Jump to content

Raza

New Member
  • Content Count

    11
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Raza

  • Rank
    Newbie

Contact Methods

  • No. HP
    08968567579
  • Line
    Akmallisanto
  • Pin BB
    5254eae2

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay
  1. Nama pelapor: Ali_Raza Nama pelanggar: Mask_592979 Peraturan yang dilanggar: HT,DM,Non-rp scroll. Apa yang terjadi: saya lagi di MC sama temen saya Jeremy_Mosesk, dan Blanchefleur_LaVerne, saya cuma ber 3 di MC tiba-tiba ada orang Nembak nembak gak jelas alasannya apa trus di juga gak pake RP ngeluarin senjatanya. Bukti: Saat dia nembakin sii Jeremy saya langsung lari ke garasi dan SS, abis itu dia ilang keluar tulisan Pavel_Sobotka (PERGI) Abis itu dia OL lagi nembak-nembak lagi terus saya sekarang yang di tembakin, abis itu saya coba /pm sii Pavel_Sobotka (Saya curiga kalo dia yang nembak-nembak saya di MC)terus dia bilang dia di San News.
  2. Nama pelapor: Ali_Raza Nama pelanggar: Matthew_Moskovitz Peraturan yang dilanggar: MG Apa yang terjadi: PM PM saya udah di bilang jangan MG malah MG lagi, saya lapor karna bukan sekali dia MG. tolong di tindak sesuai rules ini orang, terima kasih Bukti:
  3. Nama pelapor: Ali_Raza Nama pelanggar: Randy_Bear Peraturan yang dilanggar: Non RP-fear, PPKO (Nuduh orang force-RP). Apa yang terjadi: Saya lagi benerin mobil orang di MC, abis itu dia tiba-tiba nanya saya " kamu bawa senjata ilegal ya? " terus saya diemin orang saya lagi RP-in fix mobil, abis itu saya di RP in sama dia "*Maskman memeriksa tubuh orang di depan dengan kedua tangan. /do Bisa?" terus saya bales RPnya /do gak *Ali_Raza menepis tangan maskman. (ITU SEBELUM SAYA MATI). terus saya ngomong di IC apaan sih lu gua lagi benerin mobil nih. nah dia abis itu nelfon police dan bilang ada yang bawa senjata ilegal di MC nah di situ saya merasa terancam karena saya emang bawa senjata, nah terus saya RP-an ngeluarin senjata dan nembak dia eh dia malah lari-lari trus ngumpet di belakang mobil abis itu nusuk-nusuk pake piso, dan saya pun mati. Bukti ada di bawah min terimakasih. tolong di tegaskan lagi min yang rules PPKO, itu bikin level kecil sengsara jadi yang level gede mikir yang level kecil gak tau aturan main. Bukti: Saat maskman /frisk : Saat saya RP ngeluarin senjata dan shoot dia: Saat maskman PPKO in saya, bilang kalo saya RP-force:
  4. Gak RP-in kamu ? itu yang di SS ke-3 ada pak, aku bilang ke kamu jangan di scroll senjatanya terus kamu bilang "RP-in apa?" terus tiba-tiba kamu ngomong ke aku bilang kalo aku "elu non RP-fear kali" aku gak RP-fear gimana? jelas-jelas di situ kamu ngeluarin senjata terus aku lawan pake senjata juga. Gimana mau aku mau RP-in kamu senpai? pas kamu mau di RP-in aja kamu malah PPK-in aku. Kalo dari awal pas aku suruh kamu jangan di scroll senjatanya dan kamu gak banyak omong kamu gak bakal aku /report senpai. Apa ? kamu gak Refuse-RP? hahahah... ih kamu lucu deh sebelum aku /report kamu aku tanya dulu di /ask Kalo orang /accept death sebelum orang yang bersangkutan setuju itu break rules apa ya? Terus kata admin gatau siapa namanya lupa dia bilang "Itu namanya Refuse-RP pak". sedangkan pas kamu /pm ke aku "aku /accept death ya?" terus aku bilang "Jangan" eh kamu malah /Accept death. terus kamu bilang itu gak Refuse-RP? kamu luar biasa senpai. Aku /report kamu di forum gak asal /report pak, aku pasti tanya dulu ke /ask
