Jump to content

Mexaflaska

Verified Member
  • Content Count

    76
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

19 Trying to be an awesome member!

About Mexaflaska

  • Rank
    Starter
  • Birthday 01/17/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    East Java, Indonesia
  • Interests
    Hip-Hop

Contact Methods

  • No. HP
    085866143187
  • Pin BB
    57709EA6
  1. PEAKY BLINDERS (TV Series 2013– ) "There is God, and there are the Peaky Blinders" Hello, Patriot Jogjagamers! Bagi yang suka film - film tentang illegal business langsung tonton aja ini film. Filmnya tentang sebuah keluarga bisa dibilang mafia yang ngejalanin bisnisnya di Birmingham tahun 1919. Teknik pengambilan gambarnya, komposisi, dan color gradenya kece abis, pokoknya dimanjain lah dari segi visualnya. Ceritanya agak sedikit rumit dan gua saranin kalo nonton jangan diskip - skip biar ngerti gimana alurnya. Film ini recommended banget buat yang lagi role-playing jadi mafia buat improvisasi. Bagi yang suka tembak - tembakan, film ini juga menyediakan adegan - adegan perang gang/families yang keren. Pokoknya tonton aja hehe, dijamin seru. Sinopsis: Trailer: IMDb rate: 8.8/10 Seasons: 5 Season (Masih Lanjut) Genre‎: ‎Historical fiction‎; ‎Crime drama NOTE: Film ini tersedia di Netflix dengan subtitle Indonesia & support ultra HD yang cocok buat nonton di TV 4k
  2. Thanks ya lur, lumayan tapi gak terlalu berat" amat
  3. Mexaflaska

