Jump to content

Diky Maulana

New Member
  • Content Count

    17
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Diky Maulana

  • Rank
    Newbie

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay
  1. Character: Diky Maulana Waktu & Tanggal: 07/17/2016 Barang yang dibutuhkan: BF-400 1insu Saya membutuhkan refund karena: Pada saat itu saya sedang memasang iklan disannews dan setelah memasang iklan saya keluar dan menuju parkiran sannews dan tiba tiba ada bacaan destroyed lalu saya report lalu admin bilang bikin refund yaudah saya bikin. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  2. Nama pelapor: Diky Maulana Nama pelanggar: David Marbun Peraturan yang dilanggar: Memperlambat RP + Abuse /q + mementingkan harta daripada rp Apa yang terjadi: Pada saat itu saya lagi direstoran mau makan terus ada dia lagi mati, pas hidup dia nembak saya nah pas disitu saya niat mau robber dia pas saya tembak balik mati dia tapi pas saya rp in memeriksa tubuh nya dan saya bilang /do apakah bisa?, lalu dia jawab /do tidak, saya bertanya lagi /do kenapa ? , dan dia jawab /do saya tidak mau dirobber. Beberapa menit setelah itu dia keluar lagi rp. Dan intinya dia Memperlambat RP + Abuse /q + mementingkan harta daripada rp Bukti: Memperlambat RP Mementingkan harta daripada RP Abuse /q Chatlog:
  3. Saya juga ada bukti lagi pertama saya di CR mobil di injek injek terus saya turun malah dibunuh Berarti dia CR + DM
  4. Liat SS kalau bukan Abuse Q tulisan bukan pergi tapi terputus/crash terus,loe emang OOC lie soalnya lu reply asal aja jelas jelas di SS loe abuse Q gua udah nunggu 5 menit gak ingame ingame.Terus Mana SS CarRamming loe Keluarin kalau ada!!! Tuh siapa lagi Dimas Lomy bawa bawa temen gua aja gak ada masalah sama dia ??? Tolong Liat SS dengan bener udah cape cape post tapi asal reply.!!!
  5. Gak usah OOC lie lu relog gua tunggu 5 menit gak masuk masuk? dan elu juga Gak ada bukti kalau gua Car Ramming elu kan? terus lu juga naruh Packet Smuggler Gak pake RP malah lu naruh packet langsung keluar liat SS dengan jelas. !!!! Gua kasian sama elu Udah Abuse Q sekarang tambah OOC lie. Tunggu Keputusan Admin Saja!!!
  6. Nama pelapor: Diky Maulana Nama pelanggar: Rayhan Dwi Peraturan yang dilanggar: Abuse Q saat ingin saya robbers Apa yang terjadi: Pada saat itu saya melihat dia membawa packet smuggler yang akan dikirim ke arms dealear. Otomatis saya tau kalau mengirim packet smuggler dapat duit.Pas saya udah niat mau robber dia, dia langsung /q dan keluar dari game dengan cepat.Saya hanya dapat SS dia pas Keluar. Tolong tindak sesuai ruler yang berlaku. Bukti:
  7. Saya sebagai telapor tidak merespond dikarenakan menunggu keputusan admin Terima kasih
  8. Character: Diky Maulana Waktu & Tanggal: 06/27/2016 Barang yang dibutuhkan: Comet 2 insu 4 up Saya membutuhkan refund karena: pada saat itu saya baru saja menyelesaikan rp quiz dan saya keluar city hall dan mengendarai Mountain Bike.dan tiba tiba ada bacaan, your Mountain Bike (slot:2) has been destroyed, insurance company will refund your vehicle in 24 hours. Padahal mountain bike saya masih saya gunakan dan mountain bike saya ada di slot:1.pas saya liat di /stats dan comet saya yang berada di slot:2 tidak ada saya tidak tahu apa yang terjadi Tolong bantu saya min. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  9. Maksud saya anda masuk kebar lalu memarahi kiki setelah itu rp menendang brave lalu kamu keluar dan lari.
  10. Saya disini Sebagai Diky maulana, Pada saat itu dibar ganton saya sedang bermain judi dengan brave.Tiba tiba Pelapor Datang dan rp menendang brave.pada saat itu semua pada mengejar dia bukan saya doang. pertama saya memang tidak rp pas mau rp diannya kabur.yaudah otomatis saya pergi.sesampai di alhambra saya di PM olehnya.
  11. Nama pelapor: Diky Maulana Nama pelanggar: Stamfford Maxwell Peraturan yang dilanggar: Non RP (memukul/membunuh) dan DM Apa yang terjadi: Pada saat itu temen saya dipukuli oleh dia lalu saya mengajak dia berkelahi. pada saat itu saya lagi jalan ke tempat yang ditentukan untuk berkelahi. Tiba tiba dia dari belakang memukuli saya dengan b-bat tanpa rp dan memberi saya kesempatan untuk rp.dan akhirnya saya mati. Intinya dia DM saya Bukti: Bukti :
×
×
  • Create New...