  5. Itu ngoceh liat SS pak yang ke 3, cie cari alesan baru bang? kalo gua ada bleding darang merah gua kosong dari menit awal pas lu kalah, gak usah cari-cari kesalahan boy bukti udah ada, makanya nge gym kalo gak mau lembek tuh darah merah. kamu lucu ih ih ih.
  6. Udah dari awal gua mau RP-in lu pas gua suruh lu jangan di scroll SG lu tapi lu malah ngoceh gak jelas dan nyari kesalah gua pake bilang gua RP-fear lah. Udah muak gua di PPKO in orang-orang cuma karna level gua kecil. Dan mentang mentang level gua kecil trus lu kita gua gak tau aturan main ini? keren banget sih kamu :* . kalo emang lu gak mau di /report kayak gini mustinya lu ikutin aja RP nya gak musti pake ngoceh gak jelas dan PPKO. Ternyata kata-kata "jangan pernah liat orang dari luarnya masih berlaku"
  7. Itu buktinya ada bang tuh liat lagi SS nya lu bilang gua RP fear? keren lu bang. Sekarang gini bang kalo gua kalah juga pasti lu ngerob gua trus kabur kan? darah kan OOC bro masa kalah shoutout marah bilang gua RP-rear lah apalah. selama gua main ini setau gua darah itu OCC. kalo semua orang ketembak harus RP-an sakit atau sekarat ya fungsi darah apa bang? oh atau lu mikir " kan ini real life jadi 1 kali shoot orang harus mati?" guna /cmd /health apa ya? kalo gua ada bleeding di sekujur tubuh ya gua pasti RP sekarat lah atau gakbisa jalan. lagian juga di /health gua gak ada bleeding cuma memar doang. trus lu udah mati ngomong IC /low shit ? trus gua bilang lu malaj ngibul? katanya lu ngomongnnya di OCC jelas jelas /low itu IC emang lu kira gua gak SS? lu permisi accept deat sebelu gua bilang boleh? liat lagi SSnya pak ada di atas gua bilang jangan, gua lagi keluar liat mobil gua lagi mau nelfon paramedic sama police. lu juga mati scroll Sg lu kan? udah gua bilang jangan di scroll mau gua RP-in lu malah scroll tanpa RP lagi ? masa udah mati bisa masukin senjata kedalam tas ? kamu lucu banget sih kayak jombie . iya bleeding di kepala kena SG pecah pasti kepalalu kan gua Rp in lu /do Condition? trus lu bilang mati kan? trus pas gua inspect ada pendarahan di kepala lu, trus lu bilang lagi lu pingsan? mau nya apa bang?. SS banyak itu di atas dari awal kita mulai RP.
  8. Nama pelapor: Ali_Raza Nama pelanggar: Christivao_Daniel Peraturan yang dilanggar: PPKO + PG + Refuse RP (di bilang jangan /accept death malah accept death) + Mementingkan harta dari pada RP + OCC lie. Apa yang terjadi: Jadi gini min, saya lagi mau ambil uang di Ammunation terus ada robber masuk mau rob saya abis itu saya lawan dia pake SG eh pas dia kalah, saya cek condisi dia, /me Inspects to target trus /do Condition? dia "/do mati" nah pas di inspect ada pendarahan di kepala, tapi dia malah ngomong di IC /low shit. abis itu dia mulai deh PPKO in, pas saya lagi nelfon polisi dia /pm "gua accept death ya ?" trus saya bilang "/pm Jangan" eh dia malah /accept death, itu aja min saya pusing liat tulisan banyak hehehe, tapi buktinya ada banyak di bawah. Bukti:
×
×
  • Create New...