Jump to content

keyboardbaaru

Verified Member
  • Content Count

    157
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

28 An awesome member!

About keyboardbaaru

  • Rank
    Member

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    GIDN
  • Location
    Jayapura, Papua
  1. Saya disini sebagai terlapor dari thread ini. Saya tidak akan memberikan argumen untuk membela diri saya pribadi tentang masalah ini. Memang ini 100% kesalahan saya disini, jika admin yang terhormat ingin menghukum silhkan. Sekian dari saya terimakasih.
  2. Yang nembakin gue Angelica dan Suag, terus yang bawa ke PD suag. Udah ada niatan sebenernya mah ya biar barang hilang.
  3. Pastinya saya mau damai, ya mungkin terlapor bisa mengganti rugi barang saya yang hilang.
  4. Saya tidak nembak, melainkan teman saya yang nembak. Saat teman saya melakukan penembakan tersebut, saya juga tidak mendekati mereka.
  5. Gue gak nanya lu peduli atau tidak. Gue kasih chatlog aja dah, gue dikasih DE itu pas udah pergi dari MC.
  6. Masalah chatlog, gue udah bilang lu saat malam itu bahwa gue akan ngereport lu tetapi kenapa lu gak ada inisiatip buat download dulu atau simpen chatlog. Gue sendiri udah save chatlog yang malam tadi. Yang bunuh lu bukan gue, karena gue gak ada senjata. @CLAY yang nembak lu.
  7. cara dia tau gue temen dari 2 orang yang membunuh temen lu gimana? kalo bisa chatlog dah.
  8. Nama pelapor: Llewellyn_Drury Nama pelanggar: Angelica Lavigne & Suagaharica Syavolincis Peraturan yang dilanggar: Deathmatch Apa yang terjadi: Teman saya pada shootout di Idlewood, saya pergi ke arah Ganton untuk ambil sepeda. Tiba tiba orang berdua ini datang nabrak saya pakai Towtruck terus nembakin saya sampai mati. Saya minta penjelasaan ke dia katanya saya nembakin teman dia di MC, padahal saya gak sama sekali nembak di MC. Bukti:
  9. Character: Richie Petrova Story: Llewellyn Drury lahir pada tanggal 24 Februari 1996, ia hidup bersama kedua orang tuanya di Strasbourg. Kedua orang tua Llewellyn meninggal saat ia pergi bersama kedua orang tuanya ke sebuah tempat wisata yang berada di Prancis, dan mereka mengalami kecelakaan yang cukup parah yang menyebabkan kedua orang tuanya meninggal dan kaki milik Llewellyn harus di-amputasi. Karena kedua orang tua ia sudah pergi meninggalkannya, Llewellyn harus hidup bersama bibi serta pamannya yang tinggal tidak jauh dari desa tempat tinggal dia. Keseharian Llewellyn hanya membantu bibi serta pamannya yang memiliki ladang besar yang terkenal di desa tersebut. Sudah lima tahun berlalu, akhirnya bibi serta pamannya membawa Llewellyn kerumah sakit untuk memasangkan sebuah kaki palsu untuknya. Pada akhirnya Llewellyn bisa berjalan seperti orang-orang normal lainnya dan ia lebih giat membantu bibi serta pamannya untuk meladang. Hari demi hari telah ia lewati dan akhirnya ia menginjak usia dewasa yang dimana ia harus mencari pekerjaan untuk menghidupkan dirinya serta bibi dan pamannya. Pada akhirnya ia bekerja disuatu perusahaan besar yang berada di kota Prancis yang bernama Alcatel dan ia harus meninggal bibi serta pamannya di desa, ia tinggal di sebuah apartemen yang tidak jauh dari tempat ia bekerja. Sudah lama sekali ia bekerja diperusahaan tersebut, pada akhirnya ia dipecat karena melakukan pelecehan terhadap rekannya. Pada akhirnya ia menjual semua aset yang ia miliki untuk menghidupkan dirinya dan ia mulai bekerja disebuah bengkel yang ada dipinggir kota. Selama satu tahun ia bekerja, ia diberikan kepercayaan oleh pemilik bengkel tersebut untuk mengurus keuangan bengkel dengan baik. Tetapi setelah ia mendapatkan kepercayaan dari pemilik bengkel, ia malah mencuri beberapa uang bengkel yang ia dapat dari pelanggan yang datang ke bengkel tersebut. Pada akhirnya Llewellyn pun ketahuan karena sering mencuri uang bengkel dan ia pun dipecat dari pekerjaan tersebut. Saya keyboardbaaru selaku pemilik account UCP Francisco_Howard bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Llwyn) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  10. Support Ini bagus banget kalau di aplikasikan ke server, ini bisa buat roleplay kita jadi kayak real.
  11. Dari health lu di atas ini di foto, pendapat lu bisa PK ga ? Lu telat di bandage darah lu kurang, di rumah sakit peralatannya canggih lo bisa tranfusi darah, lo kira di Indonesia rumah sakitnya pakek minyak kayu putih, tulang patah aja di bawa ke dukun sembuh, ya kali di luar negeri peralatan sebegitu canggihnya lo bisa mati. Dari pengalaman temen gue yang pernah kena tusuk pager dari lantai dua jatoh ke lantai satu, dia perutnya bolong cuma di tutupin kaen naek bajai ke rumah sakit, sampe sekarang dia selamet bisa maen warnet. Itu contoh dunia IRL, nah health lo udah di kasih perban masih bilang telat-telat. EDITED, SS health dari vidio lo gue SS, itu yang sebelum di bandaged.
  12. Dari penjelasan lo di atas ini gue nyimpulin, badan lo robek kan ya, terus keluar darah, terus gunanya perban buat apaan ? PD dah rp in lo nih, terus di bawa ke rumah sakit peralatan serba canggih, darah lo kekurangan aja bisa di kasih transfusi darah, tapi lo di situ maksa banget PK, sementara health lu masih memungkinkan buat hidup.
  13. Demi hantu belang gue udah baca ini berulang-ulang, kurang jelas apaan gue bacanya ? Itu jawaban gue udah jelas gitu masih di tanya lagi. Lo ibarat kena peluru terus masi bisa nafas, udah di tolongin PD di kasih pertolongan pertama, terus FD dateng pakek ambulan di bawa ke rumah sakit, gue rp kasih AED PAD ga mempan, terus yang refuse gue gitu ?
×
×
  • Create New...