Jump to content

Omprakash Aakaanksha

Verified Member
  • Content Count

    100
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

-1 Entered a devil place!

2 Followers

About Omprakash Aakaanksha

  • Rank
    Member
  • Birthday 01/08/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Jakarta Pusat

Contact Methods

  1. Nama pelapor: Neuman Elgoffstein Nama pelanggar: Jason Crespo Peraturan yang dilanggar: Non RP Behaviour. Apa yang terjadi: Buang air kecil bukan pada tempatnya. (sembarangan) Bukti:
  2. Oke saya minta maaf untuk pertama hari ini saja, lain kali jangan di ulangi ke dua kalinya ya
  3. Nama pelapor: Kathryn Margaretta Nama pelanggar: Carter Howell Peraturan yang dilanggar: Insulting our via => '/b' Apa yang terjadi: Menjalankan bus sesuai dengan arah merah merah, dan ada satu orang yang berkata kasar' atau tidak layak untuk di katakan. Bukti:
  4. Character: Kathryn Margaretta Waktu & Tanggal: 15/12/2016 Barang yang dibutuhkan: Flatbed 1 insuransi ada nos. Saya membutuhkan refund karena: Saya ingin melanjutkan kembali Role-play Job Trucker. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  5. Nama pelapor: Kathryn Margaretta Nama pelanggar: Robbey Vencentiono Peraturan yang dilanggar: Non RP Crash. Apa yang terjadi: Ingin mengambil crate di 'Tian Metal' lalu sepeda tersebut melompat dan terjatuh. beberapa menit kemudian dia melarikan diri. Bukti:
  6. Nama UCP: prepare Nama Character lama: Kygoo_Elemenianko Nama Character baru: Kathryn_Margaretta Jenis kelamin: Perempuan (Female) Origin: United States of American Alasan penggantian nama: Saya ingin menggantikan sebuah nama yang lebih bagus dan lebih relastis, lalu saya ingin mencoba Ber-Roleplay sebagai wanita. Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
  7. Nama pelapor: Hugh Addison Nama pelanggar: Gilbert Lincoln Peraturan yang dilanggar: Mixxing Apa yang terjadi: Mencampurkan chat OOC ke chat IC. Bukti:
  8. Nama UCP: prepare Character: Hugh Addison IP Address: 139.193.118.134 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheat ( Vehicle Switch ) Kenapa saya bisa kena banned: Tadi saya mengendaraai taxi setelah pelanggan sudah sampai tempat tujuannya arahnya di lokasi Verdant Bluff's, lalu saya ingin job sampingan yaitu sweeper' dan saya ingin menaiki sweeper tersebut. Permohonan unban: Saya ingin melanjutkan Role-play lagi di JG:RP. Bukti Screenshot: Folder..
  9. Nama pelapor: Kygoo Elemenianenko Nama pelanggar: Blaxton Carrington Peraturan yang dilanggar: Power Gamming. Apa yang terjadi: Memancing ikan di laut menggunakan tangan kanan dan di satu sisinya ada coper di tangan kanannya. Bukti:
  10. Nama pelapor: Hiragi Masato Nama pelanggar: Raphael Dominikus Peraturan yang dilanggar: 'Mixxing' Apa yang terjadi: Mencampurkan chat OOC ke IC. Bukti:
  11. Nama pelapor: Kygoo Elemenianenko Nama pelanggar: Ahmad Bukhari Peraturan yang dilanggar: Car Surfing. Apa yang terjadi: Jadi kan begini saya tadi mau nge'fix engine atau kendaraan lalu ada seseorang yang begini. Bukti:
×
×
  • Create New...