Jump to content

Ibnu1001

New Member
  • Content Count

    20
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Ibnu1001

  • Rank
    Newbie
  • Birthday January 9

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    medan
  • Interests
    -

Contact Methods

  1. Aneh,seperti dia berbicara kepada orang :v
  2. Lu PG juga bisa denger suara tembakan itu kan apartemen,apartemen itu luas bro ,masa iya kalo lu denger tembakan ,berarti lu kayak superman dong yah :v
  3. Character: Dreey_Kingstone Waktu & Tanggal: 01/24/2017 Barang yang dibutuhkan: Sentinel(Mobil) Saya membutuhkan refund karena: Pada saat itu mobil saya dalam keadaan tidak dikunci padahal saya hanya masuk toko sebentar eh rupanya di ambil sama orang yang tidak bertanggung jawab dan akhirnya dia masukin mobil saya ke dalam air hingga destroy Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  4. Nama UCP: izanagi Character: Zudg_Scautti IP Address: 125.165.29.189 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Mementingkan Harta dari pada RP Kenapa saya bisa kena banned: Karena pada saat itu saya NgeRob di Bar Dilimore dan pada saat itu Polisi datang dan saya mati ditembak polisi pas lagi RPan Warnet ditempat kami Mati lampu,Mati lampu nya Lama sampai Malam,Pas saya mau IG ternyata sudah Dibanned. Permohonan unban: Saya Ingin bermain lagi seperti biasa dan BerRoleplay'an Bersama sama dengan teman teman saya,jadi admin yang melihat ini tolong di Unban,Terima kasih. Bukti Screenshot:
  5. Nama pelapor: Tyreese_Artikson Nama pelanggar: Eino_Takala Peraturan yang dilanggar: PG(Uda mati masa bisa naik motor) Apa yang terjadi: Pada saat itu saya Mau robber dia dan dia lari abis itu sama DriveBy bareng temen saya dan Si Eino mati,pas uda mati malah masih mengendarai motor kan itu namanya PG Bukti:
  6. Bang tolong Respond saya sudah lama tidak beroleplay lagi tolong direspond @aban
  7. Nama UCP: izanagi Character: Zudg_Scautti IP Address: 125.165.29.189 Diban oleh: josephrivardo Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Mementingkan garta dari pada RP Kenapa saya bisa kena banned: Karena pada saat itu saya NgeRob di Bar Dilimore dan pada saat itu Polisi datang dan saya mati ditembak polisi pas lagi RPan Warnet ditempat kami Mati lampu,Mati lampu nya Lama sampai Malam,Pas saya mau IG ternyata sudah Dibanned. Permohonan unban: Saya Ingin bermain lagi seperti biasa dan BerRoleplay'an Bersama sama dengan teman teman saya,jadi admin yang melihat ini tolong di Unban,Terima kasih. Bukti Screenshot:
  8. Nama pelapor: Larry_Kings Nama pelanggar: Ahmad_Fazri Peraturan yang dilanggar: Mixxiing+Ngak ngaku admins Apa yang terjadi: Pada saat itu temen saya disms dia dan dia MixxingVia SMS dan Ngaku ngaku admin Bukti:
  9. Maaf bang gua sebagai Menardo Jimenez Gua gak niat Provoke+DM Gua cuma promosikan Gang kami yang baru dibuat.
  10. Kalau begitu oke dah tapi jangan salah sangka lagi ya sob
  11. Ya sekarang pokoknya gimana caranya nama ku gak ada di report disini aku gak ada sangkut pautnya sama masalah disini..
  12. Sekarang gini Kok kami dua yang direport forum kan cuma yuda DM,uda jelas jelas kau non rp fear lagi shotout kau deketin
  13. Eh kau aja yang ngak nampak orang yang kami tembakin lari lari Ga jelas ,pas pula kau ada disitu ya kami tembakin,makannya kalau ada orang bawa senjata jangan dideketin kalau kayak gitu kan kau non rp fear.
  14. Ya kau ntah ngapain orang lagi shot out didatangin tuh kan salah kau suruh siapa datangin orang lagi shotout sama dengan kau Nin rp fear lah.
×
×
  • Create New...