Jump to content

Gerry_Cobain

Verified Member
  • Content Count

    101
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

1 Follower

About Gerry_Cobain

  • Rank
    Member
  • Birthday 03/17/1999

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Jaksel
  • Interests
    Trust only on the dark side.
  1. Yang mau jual langsung kontak aja.
  2. Sudah saya benarkan kata kata seperti yang di minta, Sama dengan di KBBI. Tolong di cek @Xdannz
  3. Untuk membuka fitur yang belum bisa di buka monthe99,monthe98 Gerry_Cobain dari 2016 tapi retired 2thn,sekarang baru 1minggu lebih rumah
  4. Character: Jaime Lewis Story: Pada tahun 1996 lahir lah seorang anak laki laki dari pasangan Deacon Lewis dan Sarah Patel anak itu bernama Jaime Lewis. Ayah Jaime seorang pecandu berat alkohol dan Ibu Jaime seorang pelacur. Masa kecil Jaime sangat lah tidak menyenangkan, Dia sering mendapatkan kekerasan dari sang Ayah dan Ibu. Saat Jaime berumur 8 tahun, Ayah Jaime meninggal akibat tertembak di bagian kepala oleh polisi karena dia terlibat perkelahian dengan polisi. Sangat berat untuk Jaime di besarkan tanpa seorang Ayah. Saat Jaime berumur sekitar 14 tahun, Ibu Jaime memasuki Jaime ke asrama khusus laki laki. Dan di saat itu Jaime menyadari bahwa Jaime menyukai sesama jenis, Jaime sering memperkosa teman satu asrama. Hingga akhirnya Jaime di usir oleh pihak asrama karena salah satu guru mengetahui perbuatan keji itu. Setelah di usir dari asrama pada umur 16 tahun Ibu Jaime terkena sakit berat, Dan Jaime tidak tahu cara membeli obat untuk sang Ibu karena tidak mempunyai uang sama sekali. Salah satu teman Jaime yang bernama Steve mempekerjakan Jaime untuk menjual berbagai macam narkoba, Untuk kesembuhan sang Ibu Jaime menjual narkoba hingga tertangkap oleh polisi saat sedang bertransaksi. Jaime di berikan hukuman 5 tahun penjara oleh polisi karena menjual narkoba berjenis ganja. Saat di penjara Jaime di takuti oleh narapidana di dalam penjara itu karena dia suka memalak memaksa dan juga memperkosa narapidana lain. 5 tahun berselang akhirnya Jaime bebas dari penjara. Beberapa hari kemudian ibu Jaime sakit parah lagi. Sebenarnya dia sudah tidak ingin menjual narkoba lagi, Tetapi karena keuangan tidak memadai dia akhirnya menjual lagi barang haram itu untuk biaya pengobatan Ibu Jaime. Dan di saat itu Jaime menjadi pribadi yang sangat jahat dan suka membuat onar di mana mana, Karena menjual narkoba saja belum cukup untuk biaya Ibu yang sakit. Tetapi di balik sifat kekejian dan kegilaan itu sebagai seorang penjahat dia sangat cinta dan sayang kepada sang Ibu, Walaupun waktu kecil Jaime sangat sering di sakiti oleh sang Ibu, Dia akan berjuang hanya untuk kesembuhan sang Ibu. Saya Gerry_Cobain selaku pemilik account UCP monthe99 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jaime Lewis) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  5. Pas muter muter kan anda jarak masih jauh,pas mendekat masih ada /ame jadi Senjata kan ada di balik baju RPnya,SMSnya bergetar getar betul tapi masih bisa lah buat bilang ke temen ketangkep gitu.
  6. Buat apa saya bohong,kan pas anda udak saya di dalam supermarket itu saya sedang SMSan dengan teman saya,nah /amenya masih ada di atas kepala pas di tazed.
  7. Itu sepertinya sebelum di tazer masih ada di atas kepala belum ilang mas /ame di atas kepala saya,sebelum di tazer saya SMS temen saya
  8. Gak keliatan dia /q mas saya keluar langsung call 911,dia di dalam rumahnya langsung /q , pas liat ID 12 Udah ganti nicknya,terima kasih.
  9. Nama pelapor: Christ_Cobain Nama pelanggar: Arrent Westmass Peraturan yang dilanggar: Refused RP Apa yang terjadi: Saat saya beli senjata oleh dia ,dia suruh saya keluar lalu saya keluar saya ikutin alur RPnya,pas saya call 911,dia udah /q Refused RP banget ida sebelumnya id 12 pas di liat lagi udah ganti id 12, Bukti: ini ada beberapa [15:42:42] {8D8DFF}PD: {FFFFFF}You've reached the Police Service, how can we help you? [15:42:46] * {FF0000}Francisca_Medina {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta) [15:42:56] Christ Cobain says (cellphone): Ada penjual senjata di wiloowfiled port street [15:42:56] {8D8DFF}PD: {FFFFFF}Thank you for reporting this incident, we'll send an availabe unit to your location! [15:42:56] Telepon terputus... [15:44:43] Richard Wazoski: (( sertain forum yah sayang )) [15:44:45] Richard Wazoski: (( SS nih )) [15:44:48] Christ Cobain: (( okeh deh )) [15:44:49] Christ Cobain: (( siap ))
  10. tolong acc reques saya

    http://imgur.com/501hk5R

    terima kasih

×
×
  • Create New...