Jump to content

Soldado

New Member
  • Content Count

    30
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Soldado

  • Rank
    Newbie

Contact Methods

  • No. HP
    089678926369
  • Line
    nouvalathary
  • Pin BB
    -

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay
  1. Ingatlah bahwa setiap gambar yang dilihat orang lain akan mendatangkan dosa kepada dirimu. Ckckckck
  2. Nama UCP: Upil Nama Character lama: Noah_Kjellberg Nama Character baru: Sergio_Alcocer Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: HIspanic Alasan penggantian nama: Pertama, ras saya ini Russia dan saya ingin mengganti Ras menjadi Hispanic karena saya ingin bergabung ke suatu faction yang dimana faction tersebut tidak menerima ras Russia. Sehingga saya harus CK untuk memulai development character yang baru, dan dapat diterima di faction tersebut. Character Kill Story Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
  3. Mantapp wir guidenya bagus terutama utk orang orang yang belom bisa roleplay seperti orang orang yg ngehina lu. Lu pada yg ngata ngatain ranwir dah merasa bener? dah sempurnakah IC Development kalian? Dah baguskah RP kalian. Setidaknya ranwird dah berusaha ya ga kaya kalian yg ngehina cmn bisa ngejunk doang.
  4. Pertama, itu merupakan sel bukan kaca. Enggak ada penjara yang menggunakan kaca, jadi walaupun lu secara RP udah dimasukin ke penjara gua masih bisa nonjok lu, karena itu sel memiliki rongga yang dimana tangan cukup muat untuk memasuki rongga tersebut. Dan pada saat itu lu juga mendekat ke gua. Kedua, gua aslinya ingin memukul lu sebelum lu dimasukkan ke penjara. Karena pada saat itu posisi lu pas di depan gua, dan pada saat gua meng RPkan dengan /me, tiba tiba Romarigo udah menjarain elu, tapi pada saat itu di RPkan sel masih dibuka, belum ditutup dan dikunci. Ketiga, gua mempunyai bukti bahwasalnya gua tadinya ingin memukul lu di luar penjara. Lu bisa liat SS yang gua kirim sebelumnya, itu masih berselang satu detik. Dan gua gak mungkin bisa ngetik sepanjang itu dengan kecepatan hanya satu detik. Bahkan terlihat disana lu pas itu ingin menyuruh Romarigo memasuki lu ke sel penjara, sehingga lu bilang "Buka". Itu membuktikan bahwa aslinya lu pas itu masih di luar penjara dan di depan gua. Keempat disitu Romarigo sendiri berkata "Lu yang pukul pukul mas", emang secara fakta Romarigo sendiri liat kalo lu pukul pukul gua tanpa RP, dan ya gua anggap itu sebagai RP karena mungkin gua mengira lu pas itu sudah menggunakan /ame untuk meng RPkan nonjok nonjok gua. Akhirnya gua mengRPkan nonjok lu satu kali, tapi karena darah lu yang sekarat pas itu. Akhirnya sekali tonjok lu juga langsung mati. Note : Untuk saksi mata mungkin bisa ditanya ke Romarigo, kalau enggak mau juga gapapa.
  5. Bukannya di gambar yang lu SS udah tertera jelas? bahwa gua menonjok elu sebelum cell di kunci? Oke pertama lu trolling ya, lu di borgol tapi nonjok nonjok gua pake gigi, Oke lah gua pas itu terima aja gua anggap itu lu RP. Bahkan disitu tertera si Romarigo Castro ngomong "Lu yang pukul pukul mas" sudah jelas bahwa dia sendiri melihat kalo lu pukul pukul gua duluan. Nah karena gua secara IC Rpnya kesal, oke mungkin lu juga bisa liat di SS lu yang gua meng RPkan sebelum sell di lock "/me punches Diela Latisia", dan emang disitu posisinya darah lu sekarat dan sudah mau habis. Jadi maklum saja kalau sekali pukul bisa mati. Terus situ juga tertera abis itu sel di lock setelah gua memukul elu. Dan bagi gua ya itu fair aja, karena itu si Romarigo RPinnya sel masih kebuka, dan belom dikunci. Jadi gua bisa nonjoklu dengan sekali pukulan sebelum sel itu benar benar terkunci, Dan gua sebenarnya udah ngetik itu sebelum tulisan you are arrest yang dimana posisi lu masih di depan gua. Makannya pas itu selang waktunya hanya satu detik. Mungkin bisa dilihat di foto ini Coba diliat tulisan server yang Diela dipenjara dan gua RPin mukul itu cuman beda satu detik. Bahkan disitu terlihat lu masih bilang "Buka " setelah ada tulisan dari sever bahwa lu dipenjara yang dimanaa pada saat di penjara posisi lu benar benar di depan gua Dan gua juga mau ngasih pembelaan memang yang pukul pukul duluan itu elu mas hehe, gak pake RP lagi langsung pukul itu ROmarigo aja sampe bilang "Lu yang pukul pukul mas".
  6. Character: Steven Wellman Waktu & Tanggal: 09/11/2016 Barang yang dibutuhkan: Mobil Buffalo, 3 insurance Saya membutuhkan refund karena: Pada saat itu saya sedang berpatroli sebagai SAPD, tiba tiba saya mendapat notification bahwa mobil saya telah hancur dan akan digantikan dengan asuransi selama 1x24 jam, lalu saya bertanya di radio OOC Faction, kata bang Ado ( Beaumont DeForest), sama kata Volunterr Travi$$, katanya mobil saya di hancurkan orang dan disuruh membuat refund request. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
×
×
  • Create New...