Jump to content

Kielna70

New Member
  • Content Count

    11
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Kielna70

  • Rank
    Newbie

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay
  1. Nama UCP: Kiel_Plotnikov Character: Kiel_Plotnikov IP Address: 125.161.208.79 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Alasan ban: Ban Evader Kenapa saya bisa kena banned: Jadi kan teman saya ada yang kena banned, dia itu ga ada akun forum dan dia memohon untuk saya buatkan unban dengan akun forum yang saya miliki nah tiba tiba bang Yurdik21 tele saya dan bertanya kepada saya, saya di situ jujur dan di ban dengan reason ban evader. Permohonan unban: Saya mohon buat bang admin yang terhormat untuk unban akun saya karena itu akun kesayangan saya bang, dan saya berjanji jika di unban saya tidak akan mengulanginya lagi dan saya akan menjadikan ini pelajaran, saya mohon sekali lagi buat bang admin untuk unban akun saya karena saya sangat mengharapkan akun saya kembali dan bermain seperti teman teman saya lagi di sever JGRP, cuman itu ajah permintaan saya semoga bang admin mau mengerti dan memahami posisi saya terima kasih. Bukti Screenshot:
  2. Saya menyadari bahwa itu salah bang dan jika saya masih di izinkan bermain di server JG-RP saya akan berjanji tidak akan mengulanginya lagi bang, Terima kasih.
  3. Jadi gini bang, ane punya teman yang di banned karena mementingkan harta nah di situ dia minta kepada saya untuk membuat permohonan unbanned kepada beliau melalui forum dan juga PM melalui in-game, nah disitu ane turutin tuh permintaan teman ane dan alhasil malah teman ane di unban pada temporary 7 hari dan ane malah kena banned permanent di sini ane bener bener kesel sama teman ane, dan ane juga sudah menjelaskan kepada bang yurdik saat ane buat threed unbanned tapi ban yurdik udah keburu resign dan ane juga sebelumnya di suruh temui beliau di TS (teamspeak) tapi kondisi di situ ane ga ada HS yang disertai mic, disitulah proses unban saya jadi semakin lama, jadi sekarang ane mohon sama ban zaenal untuk unban akun saya karena saya kan sekarang ingin bermain di JG-RP lagi kaya teman saya yang lain terima kasih.
  4. Nama UCP: Kiel_Plotnikov Character: Kiel_Plotnikov IP Address: 125.161.208.79 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Ban Evader Kenapa saya bisa kena banned: Jadi kan teman saya ada yang kena banned, dia itu ga ada akun forum dan dia memohon untuk saya buatkan unban dengan akun forum yang saya miliki nah tiba tiba bang Yurdik21 tele saya dan bertanya kepada saya, saya di situ jujur dan di ban dengan reason ban evader. Permohonan unban: Saya mohon buat bang admin yang terhormat untuk unban akun saya karena itu akun kesayangan saya bang, dan saya berjanji jika di unban saya tidak akan mengulanginya lagi dan saya akan menjadikan ini pelajaran, saya mohon sekali lagi buat bang admin untuk unban akun saya karena saya sangat mengharapkan akun saya kembali dan bermain seperti teman teman saya lagi di sever JGRP, cuman itu ajah permintaan saya semoga bang admin mau mengerti dan memahami posisi saya terima kasih. Bukti Screenshot:
