Jump to content

TedyMartin

New Member
  • Content Count

    12
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About TedyMartin

  • Rank
    Newbie
  1. Maulana_Riga Maulana Riga lahir pada tanggal 21 Maret 1998 Greece, Athena dan biasa dipanggil Riga. Riga memiliki ayah yang bernama Zack Riga dan ibunya bernama Zalfa Laurent. Ayahnya adalah seorang pegawai sipil yang gajinya tidak terlalu besar dan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga. Riga berasal dari keluarga yang sederahana dengan didikan yang keras. Pada saat lulus SMA, Riga mendapatkan kabar gembira, kesempatan untuk kuliah di Woodbury University, San Diego dengan mengambil jurusan Teknik Informasi karena sebelumnya ia mahir dalam merakit sesuatu. Riga memberi tahu kabar tersebut pada orang tuanya dan orang tuanya memberikan modal supaya Riga bisa terbang ke California, San Diego. Waktu berlalu 4 tahun, Riga lulusan terbaik di Woodbury University dengan gelar Sarjana Teknik Informasi. Setelah lulus kuliah, Riga bekerja sebagai teknisi disebuah toko elektronik di daerah Iddlewood dengan gaji yang cukup untuk kehidupannya sehari hari. Riga sangat senang dengan kehidupannya yang bekerja sebagai teknisi disebuah toko elektronik, selama 2 tahun bekerja dia sudah mempunyai sebuah rumah pribadi di daerah East Los Santos dan kendaraan pribadi. Setelah Riga mempunyai sebuah rumah pribadi, kendaraan pribadi dan tabungan yang cukup Riga keluar dari kerjaannya dan mencoba mencari pekerjaan yang lebih baik. 1 tahun berlalu, Riga bertemu dengan teman lamanya yang menetap di Los Santos yang bernama Tedi Martin. Tedi Martin adalah anak dari orang biasa saja yang tinggal di daerah Las Colinas, Tedi Martin bekerja di dunia malam sebagai perampok bersama teman temannya. Riga diajak untuk bergabung melakukan hal buruk seperti merampok orang, dan hal buruk lainnya adalah Riga menjadi buronan polisi karena melakukan hal buruk tersebut di daerah Los Santos. Pada siang hari, Riga tertangkap polisi karena dia ketahuan saat melakukan hal buruk tersebut dan dipenjara selama 3 tahun. 3 tahun berlalu, Riga bebas dari penjara dan tidak mempunyai tujuan ingin kemana karena rumahnya sudah disegel oleh polisi, hanya sisa kendaraan pribadi dan uang tabungan yang seadanya. Ia mengulang kehidupan barunya dari awal dan berjanji tidak akan melakukan hal buruk lagi. Saya TedyMartin selaku pemilik account UCP Muhammad_Iqbal bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Maulana_Riga) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. Questions Tujuan membuat character story: Memegang senjata, membeli rumah dan juga membuka fitur lainnya. Account UCP yang saya miliki: Muhammad_Iqbal Tedi_Martin Deighton Account Forum yang saya miliki: TedyMartin Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah
  3. Saya bukan se team tapi ya saya hanya membantu, Sebelumnya emang saya membantu dia pas kejar kejaran saat pertama kali dan setelah itu saya misah saya ke dilimore dan ke arah kota untuk rob daerah daerah situ karena di luar kota sepi. Dan saya dengan temen temen saya (sultan putih) ingin niatan fix mesin tapi pas mau fix saya liat ada patriot nah saya kira ama temen temen saya itu dia rob ya saya kabur dong ( menghindari takutnya ada yang bilang temenan dan di kira terorism rob lebih dari 4 orang). dan saya balik ke MC karena saya kira dia udah pada kelar robnya dan pas saya balik lagi ke MC ternyata udah ada polisi di depan MC ya saya dan temen temen saya ada niatan lagi buat bantu dia, dan saya dengan teman teman saya tidak ada niatan untuk Loot / ngerob setelah polisi pada mati ya saya sama temen temen saya pergi. Ya kalo emang saya salah saya minta maaf sangat kepada admin rahmatyusuf19 dan saya akan menjadikan ini pelajaran.
