Jump to content

Zilan

New Member
  • Content Count

    24
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

1 Follower

About Zilan

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

315 profile views
  1. https://jogjagamers.org/profile/31213-maxious/ @MaXiouS itu min akun forum pertama saya. Terima kasih sudah merespond @Krenshaw
  2. Sudah di edit, mohon untuk melakukan cek kembali. Terima kasih.
  3. Character: Zillie_Spencer Story: Zillie Spencer lahir pada tanggal 22 juni 1997 dengan 2 bersaudara. Ayah kandungnya bernama Hyun Spencer dan Ibu saya bernama Jenny Zill. Ia lahir dari keluarga yang kurang mampu untuk menjalani kebutuhan sehari – harinya. Zillie sempat sekolah di sebuah Sekolah Dasar yang terletak bagian ujung San Fiero, dengan belajar di perpustaan yang gratis akhirnya saya mendapatkan beasiswa gratis agar bisa sekolah dengan layaknya kawan – kawannya yang sekolah disana. 3 Tahun ia jalani akhirnya Zillie lulus dari perbangkuan Sekolah Dasar tersebutdan lanjut ke Sekolah Menengah di San Fiero tersebut. Lanjut juga jenjang karir Sekolah Akhir di San Fiero tersebut dan lulus dengan nilai yang sangat memuaskan. Ibu dan ayah Zillie sangat bangga terhadap dia saat mendapatkan semua sekolah dengan bermodalkan beasiswa kepintaran tersebut, dan juga dia anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya. Tahun ini saatnya ia harus membanggakan kedua orang tua agar apa yang ia capai dan cita – cita agar terlaksana dengan baik dan lancar. Akhirnya Zilie merantau dari Kota San Fiero tersebut untuk mencari pekerjaan. Akhirnya ia tiba di kota yang bernama Los Santos. Zillie mencari kesana kemari untuk mendapatkan pekerjaan yang layak dengan membawa sebuah nilai yang selama ini saya dapatkan di sekolah. Akhirnya Zillie mendapatkan suatu pekerjaan yang sangat saya tertarik, yaitu suatu acara televisi swasta yang terletak pada Los Santos. Tetapi pada saat itu ia sangat kecewa untuk mendaftarnya karena udah tutup masa pendaftarannya tersebut. Akhirnya ia tahun ini membuat suatu usaha kecil kecilan untuk mencukupi kebutuhan dirinya di kota Los Santos tersebut. 1 Tahun dilalui akhirnya Acara TV swasta tersebut membuka lowongan pekerjaan sebagai penyiar radio dan penyiar di TV. Dengan spontan ia membaca di web tersebut saya bergegas untuk membawa berkas – berkas yang dibutuhkan pada saat pendaftaran. Zillie pun meletakan pendaftaran berkas format file kepada lampiran berkas dan beberapa dokumen yang di butuhkan. Setelah beberapa hari mengumpul berkas dan beberapa dokumen yang dibutuhkan untuk keperluan pendaftaran, saatnya tiba untuk melakukan test kebugaran jasmani, exam, dan yang terakhir interview. Zillie melaluinya tahap demi tahap dengan cara melakukan yang terbaik bermodalkan pengalamannya tersebut. Zillie selalu memeriksa website dan pengumuman email dari website TV swasta tersebut dan berharap bahwa ia akan menjadi salah satu bagian keanggotan TV swasta tersebut. Saya Zilan selaku pemilik account UCP MaXiouS bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Zillie_Spencer) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  4. Saya ingin menanyakan hal tentang akun forum. Nah saya kan mempunyai akun forum selain yang ini dalam keadaan di Banned, apakah saya bisa memohon permohonan unban terhadap akun forum saya itu? Kalau bisa untuk memberi tahu threadnya, Terima kasih.
  5. Character: Zylan_Rodwayne Story: Zylan "Ryle" Rodwayne lahir di Rumah Sakit Country General yang berada di daerah Jefferson, Los Santos. Ia lahir pada bulan Maret dengan zodiak Aries. Ia tumbuh besar di daerah Crenshaw Avenue yang berada di daerah Jefferson. Ia tumbuh dengan keluarga kecilnya, ayahnya bernama James Rodwayne dan Ibunya Maryln Lincoln. Ia hanya anak tunggal dengan hidup ala kadarnya. Ia sering bermain bersama anak anak yang berada di daerah Crenshaw sampai pada akhirnya pada umur ke 16 Tahun ia terkena tuntutan masalah yang mengharuskannya dia masuk kedalam penjara. Ia harus mendekam dipenjara dalam waktu 2 tahun dengan kasus penyeludupan senjata api di kawasan San Andreas. Beranjak umur 19 tahun, Ryle mengharuskan hidup dan tumbuh sendiri karena ditinggal terlebih dahulu oleh kedua orang tuanya karena ditemukan