Jump to content

Geoffrey

New Member
  • Content Count

    30
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

-4 Entered a devil place!

About Geoffrey

  • Rank
    Newbie

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay
  1. Sorry2 aje nih mas, kalo SS yasusah juga yakali lagi shotout dengan jarak deket gua masih sempet2 nya SS yang ada ane mati duluan
  2. Hekko saya disini sebagai Robbey, gua juga engga akan alasa tuduh dan ngomomong sembarangan kalo lu gak lakuin itu, orang gua udah liat jelas pas darah lu sekarat lu mencoba ke belakang mobil entah ngapain terus langsung majuin gua pas gua tembakin gak mati2.
  3. Lah kocak lau mas, mana ada orang yang terima dituduh tuduh kek gitu, yang ada menjelekan nama orang lae, Bad OOC nya gak bisa dijaga ape?
  4. Jiah ini lagi tambah aneh, situ ngejunk dan bilang gua kek gitu tapi gak ada bukti? tolong dikirim disini bukti bukti kalo gua CHEATER!!!!
  5. Gua disini sebagai Robbey, lucu deh dengernya bilang GZ, emang itu GZ mas? apa takut SG ke take?
  6. Sorry nih bray, kok lu nanya gitu doang musti ke sini?
  7. Nama pelapor: Robbey_Vencentiono Nama pelanggar: Otis_Howard Peraturan yang dilanggar: OOC nya tidak dijaga sama sekali + PPKO Apa yang terjadi: Jadi pas itu saya lagi pengen ke showroom nah saya ketemu robber robber tersebut menembaki saya dan saya lari langsung ke showroom terus si pelanggar pm pm saya gak jelas Cie mobil nya gak leduk leduk, dan pm pm yang gak jelas,saya kesal merasa digituin dan saya SS lalu post disini. Bukti:
  8. Gini emang terbang tebang disengaja gak gua aja nanya kenapa bisa kek gini?
  9. Nama pelapor: Brandon_Geoffrey Nama pelanggar: Ethan Kaisler Peraturan yang dilanggar: Non RP Drag Apa yang terjadi: jadi gini, gua perang ama police nah gua mati gua di angkat di atas mobil nya non RP dan sudah sampai di ASGH juga dia ngangkat tubuh gua gak RP emang boleh gak rp terus? tolong ditindak Bukti:
  10. Gua disini sebagai Terlapor, Kok non rp scroll kan Shootout ya kalo mati emang senjatanya kelihatan Bre, semua orang juga kalo lagi shootout kalo mati senjatanya emang kelihatan jadi Buktinya yang jelas dong bre.
  11. Udah lah tukan scam mah gak usah banyak bacot deh bilang aja kalo miskin, dan Bang Mafarid tolong di cek siapakah yang salah? Terimakasih
  12. Kok gak scam sih jelas jelas lu gak balikin kunci nya ehh malah inging lu jual hayooo udah jelas jelas ada SS lu iklan.
  13. Nama pelapor: Breogan_Beinvenidho Nama pelanggar: Joel_Lawhood Peraturan yang dilanggar: Scam Kendaraan Apa yang terjadi: Jadi tersangka mau beli rumah saya, terus saya nitip Sanchez sama dia supaya motor tsb digunakan untuk mengantar temen saya Wallace_Waldemar ke bank. Tapi dia gamau, dia bawa kabur Sanchez saya ga dibalikin, tapi DIJUAL SAMA DIA. PERHATIKAN SCREENSHOT KE-4, DIA JUAL SANCHEZ SAYA. Bukti:
  14. Gua disini sebagai Breogan, Jadi gini bang gua lagi nebang pohon nahh dia dateng dateng nrobos dan menabrak mobil saya gak jelas dan tidak lama kemudian ada robber 2 Orang pake Freeway nah robber tersebut ngejar sih Flody dan si Flod melawan robber tersebut dengan cara kabur nah disitu gua kesel ama dia masa iya orang lagi Motong tiba tiba dateng kek jagoan gimana gak kesel? gua RP tapi lah.
×
×
  • Create New...