Jump to content

Antoneitte

New Member
  • Content Count

    19
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

2 Followers

About Antoneitte

  • Rank
    Newbie

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay

Contact Methods

  • No. HP
    082186007365
  • Line
    pahrigg12
  1. Nama pelapor: Via_Omaid Nama pelanggar: Diego_Abraham Peraturan yang dilanggar: Ngerobber orang di bawah level 3 tanpa alasan yang jelas dan Dia tidak membawah senjata untuk ngerobber saya. Apa yang terjadi: Pada saat itu saya ingin mengambil crate terus dia datang langsung Rp handsup. Bukti:
  2. Liat Requst unbanned Otto_Bouer Di malibox Makasih.

     

  3. Nama UCP: pehrir Character: Otto_Bouer IP Address: 36.77.75.250 Diban oleh: Endou Tempat bermain: Rumah Alasan ban: /q while car flipped Kenapa saya bisa kena banned: Karena pada saat mobil saya mau meledak saya /q Permohonan unban: Saya tidak akan mengulangi perbuatan saya lagi apa bila saya mengulanginya lagi saya siap menanggu akibat nya Dan saya mintak kepada admin endou untuk unbanned akun saya dan saya tidak akan lagi mengulangi perbuatan saya tersebut saya minta maaf karena perbuatan saya anda menjadi banned saya dan saya berterima kasih telah memperingati saya Makasih. Bukti Screenshot:
  4. MIn GUa mau buat request unbanned untuk char gua yang Otto_Bouer yang di banned lu gara /q itu Makasi

  5. Saya sebagai Orang yang di laporkan akan menjelaskan karena anda tidak bisa di atur dan anda meminta bantuan untuk lolos dari saya
  6. bang Bud gimana kalau password UCP kita tidak bisa di Ubah di UCP nya apa solusi dari abang budi

     

  7. Bang ian gimana kalau UCP KIta ga bisa di buka soalnya saya mau donature bang jadi gimana terimakasi

    1. wiliam omen

      wiliam omen

      iyah ini sekalian mau nanya juga gimana ya cara jadi Donatur di JGRP?

       

  8. Gua udah rp memeriksa tubuh loh dengan tangan kanan Kenapa loh bilang gua ga rp Coba loh liat Rpnya baik baik
  9. Gw disini sebagai Trevon Hopkins , Angelin Ammanda bukan salah satu anggota robber gw dan 1 lagi itu bukan juga anggota gw , gw ngerob cuman berempat : Trevon Hopkins , Kato Yagami , Jay Klaitz , Alexander Grissham itu yang ikut ngerob sama gua , gua ketemu sama Angelin Ammanda dan satu lagi itu di MC katanya mau gabung sama gua, tapi gua ga mau karena dia retard terus dia nekad ngikutin gua lagi ngerob https://postimg.org/image/d8p3589d7/
  10. Kak Saya Mintak tolong untuk unbanned akun saya yang telah 2tahun di banned oleh abang adma saya sekarang mintak maaf karena kesalahan saya dlu dan saya juga mintak maaf kepada seluruh JGRP Yang ada di indonesia dan saya mintak maaf kepada seluruh admin dan helper dan saya juga mohon maaf apabila kesalahan saya pada 2tahun yang lalu telah membuat abang adma marah dan saya minta tolong unbanned akun saya, apabila ada tuturkata yang tidak sopan saya mintak maaf, Terimakasih 

  11. Nama pelapor: Lionel_Adriano Nama pelanggar: Andika_Maulana Peraturan yang dilanggar: Powergaming Apa yang terjadi: Pertama, saya lagi di showroom dan pas dishowroom gua minta tumpangan sama dia. Lalu, gua bilang ada tips. Pas itu dia nanya dapet berapa, gua bilang dapet . Lalu, dia langsung RP Frisk gua kayak gambar yang saya berikan ini. Menurut saya, dia Powergaming karena masa iya orang dalem mobil bisa meriksa tubuh orang. Kalo dia RP buka jendela okelah bisa dimaklumin, ini dia gak RP buka jendala atau sebagainya. Bukti:
×
×
  • Create New...