Jump to content

Harry003

New Member
  • Content Count

    44
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

1 Follower

About Harry003

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 08/04/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  1. Hahah,katanya lu bilang tadi lu ngikutin gua?gimana sih,penjelasan lu gak jelas.
  2. Gua gak merasa di ikutin tong,orang disitu elo ama gua pas-pasan ketemu di pintu toll.
  3. Itu udah jelas yee force RPnya,lu masa gak ngasih lawanlu buat rp dan langsung maen DM ajah,Use your Brain.
  4. Gua gak nanya soal itu,gua nanya kenapa lu sama temen lu itu gak ngasih sama sekali kesempatan gua buat rp.
  5. Nama pelapor: Harry_Marwood Nama pelanggar: Mask 628446 & Diniyar_Bilyaletdinov Peraturan yang dilanggar: DM + Force RP Apa yang terjadi: Jadi gini min,kan saya sedang naik sepeda untuk menuju ke ladang umum flint,nah pas di tol yang deket Sanews,saya diikutin sama orang yang menaiki mobil tahoma dan motor Bf,nah disitu saya tetep jalan menuju Ladang flint,tiba-tiba dia turun dari mobil langsung menembaki saya begitu saja tanpa alasan yang cukup jelas sama sekali,saya gak tahu dia mau robber apa bukan,yang jelas di situ saya sudah mau handsup tetapi dia terus menembaki saya hingga saya tewas dan kabur begitu saja.Oke itu saja laporan dari saya,makasih. Bukti:
  6. Nama pelapor: Harry_Marwood Nama pelanggar: Nixon_Wright Peraturan yang dilanggar: PowerGamming Apa yang terjadi: Jadi gini min,saya kan lagi hauling tiba-tiba ada dua orang robber memakai motor mengejar saya,disitu saya sudah paniklah,saya pun pergi menjauhi dia tetapi dia terus mengejar saya sampai di tempat saya mengambil trailer,nah disitu dia nyuruh saya turun dan dia pun rp mengeluarkan senjata,lalu dia pun rp memeriksa tubuh saya,tapi anehnya dia rp menggunakan kedua tangannya,sedangkan disitu dia kan masih memegang senjata,kan mustahil.Itu saja laporan dari saya,makasih. Bukti: Bukti SS yang saya dapatkan:
  7. Oke makasih sebelum nya udah pada jelasin disini tapi kan disni ada admin ynag ngurus permasalahan ini iya kan? Lebih baik kita diem dulu dan menunggu keputusan dari admin/helper yang menanggapi thread ini oke kan?Inget ya jangan ada yang komentar dulu sebelum admin mengambil keputusan.
  8. Hahah bener juga tuh kata dia,cheater mana mau ngaku,dah mending ngaku ujung-ujungnya juga lu bakal ketauan.
  9. Kalo menurut gua alasan lu ga logis bro, kenapa? soalnya lu tuh kaya udah tau persis keberadaan gua dan lu langsung nyerang si Couper dari belakang,itu namanya via SMS? kalo health mah bisa di seting soalnya kejadian udah 1 hari yang lalu, kalo emang ga MG coba ane minta buktinya dan ane ga bakal ngungkit itu lagi itu juga kalo ada, tapi kalo cheat udah jelas ente pake itu, dan ga bisa di ingkarin lagi karena bukti itu udah cukup kuat. buat DE gua ikhlas.
  10. Pertanyaan gua lu tau dari mana kalo gua itu sama si Couper itu musuh dari teman lu? itu lu baru datang dan langsung nembak, reflek gua sama si Couper nembakin lu dan jelas terlihat kalo darah lu ga BERKURANG sama sekali, tolong di jawab buat terlapor
  11. Kenapa jadi bawa-bawa PPKO?Liat di judul bro,lu juga udah ngungkit yang tidak jelas seperti korban yang di rob sama temenlu,ngapain dia lu bawa-bawa,kan ini masalahnya lu sama gua,gini bro kalo lu emang gak MG dan lu ICin secara via Sms masa secepat itu bro?sedangkan posisi temen lu lagi Drive-by dan motor posisi jalan terus,kalo emang via SMS juga gak secepat itu ketemu pas-pasan dan dia langsung tau mana yang musuh dan langsung nembak, setau gua mau itu orang tau lokasinya dari SMS juga pasti ada nyari nyari, dan gak langsung nembak gitu sob
  12. Ehh kenapa jadi bawa si Jovan itu?,kenal juga kaga,temen juga bukan,sewarnet apalagi,udahlah intinya gini ajah dah,ITU KENAPA PAS GUA TEMBAKIN DARAH ATAU ARMOR LU KAGA NGURANG,DAH JELAS BUKTINYA TUH DIBAWAH KAKI LU!! DAN juga ini " itu Jovan Arvisco siapa?! dia kok memperlambat ROLEPLAY si Konrad? tiba-tiba lu ber-2 dateng dah gua liat " LU LIAT DARI MANA "KATANYA" BARU DATENG ABIS DI SMS KOK KAGA JELAS BANGET SI LO!
  13. Seharusnya lu yang ngaca bro,itu lu udah gua tembakin sama si Couper berapa kali darah atau armor lu itu kaga ngurang,dah jelas itu buktinya di bawah kaki lu ada darah,itu juga ada saksinya.
  14. Ngejar lu? udah jelas-jelas gua kabur kebelakang cuy,kalo gua ngejar lu pasti kita shotoutnya di deket Ws bukan di gedung yang ada pohonnya,mikir dong.
×
×
  • Create New...