  4. Nama UCP: Muhammad_Iqbal Character: Maulana Riga IP Address: 125.161.67.101 Diban oleh: rahmatyusuf1926 Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Terorism lebih dari 4 orang Kenapa saya bisa kena banned: Jadi gini min, Kan saya mau rob ya sama temen saya ber empat (1 sultan putih) nah pas saya mau rob saya sebelumnya ketemu sama patriot itu dan saya kira itu dia musuh ya saya kabur dulu reflek, Nah pas saya muter balik saya liat dia di kejar polisi dan saya niatan ama temen temen saya mau rob si patriot. Nah pas kata saya lagi ama temen saya siap siap dan ketemu patriot di restoran saya liat si patriot itu di kejar ama polisi nah ya ternyata di salah satu itu ada teman saya dan saya ingin membantu patriot yang sedang di kejar polisi. dan setelah itu saya sudah berpisah dengan patriot itu, dan saya niat sama temen saya rob di kota karena di luar kota terlalu sepi pas saya sampai ke kota saya mau ngefix di MC dan pas saya sampai di MC itu ada si patriot sedang ngefix juga dan saya pikir dia itu lagi rob dan saya kabur dong " takut terorism " dan pas gak lama kemudian saya balik lagi ke MC tiba tiba itu patriot sudah / lagi perang sama si polisi ya karena tadi saya bantu dia ya mungkin dia juga butuh bantuan lagi dan saya ama temen temen saya nyoba untuk bantu dia melawan polisi itu, dan setelah polisi kalah saya dan teman saya langsung pergi dari MC dan tidak ada yang meng loot atau apalah. Sekian saja penjelasan dari saya jika saya memang salah tolong di maafkan dan jika saya memang ada salah salah kata tolong di maafkan juga, Sekian dan terimakasih. Permohonan unban: Saya yang punya char Maulana Riga dan perwakilan dari Miller Dotson (Saya sewarnet sama dia karena rumah saya itu warnet) ingin meminta maaf jika saya ada salah karena kejadian itu, dan saya ingin memohon untuk di unban karena saya ingin masi bermain di JGRP ya walaupun saya salah, tetapi saya minta maaf jika emang salah pengertian dari kata backup. Saya mohon maaf sebesar besarnya kepada admin Rahmatyusuf19, Jika memang saya salah ya saya menjadikan itu pelajaran dan tidak akan pernah menggunakan backup backup lagi. Tolong pengertiannya karena kesalahan saya ini dan saya tidak akan pernah mengulangi hal ini dan akan menjadikan pelajaran. Tolong di maafkan karena saya ingin kembali lagi bermain di JGRP bersama teman teman saya, Sekian terimakasih mohon maaf kalo ada salah salah kata. Bukti Screenshot:
  5. okay berarti bang @nayoan gimana ? apakah di accepted ?
  6. Character: Maulana Riga Waktu & Tanggal: 12/02/2016 Barang yang dibutuhkan: 1 Buah AK-47 Full Ammo Surplus Saya membutuhkan refund karena: Jadi saya tadi sama temen saya Riccardo Salvatore dan Sam Justin membeli AK-47 3 buah pada seseorang lalu setelah AK-47 tersebut telah di pegang oleh masing masing dan Sam Justin relog karena lag dan setelah relog AK tersebut hilang dan saya kira itu hanya karena jaringan dia ngeleg, dan setelah saya mau off dan saya login lagi ternyata AK-47 saya juga menghilang.Terimakasih Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  7. Character: Jevanico_Slaslavtor Waktu & Tanggal: 11/20/2016 Barang yang dibutuhkan: Remington Insurance 3 Upgrade 2 Saya membutuhkan refund karena: Lagi Di NS terus tiba tiba mobil saya ledak katanya sih ada Cheater. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  8. Character: Deighton Wylie Waktu & Tanggal: 11/20/2016 Barang yang dibutuhkan: Sultan 3 Insurance 4 Upgrade Saya membutuhkan refund karena: Saya lagi duty SAGS pas saya masuk ke gedung Interior SAGS langsung meledak dan katanya ada Cheater. Terimakasih Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  9. Oke saya disini Deighton Wylie akan menjelaskan. Kenapa saya meludah ?, karena saya kesal dan karena di ludahin dan ya apa salahnya kalo saya ludahin balik ?. Lagi pula lu kan ngeludah emang lu ngeludah sambil nodong gue ?. gak kan ya gue gak salah dong kalo ngeludahin lu balik
×
×
  • Create New...