    gendutz

    Wah aji balik, mantap ji welcome back
  4. Untung ada yang nge up ini thread, jadi nemu deh ini mod. Btw thanks udah share bro.
  5. Character: Carlos Vasconcelos Story: Carlos "El Sol" Vasconcelos adalah putra dari Santino Vasconcelos dan Emilia Watson. Lahir pada tahun 1990, dan dibesarkan di San Jose, California. Ayahnya meninggal pada tahun 1998 dan ibunya menikah lagi dengan Alvarez Escobar, sebagai presiden dari sebuah motor club yang bernama Devils Legion. Karena ayah tiri Carlos seorang presiden dari sebuah motor club, maka pada saat remaja Carlos bergabung ke dalam motor club pada tahun 2007 dan bekerja sebagai mekanik di bengkel motor club tersebut. Sebelum menjadi mekanik dia pernah menjadi seorang sopir dan keluar karena dia merasa pekerjaanya tidak cocok dengannya. Carlos mempunyai kemampuan dan keberanian yang membuatnya diangkat menjadi wakil presiden pada tahun 2009. Selama menjabat menjadi wakil presiden Devils Legion, selain menjadi mekanik dia juga mengurus perdagangan-perdagangan senjata atau narkoba di dalam maupun di luar kota. Pada tahun 2011 dia telah menjalani hukuman di penjara karena penyelundupan narkoba dan senjata. Carlos keluar penjara pada tahun 2016, kemudian dia menikah dengan seorang gadis bernama Angela Alderson dan mempunyai putra yang bernama Tyrell. Tidak berselang lama setelah Carlos menikah, istri dan anaknya meninggal karena pembunuhan namun sampai saat ini tersangka pembunuhan tersebut masih misterius. Sampai akhirnya Carlos mengetahui siapa dalang di balik pembunuhan istri dan anaknya, yang tidak lain adalah presiden dari motor club Devils Legion. Singkat cerita, karena Carlos marah, Carlos menuju ke markas besar Devils Legion dan membunuh presidennya sendiri. Setelah kejadian tersebut, Carlos menjadi bulan-bulanan anggota Devils Legion dan pada tahun 2018, Carlos meninggalkan San Jose menuju Los Santos. Setibanya di kota Los Santos. Setelah menetap di Los Santos, kehidupan Carlos tidak jelas. Carlos tidak mempunyai pekerjaan tetap dan Carlos sering mabuk-mabukan di bar. Sampai pada akhirnya, Carlos bertemu dengan seorang pria berkebangsaan Rusia, dan terjadilah kerja sama antara Carlos dan pria Rusia tersebut, yang di mana dia telah sepakat untuk bekerja sebagai kartel narkoba sampai saat ini. Saya Mexaflaska selaku pemilik account UCP Mexaflaska420 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Carlos Vasconcelos) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. Character: Isaiah Spencer Story: Isaiah Spencer, lahir di Detroit, sebuah kota di Michigan, Amerika Serikat pada tahun 17 Januari 1998. Adalah seorang penulis lagu, produser film, arsitek, dan desainer berkebangsaan Amerika Serikat. Dia dilahirkan oleh ibu yang bernama Abigail Palvin yang berpasangan dengan seorang pria yang bernama Rembrandt Spencer. Orang tua Isaiah, Rembrandt Spencer pergi mencari pekerjaan di luar kota dan meninggalkan Istrinya dan Isaiah yang masih berumur 3 tahun. Dimasa kecilnya, Isaiah dan Ibunya menetap di Detroit, tinggal di sebuah rumah selama lebih dari 13 atau 14 tahun. Dan selama beberapa tahun itu, ayah Isaiah tidak pernah pulang ke rumah dan Ibu Isaiah lah yang membesarkannya seorang diri. Selama itulah Isaiah mulai belajar otodidak tentang desain dan sinematografi. Pada usia 17 tahun, ketika Isaiah telah lulus sekolah menengah keatas, Isaiah melanjutkan jenjang pendidikannya di Wayne State University dengan jurusan Seni Kreatif dan Desain, Detroit, Michigan. Selama kurang lebih 3 tahun setengah, saat Isaiah berumur 20 tahun, Isaiah lulus dengan nilai yang tinggi. Setelah lulus, Isaiah mulai berkarir di bidang Seni, yaitu desain dan sinematografi. Selama berkarir, Isaiah tidak lupa untuk menjalankan ibadah setiap minggu di gereja Ste. Anne de Detroit Catholic Church. Karena sesuai dengan nama yang diberikan oleh orang tua, nama Isaiah adalah nama seorang nabi atau orang yang suci. Selama berkarir, Isaiah mulai berpindah rumah di apartment dan meninggalkan ibunya sendiri di rumah. Setelah berpindah dari rumahnya, Eminem pergi ke kota Kansas untuk mengikuti kompetisi perfilman. Isaiah mengikuti kompetisi dengan karya yang berjudul "Human But No Humanity". Karya tersebut masuk ke dalam nominasi dan berhasil memenangkan kompetisi tersebut. Isaiah menarik banyak perhatian setelah ia memenangkan kompetisi tersebut. Dan kemudian diundanglah dia untuk bergabung dengan perusahaan Los Santos Entertainment oleh seorang produser perfilman terkenal di kota Los Santos. Setelah bergabung dengan perusahaan tersebut, banyak film-film yang telah ia buat. Setelah 1 tahun Isaiah tinggal di Los Santos, secara kebetulan ia bertemu dengan sepupunya yang bernama Peter Spencer dan saudara-saudaranya yang bernama Ace Spencer, Christopher Spencer, dan Leonel Spencer. Saya Mexaflaska selaku pemilik account UCP Mexaflaska420 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Isaiah Spencer) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  7. Nama UCP: Mexaflaska420 Nama Character lama: Michael_Sinatra Nama Character baru: Isaiah_Spencer Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: United States of America Alasan penggantian nama: Ganti nama baru, roleplay baru dan marga baru. Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
  8. Anuu mas Yudha, Saya mau tanya.
    Maaf kalo tanyanya disini. Soalnya ga bisa kirim message ke mas Yudha.

    Kan saya dulu sudah buat unban appeal, nah statusnya tiba-tiba sudah "Arsip". Pertanyaannya char saya statusnya sudah di unbanned atau no unban?
    Soalnya tadi saya coba login pake char tersebut box dialognya ada tulisan UCP blocked, beda sama yang dulu. Kalau yang dulu tulisannya "Character atau Alamat IP anda telah di ban!". Jadi gimana mas Yudha?

  9. Pastinya ingin maen dengan serius mas @YUDHA. dan akan bersedia untuk tidak melakukan trolling atau mengulangi hal-hal yang serupa seperti di atas.
×
×
  • Create New...