  5. Nama UCP: Kiel_Plotnikov Character: Kiel_Plotnikov IP Address: 125.161.208.79 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Ban Evader Kenapa saya bisa kena banned: Jadi kan teman saya ada yang kena banned, dia itu ga ada akun forum dan dia memohon untuk saya buatkan unban dengan akun forum yang saya miliki nah tiba tiba bang Yurdik21 tele saya dan bertanya kepada saya, saya di situ jujur dan di ban dengan reason ban evader. Permohonan unban: Saya mohon buat bang admin yang terhormat untuk unban akun saya karena itu akun kesayangan saya bang, dan saya berjanji jika di unban saya tidak akan mengulanginya lagi dan saya akan menjadikan ini pelajaran, saya mohon sekali lagi buat bang admin untuk unban akun saya karena saya sangat mengharapkan akun saya kembali dan bermain seperti teman teman saya lagi di sever JGRP, cuman itu ajah permintaan saya semoga bang admin mau mengerti dan memahami posisi saya terima kasih. Bukti Screenshot:
  6. Nama UCP: Kiel_Plotnikov Character: Kiel_Plotnikov IP Address: 125.161.208.79 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Ban Evader Kenapa saya bisa kena banned: Jadi kan teman saya ada yang kena banned, dia itu ga ada akun forum dan dia memohon untuk saya buatkan unban dengan akun forum yang saya miliki nah tiba tiba bang Yurdik21 tele saya dan bertanya kepada saya, saya di situ jujur dan di ban dengan reason ban evader Permohonan unban: Saya mohon buat bang yurdik21 yang terhormat untuk unban akun saya karena itu akun kesayangan saya bang, dan saya berjanji jika di unban saya tidak akan mengulanginya lagi dan saya akan menjadikan ini pelajaran, saya mohon sekali lagi buat bang yurdik21 untuk unban akun saya karena saya sangat mengharapkan akun saya kembali dan bermain seperti teman teman saya lagi di sever JGRP, cuman itu ajah permintaan saya semoga bang yurdik21 mau mengerti dan memahami posisi saya terima kasih. Bukti Screenshot:
  7. Nama UCP: mika12 Character: Roland_Jenkins IP Address: 115.178.200.138 Diban oleh: @Tiko_Sirajagukguk Tempat bermain: Rumah Alasan ban: You too,Cheater wallhack Kenapa saya bisa kena banned: Ane juga kurang tau kenapa, cuman pas ane loggin tiba tiba udah keban. Permohonan unban: Tolong unban akun saya bang soalnya akun saya karena saya tidak memakai cheat wallhack dan saya juga ingin bermain di JGRP kembali, Terima kasih. Bukti Screenshot:
  8. Lu kan cuman di bully sama rolan boy ngapa ngadu yang macem macem? lucu bangat report lu pengen bangat ngejatuhin anak anak gua, oh iya nih gua liat lu kebanyakan kritiknya sob, gua" orang ga butuh kritik dari lu, lagi juga gua masih proses jadi untuk gangnya indonesia apa luar negri si gua bilang itu luar negri, lu heran sama yang nick indo ya bro? sans bro nanti di CKin namanya juga baru sob, kalo diliat emang gang lu bagus? ooppps sorry gua ga mau kaya lu, kritik orang mulu ckkckckcckck
  9. Nama UCP: Kiel_Plotnikov Character: Kiel_Plotnikov IP Address: 125.161.208.79 Diban oleh: @yurdik21 Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Ban Evader Kenapa saya bisa kena banned: Jadi kan teman saya ada yang kena banned, dia itu ga ada akun forum dan dia memohon untuk saya buatkan unban dengan akun forum yang saya miliki nah tiba tiba bang Yurdik21 tele saya dan bertanya kepada saya, saya di situ jujur dan di ban dengan reason ban evader Permohonan unban: Saya mohon buat bang yurdik21 yang terhormat untuk unban akun saya karena itu akun kesayangan saya bang, dan saya berjanji jika di unban saya tidak akan mengulanginya lagi dan saya akan menjadikan ini pelajaran, saya mohon sekali lagi buat bang yurdik21 untuk unban akun saya karena saya sangat mengharapkan akun saya kembali dan bermain seperti teman teman saya lagi di sever JGRP, cuman itu ajah permintaan saya semoga bang yurdik21 mau mengerti dan memahami posisi saya terima kasih. Bukti Screenshot:
×
×
  • Create New...