Jump to content

Ade Reiki Karuna

Verified Member
  • Content Count

    51
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

6 Normal JG member!

1 Follower

About Ade Reiki Karuna

  • Rank
    Starter

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Tegal , JawaTengah

Contact Methods

  • No. HP
    082187398280
  • Line
    ekinaxasda
  • Pin BB
    5E6FF18C
  • Yahoo
    -
  • Skype
    -
  1. @mafarid Iya sudah min ini link nya , btw roadtrain saya meledak kamis minggu kemarin nah apakah sembari menunggu refund sampai kamis besok tidak papa? / tetap aman kah roadtrain saya jika di insuransi sudah tidak ada?
  2. Character: Leonardo_Frodo Waktu & Tanggal: 05/14/2020 Barang yang dibutuhkan: Roadtrain Saya membutuhkan refund karena: Saya sedang menunggu teman di tempat Compo Dillimore , namun saya ada urusan OOC sebentar akhirnya charachter saya sambil AFK tetapi setelah saya kembali tiba-tiba ada notifikasi bahwa kendaraan roadtrain saya telah dihancurkan oleh (Grey_Marino) , sudah di acc oleh admin @bilbo untuk membuat refund request di forum ini. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  3. @bilbo Gimana min tindak lanjutnya? saya mau RP truck terhambat :"
  4. @bilbo Saya cari sampe sekarang player tersebut tidak online min.
  5. Nama pelapor: Leonardo_Frodo Nama pelanggar: Grey_Marino Peraturan yang dilanggar: Meledakan kendaraan tanpa sebab [Veh:RoadTrain] Apa yang terjadi: Tepatnya tadi sore, saya sedang menunggu teman saya untuk menemui saya di Dillimore namun saya sedang ada urusan OOC sebentar jadi sambil nunggu temen otw Dilimore saya kelarin urusin OOC / Real Life. Nah posisi Roadtrain saya di parkiran Stadion Pier tetapi tiba tiba setelah saya balik In-game muncul notif bahwa kendaraan saya telah diledakan oleh si pelanggar padahal saya tidak melakukan kesalahan apapun terhadap dia toh kalau mau RP maling ya monggoh atau minjem Roadtrainnya tapi jangan sampai di ledakan juga trus kabur gitu aja Kemudian saya /pm tersangka tapi kok malah langsung off , saya tunggu sampai mau buka puasa eh sama sekali ga on lagi. Bukti: PIC CHATLOG
  6. Ga ada min, cuma sempet 2 ss doang itu pun mnrt saya udh kuat. Saksi , 2 tmn saya itu. Yg jaga di luar Ayolah min keburu 1 minggu soalnya nnti di asuransi hilang + saya juga rugi kudu ngemod,paintjob,upgrade,dll lagi klo ambil di asuransi. Ini juga bener gara gara bug meledaknya kegesek gesek temen saya yang AFK pada saat itu.
  7. Hooh , kita juga lagi serius min wktu itu ga ada acara bercandaan , tpi di gua kebakar trs ilang. Trs muncul notif gituan
  8. Character: Leonardo_Frodo Waktu & Tanggal: 03/19/2017 Barang yang dibutuhkan: Sultan 2 Insu Full Up FUll Mod Saya membutuhkan refund karena: Jadi gini min , saya sama 2 temen saya (jackson berry , viktor stanislav) ke gym temple (pada saat itu niatnya emang mau nge rob) nah trus pas sampe depan situ ada 2 mobil pd trus saya turun saya yang ngecek kedalem eh ada banyak PD lagi olahraga sama civilian lain (*eh langsung di TS temen saya itu ngmng " eh ki mobil lo kenapa nih , mobil lo kebakaran" ) gua sempet shock langsung keluar eh iya langsung kebakar trus langsung menghilang ( bisa di liat di SS 1 dan 2) gitu min kejadiannya. tetapi tulisannya malah"Your sultan was destroyed by jackson_berry" tetapi dia ga tau apa apa memang dia waktu perjalanan dia AFK. jadi begitu min ceritanya. Posisinya Saya yang nyetir yaa. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  9. ga ada gan , tinggal liat di MAP aja udah ada kok kalo mau ada ya download aja mod radar gta sa with street di google banyak
  10. itu skinnya dari tinggi badan , kanan kiri badan sama kayak skin ori kan? intinya pas pasang toys sama kan kayak skin ori? barangkali beda posisinya misal ane pasang skin itu trus ane pasang toys sesuain sama skin itu trus ternyata orang lain liat toys ane beda posisinya :3 kayak dibawah ini gan contohnya ane masang skin hd trus posisi toysnya ane pasin dengan skin ori pas di skin hd gini :3 tinggi - lebar badannya beda soalnya.
  11. udah instal cleo 4.1 belum? soalnya kalo instal cleo itu otomatis vorbis.dll , vorbisfile.dll , vorbishooked.dll nya keubah jadi bisa buat pasang mod begituan yang jenis file .asi kalo ga ya agan coba download silent asi loader di gta inside , gtagarage ada
  12. Selamat Sore bree bertemu lagi dengan saya berhubungan servernya sedang down dari pada nganggur mending mengisi waktu luang saja yaa Ok langsung saja ke TKP . Mungkin banyak sekali ya yang mengeluh " ini kok lag " , " saya pas hujan kok lag ya " , dll Nah saya punya cara fixnya nih gan walaupun ga 100% sih langsung saja liat video ini. Nah mod diatas (FPS BOOSTER) itu untuk menghilangkan effect seperti debu yang tebal , hujan yang deras tetapi tetep hujan kok (percikan pas di jalan maybe) , dll Link : Klik Disini Author : Kenner
×
×
  • Create New...