Jump to content

duridam12

Verified Member
  • Content Count

    98
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

13 Trying to be an awesome member!

2 Followers

About duridam12

  • Rank
    Starter
  1. Nama UCP: afabae Character: Darius_Cavratrucha IP Address: 140.213.41.208 Diban oleh: kokom7 Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Abusing System Mechanic Kenapa saya bisa kena banned: Karna saya mencet mencet tombol merah yang ada di tembok mekanik Permohonan unban: Sebelumnya saya mohon maaf kepada player yang tadi mobilnya saya naikin, Jujur saya nggak ada niatan naikin mobil. Dalam OOC ketika saya pencet tombol keadaan saya sedang mengobrol dengan Kakak saya jadi kurang fokus ditambah lagi saya baru sadar itu tombol fungsinya naikin Hidrolik yang ada di mekanik. Dan saya mohon maaf atas ketidaknyamannya player JGRP yang sedang beroleplay di sekitar MC pada pukul 10.05. maaf atas ketidaknyamanan roleplay kalian.. Jadi teruntuk admin Kokom7 Mohon maaf sekali lagi untuk unband akun saya karna saya ingin ber main roleplay kembali bersama kawan kawan JGRP. Dan kenapa tadi saya luntang lantung pas disidang di tempat... "Saya sedang dalam situasi OOC yang tidak memungkinkan untuk di jelaskan terbuka di sini" jadi mohon maaf bukan tidak menghormati admin dan yang lainnya. saya juga tau aturan. karna saya baru back to JGRP 3 atau 2 hari yang lalu saya lupa pokoknya baru baru ini saya login lagi . jadi tolong mohon di maafkan kesalahan saya. saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Bukti Screenshot:
  2. Udah bro tapi g dikasih wkwk siapa tau ada yg beli gw mau sih atau ada yang mau buatin Req dong
  3. Iya siapa tau ada yang beli.. :v kalo ada minta dong keren banget cocok untuk gangster yg rpnya kaga bisa nembak gw dah rply di chanelnya tapi suruh beli :v
  4. Character: Darius_Cavratrucha Story: Pria muda berumur 19 tahun yang memiliki badan agak gemuk dan berasal dari wilayah Mexico yakni bernama Darius Cavratrucha. Darius lahir di wilayah Mexico pada tanggal 12 Maret 1998. Sampai saat ini Ia dinafkahi oleh seorang pelacur bar yang tinggal ada di wilayah Playa Del Seville, yakni bernama Sarah. Kedua orang tuanya meninggal dunia ketika ia masih berumur 6 tahun, kejadian dan peristiwa itu terjadi ketika Darius diajak berlibur ke Los Santos bersama kedua orang tuanya. Tepat pada jam 12 malam di wilayah Palomino mobil yang ditumpanginya berbenturan dengan mobil pembalap liar yang ada di samping sisi kanan dan terhempas ke luar jalur. Kedua orang tua Darius meninggal dalam terbakar di mobil. Peristiwa tersebut terjadi tepat di hadapan Sarah yang sedang sendiri mengemudi mobil dan mendengar tangisan dari dalam mobil tersebut, dengan rasa iba Sarahpun membantu Darius keluar dari hempitan mobil yang hampir terbakar dan membawa Darius pergi dari tempat kejadian. Dalam perjalanan Darius menangis tak henti-henti hingga membuat keadaan Sarah menjadi lebih kacau. Tanpa berfikir panjang, Sarah membawa Darius ke tempat kediamannya di wilayah Playa Del Seville dan mengasuhnya. Darius hidup dalam keadaan tertekan hingga dewasa, ia mencoba memberontak karena tidak bisa menerima kenyataan dan mengalami gelap kehidupan tanpa adanya kedua orang tua di sisinya. Pada usia 15 tahun, Sarah mencoba menasehati Darius untuk menjadi manusia yang seutuhnya dan mencoba menerima kenyataan hidup agar berani untuk berubah lebih baik untuk diri sendiri dan orang di sekitarnya. Setelah ia mengerti, Darius mencoba memberanikan diri untuk merubah keadaan yang dialami, kini ia sedang mencari berbagai macam pekerjaan yang ada di Los Santos dan mencoba untuk merubah keadaan dengan mengadu nasib sebagai pekerja paruh waktu di Market kecil sambil membantu sarah membersihkan bar pada malam hari. Akan tetapi banyak resiko yang membuat Darius terpengaruh dengan gelapnya kehidupan, ia tinggal di wilayah yang notabennya merupakan tempat berkeliarnya para anggota kriminal dan gangster. Saya duridam12 selaku pemilik account UCP afabae bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Darius_Cavratrucha) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  5. Mantaaaaapp... dapet tazer sama borgol scurity di upgrade kwkw
  6. Edited....Thanks bang ? @timewarner
  7. Edited, Terimakasih atas pelajarannya kedepannya saya akan menulis lebih baik. @timewarner
