Jump to content

ginting1701

$JG Donators$
  • Content Count

    141
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

2 Normal JG member!

1 Follower

About ginting1701

  • Rank
    Member
  • Birthday 01/17/2000

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Medan, Sumatera Utara
  • Interests
    Yang baik-baik

Contact Methods

  • No. HP
    08953791414
  • Line
    gabriel1701
  • Pin BB
    5B74B626
  1. Employee Name: Sweet_Conner Activity Description: Menempelkan sticker Screenshot:
  2. Yoaii Subscribe BOY!!!! ANGAT ANGAT MANTAPS!
  3. Halo Gais. Aku baru bikin channel nih tentang JGRP terutama Roleplay SAPD. Buat kalian yang suka lihat-lihat persuit, jedar jedor, atau berpikir bahwa kalian ada di situ karena suka jadi warga bandel, coba lihat-lihatlah ya. Mana tau kalian masuk channel akuh. Kalian SUBSCRIBE, LIKE, SHARE juga gais. Biar bisa berkembang youtube aku biar makin ganteng! MAKASIH! LINK YOUTUBE CHANNEL!
  4. Nama atau username UCP tidak dapat diganti ya, mas.
  5. Edited min, mohon diperiksa kembali. Terima kasih.
  6. Sudah diedit, mohon diperiksa kembali. Terima kasih.
  7. Sudah tidak ada lagi min, karena sudah di block oleh admin lain ketika membuat CS untuk primary character saya. Terima kasih.
  8. Mia_Cooper Mia Cooper lahir dari sebuah keluarga kurang mampu. Ayah Mia bernama Sergio Cooper dan Ibunya bernama Felani. Mia Cooper lahir di Italia pada tanggal 23 Juni 1998. Dia dilahirkan di klinik di Italia dengan kondisi seadanya karena keluarganya tidak mampu untuk membayarkan biaya di rumah sakit. Pada saat kecil, Mia Cooper harus mendapatkan perlakuan buruk dari Ayahnya karena Ayahnya memiliki candu terhadap narkoba. Pada saat memasuki umur remaja, Mia dan Ibunya semakin mendapat perlakuan yang sangat kejam dari Ayahnya, tidak pernah mendapatkan uang makan dari Ayahnya sehingga Mia harus bekerja walaupun belum cukup umur. Setelah mulai memasuki umur 15 tahun, akhirnya Mia dan Ibunya memutuskan untuk pindah ke Los Santos untuk berkunjung dan menjauh dari Ayahnya. Mereka memilih ke Los Santos karena bibi mereka berada di daerah tersebut. Pada saat mereka sampai disana, sekitar 2 bulan di rumah bibinya, mereka diketahui oleh Ayahnya dan berencana untuk pergi ke daerah perdesaan di Los Santos agar tidak ditemukan oleh Ayahnya tersebut. Selang 2 hari, akhirnya Mia dan Ibunya pindah ke daerah Angel Pine tanpa sepengetahuan bibinya karena takut bibinya akan memberitahukan kepada Ayahnya. Setelah mereka sampai di AngelPine, akhirnya mereka mencari rumah kecil dan tinggal disitu. Seorang tetangga di dekat rumah mereka menanyakan kabar mereka dan status mereka. Pada saat itu, Mia tidak bisa bekerja karena tidak tahu harus berbuat apa dan mereka tidak dapat mendapatkan uang dan bingung untuk membiayai hidup mereka. Karena tetangganya tadi mengetahui hal itu, akhirnya Mia disuruh bekerja oleh tetangganya sebagai seorang Trucker dan diberikan modal sebuah Flatbed yang masih layak dipakai dengan syarat harus mengembalikannya tahun depan. Setelah itu Mia langsung mengurus surat-surat ke Kantor Polisi Angelpine dengan diam-diam dan sangat berhati-hati karena takut ketahuan oleh Ayahnya yang sedang di Los Santos. Setelah semua perizinan selesai, akhirnya Mia bekerja sebagai seorang Trucker yang sering membawa barang Lumberjack dan Component Stock dan sangat jarang sekali mengantarkan barang ke daerah Los Santos. Akhirnya sampai sekarang Mia sudah menjadi seorang Trucker yang mandiri dan sudah memiliki Roadtrain dan juga Flatbed yang baru. Mia Cooper sekarang sudah bisa membeli rumah di daerah Angelpine yang lebih layak dan bisa membiayai hidupnya dengan Ibunya tanpa diketahui oleh Ayahnya. Questions Tujuan membuat character story: Agar bisa mendapatkan future lebih banyak di dalam server Account UCP yang saya miliki: ginting1701 Account Forum yang saya miliki: $ginting1701$ Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya ginting1701 selaku pemilik account UCP ginting1701 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Mia_Cooper) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  9. Employee Name: Sweet_Conner Activity Description: Membayar pajak bisnis Screenshot:
  10. Support Wajib. Karena akan mempermudah pembuat rb agar tidak berantakan dan seperti melakukan Mapping.
  11. Employee Name: Sweet_Conner Activity Description: Mencari pengganti gagang yang rusak Screenshot:
  12. Sepertinya tidak ada min, dan disitu terlihat jelas bahwa yang menderek (mechanicnya) juga bingung kenapa bisa leduk dan anda bisa melihat chatlog kami berdua bahwa itu bukan di rekayasa. Maaf saya tidak langsung buat permohonan karena kondisi saya yang kemarin harus di rumahkan karena reaktif covid, dan bukti ss ada di laptop saya yang di kos-kosan, sehingga tidak dapat membuatnya dari rumah. Apa yang saya katakan semua itu dapat saya pertanggungjawabkan, terima kasih.
  13. Character: Sweet_Conner Waktu & Tanggal: 09/12/2020 Barang yang dibutuhkan: Bullet Saya membutuhkan refund karena: Pada saat saya memesan mechanic, semuanya berjalan dengan lancar. Pada saat mechanic tersebut menderek mobil saya, saya melihat dari SMB sampai Highway Verdant Bluffs semuanya aman, sampai di terowongan highway tersebut tiba-tiba kendaraan saya seperti bug dan akhirnya kendaraan saya terbalik dan akhirnya meleduk. Dan sang pengemudi mengatakan juga dia tidak tau kendaraannya tiba-tiba kebalik. Pada saat itu semua jalan kosong dan tidak ada kondisi ditabrak oleh kendaraan lain, sehingga semuanya terjadi karena lag ataupun bug. Terima kasih. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  14. ADDED NEW EMPLOYEE : Nick_Roosevelt - Supervisor (@Miku55) Antony_Leonidas - Asst. Manager (@Verss1140)
  15. Employee Name: Sweet_Conner Activity Description: Mengunci pintu di malam hari Screenshot:
×
×
  • Create New...