola membuka bisnis sendiri yang bernama Jola's Company yang bergerak dibidang transportasi terutama mobil truck baik lintas domestik maupun lintas internasional, sempat mengalami kebangkrutan Eriq prustasi dan mau bunuh diri di kota tempat dia tinggal tetapi tuhan masih menolong dia dan pada akhirnya Eriq mencoba bangkit kembali dengan pelan-pelan dia memulai kembali bisnis tersebut dengan cara mencari investor dari dalam ko mataupun luar kota dan pada akhirnya dia ketemu dengan Frederick yang bersedia menjadi investor di Jola's Company. Setelah 5 tahun berjalan bisnis Eriq Jola mengalami pertumbuhan yang semakin pesat dan memperoleh pendapatan yang besar setiap pertahunnya sehingga Eriq Jola menjadi kaya raya. Saya rrioandre selaku pemilik account UCP Eriq_Jola [saptoangga] bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Eriq_Jola) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  3. UCP pelapor: Saptoangga Character: Jon Alex Penjelasan bug: Ketika saya mau menanam pohon, pohon tersebut baru berapa belas jumlahnya tetapi di chatlog udah maximum jumlah pohon yang tertanam Cara mereplikasi bug: Mengembalikan lagi agar pohon tertanam bisa tertanam menjadi 50 pohon kembali, Terima Kasih Bukti screenshot:
  4. Dah saya juga minta maaf kepada pelapor, saya tadi lupa bilang "salah pm/miss" Thanks
  5. Okee baiklahh saya sebagai Hen Sczanislav Jadi begini ceritanya, saya itu mau ngepm @AldynovBP15 / Bastian Payton jauh jauh hari dia lagi ngeded cari freway dengan menggunakan char Brizquela Proverenzo, nah jadi saya mau ngasih tau kedia pas saya /pm bastian tuh freway rupanya masuk ke char dia.kan gua ngpm aldy buat bilang freway tu dalam keadaan OOC, bukan di char Bastian Payton tapi di char Brizquela. Kalo ga percaya? kita minta confimasi aja dari dia @AldynovBP15 Terima Kasih
  6. Nama pelapor: Hen Sczanislav Nama pelanggar: Gerardus Mercator Peraturan yang dilanggar: Mengambil turf kami tanpa izin Admin Faction Apa yang terjadi: Pada saat kami sedang diluar dan ada 1 sampai 3 orang anggota kami di hood tiba tiba dia datang dan mengambil turf hood kami dengan di tag pake /ado terus saya datang ke sana dan langsung saya /b kita ooc dulu dan bilang ini hood kami padahal jelas di /ado dan ada tulisan (TAG) jadi jelas dia ingin mengambil hood kami tanpa ada persetujuan dari admin faction selanjutnya dia bilang kami ingin bertamu padahal jelas di Tag tersebut bahwa dia ingin mengambil hood kami. dan beberapa saat terebut dia langsung off gak tau crash atau kenapa. Bukti: Pada saat dia buat tag mengambil hood kami, Bukti Chatlog
  7. UCP pelapor: Saptoangga Character: Hen Sczanislav Penjelasan bug: Jadi saya ingin mendekor rumah saya disetiap ruangan saya bisa /dyoh kecuali ruangan dilantai 2 saya tidak bisa /dyoh Cara mereplikasi bug: Silahkan mendatangi rumah saya dengan alamat 101st state street Muholland Bukti screenshot:
  8. Character: Hen_Sczanislav Waktu & Tanggal: 01/12/2017 Barang yang dibutuhkan: NRG-500 1 Upgrade Saya membutuhkan refund karena: Sebelumnya motor saya dipinjam oleh Vladimir_Faderov dalam keadaan tidak terkunci setelah itu motor tersebut dimaling seseorang tidak lama kemudian saya off karena abis paket dan saya ig lagi pada jam 7 malam an tidak lama dari itu motor saya meledak Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  9. Character: Henry_Gardner Waktu & Tanggal: 12/21/2016 Barang yang dibutuhkan: Uang 9000 + Uang 11000(ini rumah saya tapi udah dijual dia (dyveke gavrilovich) ke Vyobockha Kalzimir dan si Vyobockha Kalzimir adalah teman Saya) Saya membutuhkan refund karena: https://forum.jg-gta.com/topic/53116-report-dyveke_gavrilovich-scamming-house/ Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  10. Tambahan min nahh sekarang dia telah di Ban jadi saya harus gimana
  11. Nama pelapor: Henry_Gardner Nama pelanggar: Dyveke_Gavrilovich Peraturan yang dilanggar: Scamming House Apa yang terjadi: Dia membuat iklan menjual rumah "2 garasi di AnglePine" lalu saya ajak trade sama rumah 1 garasi di idlewood dengan nambah 00 ternyata dia mau, seketika itu dia membuat iklan menjual rumah yg saya kasih dan itu belum terjual dan saya ajak dia ke anglepine buat ngasih rumah itu pas dijalan dia crash. Gua tunggu 20 menit, dia ga on on, pas gua cek ke Anglepine, ternyata ga ada rumah dia, yang dua garasi cuma rumah bang kokom. Terlihat pada bukti SS saya, saya sudah mentransferkan uang sebesar $ 9000, mohon di tindak min, karena saya sangat dirugikan di sini. Bukti: Terlihat di sana ia membuat iklan | [SELL] Rumah di anglepine 2garasi anda minat CP: ini bukti saya sudah mentransferkan uang kepadanya sejumlah $ 9000. Dan ini bukti rumah saya dikasih kedia, dan sekarang rumah tersebut udah dibeli orang Ini bukti bahwa ia /q
  12. Terima Kasih kepada yang Support dan yang UnSupport
  13. In-Game Name: Henry Gardner Type of request: Assorted oil Description: Jadi saya ingin meminta kepada Admin untuk membuat type type minyak pada petrol di Los Santos seperti Type di WS ada Transfender, Locow dan WAA dengan adanya ini maka minyam di Los Santos dapat terbagi menjadi 3 misal Transfender type Premium dan Locow menggunakan BeOil dan WAA mengguanakan Befuel agar penyebaran minyak merata dan tidak terpaku pada satu petrol seperti Idlegas menggunakan type Premium, Vinewoodgas menggunakan type BeOil dan Petrol Dilimore menggunakan type Befuel dan Flintgas menggunakan type Premium dan AnglePin Gas menggunakan type Befuel dengan adanya ini keuntungan petrol bisa merata dan tidak terpaku kepada satu petrol. Reason: Agar lebih realistis dan seperti Workshop mempunyai type selain itu agar proffit bisnis bisa terbagi merata.
×
×
  • Create New...