Jump to content

psychopath

New Member
  • Content Count

    18
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

About psychopath

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 03/02/1990

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay

Contact Methods

  • No. HP
    None
  • Line
    None
  • Pin BB
    None
  1. Enggak gan. Kurang tau deh versi berapa hehe ini link videonya
  2. Gua pake enb Marty Mcfly californie sun 2.1 bro. Ijin sedot insanity vegetationnya brooo!!! Ini bro gambarnya. Kalo minat nanti gw kasih linknya.
  3. Nih bro Kalo tetep gabisa mending cari enb lain aja :v
  4. Iya bro emang kadang ada ENB yang gitu. Makannya itu angka 1 (aktif) jadiin 0 (mati) jadi biar airnya gak brubah gitu
  5. Ke enbseries.ini di file gta lo, terus cari EnableWater=1 lalu ganti jadi EnableWater=0
  6. Btw, Itu softwarenya berat gak gan ke PC ?
×
×
  • Create New...