  8. Jiwa heroik dan pembisnis mengalir di dalam dirinya. Semasa kecil ia diasuh oleh kedua orang tuanya dan ia pun slalu berprestasi dalam bidang akademik, pada usia 18 tahun ayahnya berinisiatif untuk memberi kepercayaan kepadanya untuk memegang kendali bisnis keluarga, yaitu perusahaan bahan mentah kayu di wilayah Palomino. @timewarner Seiring berjalannya waktu, ketika ia keluar dari penjara dendam yang di alami oleh Blummers tak pernah hilang dari benaknya, karna inilah ia mendatangi teman lamanya yakni bernama Alesiter Bugsy yang tinggal di wilayah Barat Los Santos, ia merupakan salah satu anggota West Side Purple Block (Gangster wilayah Barat), Blummers bercerita banyak tentang permasalahan hidupnya, spontan Aleister percaya kemudian menyuruh Blummers untuk menjual perusahaannya dan menemui Duke Bishop untuk bergabung sekaligus ikut andil didalamnya. Kini Blummers masih mencari dalang penyebab kematian kedua orang tuanya sambil berkerja sama oleh Duke Bishop sebagai pengedar narkotika di wilayahnya yaitu Ganton dan resmi menjadi anggota West Side Purple Block. Dia itu tinggal di Las flores itu kalo g salah Los Santos sih,, org awalnya saya buat itu dia udah lahir di losantos kok. Los santos kan itu Los Angles jadi itu masih di california @timewarner
  9. Edited Jika ada yg salah tolong garis bawahi kesalahannya dimana. @timewarner
  10. Character: Blummers_Pearce Story: Big-B alias Blummers lahir di California pada tahun 1995 Agustus, ia merupakan satu-satunya cucu dari salah satu anggota kepolisian Los Santos sekaligus pembisnis yang ternama yaitu almarhum Officer Dobs Pearce. Jiwa heroik dan pebisnis mengalir di dalam dirinya. Semasa kecil ia diasuh oleh kedua orang tuanya dan ia pun selalu berprestasi dalam bidang akademik, pada usia 18 tahun ayahnya berinisiatif untuk memberi kepercayaan kepadanya untuk memegang kendali bisnis keluarga yaitu perusahaan bahan mentah kayu di wilayah Palomino. Blummers berhasil memperkerjakan banyak orang dan juga berhasil memberantas sedikit kemiskinan di wilayah itu. Dengan ketamakan dan kekayaan yang dimilikinya, Blummers menyimpang melawan arah dan mencoba untuk hidup bebas tanpa aturan hukum. Hal ini disebabkan karena Blummers merasa kebingungan untuk menghabiskan kekayaan yang di milikinya. Tanpa berfikir panjang ia mulai menghambur-hamburkan uang dengan membeli narkotika untuk mengisi kehampaan hidup, 1 tahun kemudian Blummers mulai menjadi pecandu narkotika, dan tanpa disadari hal itulah yang membuat Blummers masuk ke dalam gelapnya kehidupan sekaligus masuk kedalam siklus kriminal di wilayah bloknya. Kedua orang tua Blummers mati ketika ia pergi membeli barang haram. polisi menduga Blummers sendiri yang melakukan hal itu karna polisi menemukan 1 gram naroktika jenis cocain di selipan jaketnya dan 1 jenis senjata api tanpa amunisi di samping mayat ibunya, seketika Ia sadar ternyata ia di jebak. 1 tahun berlalu polisi menemukan tersangka yang membunuh kedua orang tuanya dan pihak kepolisian meringankan masa tahanannya hingga Blummers bebas dari penjara. Ia mendapat sedikit informasi dari napi yang baru saja tersangka membunuh kedua orang tuanya, lebih jelasnya mereka merupakan salah satu anggota gangster yang berkeliaran di wilayah blok Los Flores, Blok itu merupakan wilayah tempat tinggalnya. Seiring berjalannya waktu, ketika ia keluar dari penjara dendam yang di alami oleh Blummers tak pernah hilang dari benaknya, karna inilah ia mendatangi teman lamanya yakni bernama Alesiter Bugsy yang tinggal di wilayah Barat Los Santos, ia merupakan salah satu anggota West Side Purple Block (Gangster wilayah Barat) dan Blummers bercerita banyak tentang permasalahan hidupnya. Spontan Aleister percaya kemudian menyuruh Blummers untuk menjual perusahaannya dan menemui Duke Bishop untuk bergabung sekaligus ikut andil didalamnya. Kini Blummers masih mencari dalang penyebab kematian kedua orang tuanya sambil berkerja sama oleh Duke Bishop sebagai pengedar narkotika di wilayahnya yaitu Ganton dan resmi menjadi anggota West Side Purple Block. Saya duridam12 selaku pemilik account UCP afabae bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Blummers_Pearce) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  11. Player kuudu baca ini, terutama anggota faction maupun legal ataupun ilegal
  12. Mantap mantap. thanks tambahannya ??
×
×
  • Create New...