tewas dibunuh ketika ada perampokan di rumahnya.Lalu, ia sering berkumpul dengan anak anak sebayanya yang berlokasi di Crenshaw Avenue. Ia menghadapi pada sebuah masalah dengan Bloods pada tahun 2017, ia bersama teman temannya sering berbuat onar terhadap Bloods yang berlokasi di Willowfield. Sampai pada akhirnya pertempurannya pecah di daerah Willowfield dengan membunuh insider dari Bloods. Polisi langsung meringkus Zylan Rodwayne beserta 5 teman lainnya dengan dakwaan pembunuhan berencana. Ia kembali lagi mengdekam dipenjara beserta 5 temannya dengan kurungan waktu 20 Tahun. Ia dipenjara beserta teman temannya di SACF yang berlokasi di daerah Blueberry. Pada suatu hari ia sering membuat onar di penjara SACF dengan orang lain. Hal itu membuat keributan antara kelompok kelompok tertentu di SACF. Pada tanggal 02 Februari 2019 terjadi kerusuhan yang terjadi di SACF, akibatnya banyak korban berjatuhan dan beberapa narapidana termasuk Zylan Rodwayne dan temannya berhasil kabur. Selang beberapa hari 5 temannya ditembak mati di daerah Ganton akibat melakukan perlawanan ketika hendak ditangkap, dan Zylan Rodwayne mengasingkan diri ke kota Compton, California. Ia tinggal disitu beberapa bulan bersama pamannya. Tanggal 13 Juni pamannya meninggal akibat komplikasi yang pada jantungnya, dan pada itu Zylan Rodwayne mengharuskan kembali ke rumah tinggal awalnya untuk melanjutkan hidupannya di Crenshaw Avenue, Los Santos. Saya Zilan selaku pemilik account UCP MaXiouS bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Zylan_Rodwayne) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. Character: Zylano_Marcerno Story: Zylano "Ryle" Marcerno, lahir pada tanggal 22 Juni 1985 di Monterrey, Meksiko. Zylano Marcerno merupkan anak dari Zyne Marcerno yang merupakan anggota pemerintahan Amerika Serikat pada tahun 2000. Zylano tumbuh besar di daerah Santa Maria Beach dengan keluarga kecilnya hingga akhirnya Zylano tumbuh menjadi anggota SAPD pada tahun 2009. Zylano masuk kepolisian Amerika Serikat pada akademi #26 yang pada saat itu masih dibawah kepemimpinan Joeri Edmondo. Zylano akhirnya memutuskan untuk memasuki Criminal Intelligence yang pada saat itu dipimpin oleh Kapten Mia Vermin. Zylano seseorang yang cepat tanggap saat menyelesaikan suatu masalah sampai akhirnya Kapten Colt Perkins mempercayai Zylano untuk menangkap Solvs Syndicate yang bernama Solksver Vladimir di Russia. Zylano bersama rekan setimnya pun terbang menuju Rusia dengan pesawat Boeing 7270. Ketika di Rusia, Zylano bersama rekan setim nya sudah berhasil menangkap anggota dari Solvs Syndicate, dan langsung membawanya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ketika akan membawa pelaku ke bandara, ketika itu wewenang Amerika Serikat dan Rusia sangat berbeda, Zylan dan timnya ditangkap di Bandara ketika hendak membawa pelaku ke Amerika Serikat oleh Intelligence dari Rusia dan menyebut bahwa Zylan dan Timnya telah melakukan spionase dan menyalahi undang undang yang ada di Rusia, sampai akhirnya Zylano dikurung di dalam penjara karena terlibat kasus penembakan dan diduga terlibat kasus Spionase. Setelah beberapa bulan dikurung dipenjara, rekan setimnya bebas dari tuduhan penembakan dan spionase, hanya Zylan lah yang terlibat kasus tersebut hingga akhirnya Zylano dikurung dipenjara seumur hidup karena terlibat penembakan dan spionase terhadap negara Rusia. Hari demi haripun dijalani dengan pasrah oleh Zylan dan menunggu pihak Amerika Serikat menyelesaikan kesalah pahaman ini. Tanggal 18 April 2019, Donald Trump selaku Presiden Amerika Serikat meminta kepada pihak Rusia untuk melepaskan Zylano. dan akan mencari jalan tengahnya atas kesalah pahaman dari Spionase ini. Setelah berdiskusi antara dua negara Amerika Serikat dan Rusia, tanggal 05 Mei 2019 akhirnya pihak Rusia membebaskan Zylano atas tuduhan spionase dan penembakan tidak terbukti bersalah karena wewenang dan perintah dari Presiden Amerika Serikat. Zylano pun pulang kembali ke Los Santos dan memulai hidupnya yang baru setelah rumah dan assetnya dijual. Saya Zilan selaku pemilik account UCP MaXiouS bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Zylano_Marcerno) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...