Jump to content

abii

$JG Donater$
  • Content Count

    161
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

11 Trying to be an awesome member!

2 Followers

About abii

  • Rank
    Member
  • Birthday 04/03/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay

Recent Profile Visitors

1,040 profile views
  1. Emg dah, kalau senior jgrp bikin fam keren. Gudlak
  2. Character: Daawood_Hammoud Story: Daawood Hammoud merupakan anak yang lahir pada tanggal 03 April 1991, dia merupakan anak dari seorang pedagang kaya rasa yang terkenal di kota nya, Arabian. Hammoud panggilannya, dia merupakan anak yang sangat gigih dalam belajar dan bekerja. Dia merupakan anak yang baik, dia suka meniru perbuatan ayahnya. Ayah Hammoud yang bernama Baddrudeen Ismaael tidak pernah menyuruh Hammoud untuk melakukan perbuatan yang dilarang agama nya. Ayahnya, Ismaael pernah mengatakan kepada anakya, Hammoud "Apabila Hammoud melakukan perbuatan keji maka dia akan terkena sanksi oleh ayahnya.". Ayahnya ingin sekali Hammoud menjadi pedagang yang sukses dan kaya raya. Sejak umur 15 tahun. Hammoud senang membantu ayahnya berdagang di depan rumahnya. Dia sangat antusias membantu ayahnya, padahal seumuran ia anak anak pada senang bermain dengan teman temannya. Pada suatu hari ayahnya terkena penyakit yang parah, sehingga Hammoud harus rajin berdagang supaya bisa membayar rumah sakit ayahnya tinggal. Hingga pada suatu hari Hammoud diajak oleh saudaranya yang bernama Mohammed Jeffri, untuk pergi ke kota Los Santos dimana kota tersebut ramai dengan penduduk nya. Hammoud sempat menolak karena kalau ia ikut pergi ke Los Santos, siapa yang menjaga ayahnya? Dan kalau Hammoud tetap di situ, bagaimana cara membayar rumah sakit nya? Lalu Hammoud izin kepada ayahnya untuk pergi ke Los Santos untuk kehidupan yang lebih baik lagi. Walaupun ayahnya sangat sedih akan berpergian anaknya Hammoud ke Los Santos, tetapi ayahnya sangat berterima kasih pula kepada anaknya sudah mau membantu ayahnya dalam keadaan susah payah seperti ini. Ayahnya cuma bisa membantunya lewat berdoa, semoga anaknya sukses dan diberikan sehat selalu. Setiap satu bulan, Hammoud mentransfer kepada bapaknya untuk mencicil biaya rumah sakit nya. Hammoud pun sekarang sudah berjualan di Los Santos, tepatnya didepan Mechanic Center. Hammoud memilih untuk berdagang disitu karena ia tau bahwa Mechanic Center adalah tempat yang paling ramai dikunjugi oleh masyarakat Los Santos apabila kendaraan mereka rusak atau kenapa. Saya ahmad baihaqii selaku pemilik account UCP abiganteng bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Daawood_Hammoud) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  3. Nama: Evelina Vyacheslavovna Rank: Candidate Data Artikel: Artikel Ke-7 Isi: House of Foundation Clothing. Ya, selamat malam warga Los Santos. Kembali lagi bersama saya Evelina Vyacheslavovna, kali ini saya akan membahas toko baju Binco yang di pegang oleh pengusaha besar House of Foundation yaitu Mordecai Hoogenstein. Toko baju ini terletak di daerah Ganton, Los Santos. Toko baju ini mempunyai lokasi yang sangat strategis, mengapa di sebut sangat strategis? karena di daerah Ganton banyak anak muda yang senang terhadap fashion. Selain itu, toko baju ini juga sering mengadakan berbagai macam promo. Ya, sekarang mari kita melihat dalam toko baju ini. Bisa di liat banyak sekali stiker-stiker yang tertempel pada setiap tembok ini, stiker ini mengingatkan kepada pembeli bahwa di setiap produk yang kami jual memiliki potongan harga. Toko baju ini juga menjual berbagai macam accessories pakaian, dari topi,masker,kacamata, dan lain sebagainya. Toko baju ini mempunyai konsep modern. Jadi tunggu apalagi, pakaian anda sudah jelek dan kusam? mending beli disini sudah murah, bagus lagi. Lokasi nya di Ganton, sebrang rel kereta api. Jangan lupa nikmati potongan harga yang sudah diberikan yah guys! Sekian dari saya, selamat malam dan salam Media!
  4. Nama: Evelina Vyacheslavovna Rank: Candidate Data Artikel: Artikel Ke-6 Isi: Aktifitas security kantor. Selamat sore dan salam Media. Kembali lagi bersama saya Evelina Vyacheslavovna, kali ini saya akan membahas aktifas security kantor pada sore hari. Pada sore hari ini yang sedang bertugas untuk menjaga kantor adalah bapak Muhammad Jeffri dan satu rekannya yang bernama Tony Imanuel. Kedua nya saling membantu untuk mengamankan segala sisi kantor untuk menjaga ketertiban kantor. Selain itu ada juga yang menjaga diluar kantor yaitu Bartolomeu Freire. Disamping menjaga kantor dari jenis bahaya apapun, para Security juga sering bertukar cerita selama bekerja di kantor HoF ini. Para Security tersebut saling berdiskusi bagaimana caranya agar kantor tersebut menjadi aman serta tidak terjadi hal-hal yang di inginkan. Selain itu, para Security ini diberi fasilitas oleh Ceo HoF untuk memakai segala apapun yang ada di kantor HoF ini kecuali barang-barang berharga kantor. Security ini juga diberi gaji yang besar, karena resiko nya juga besar. Sekian dari saya, selamat sore dan salam Media!
  5. Nama: Evelina Vyacheslavovna Rank: Candidate Data Artikel: Artikel Ke-5 Isi: House of Foundation GYM. Selamat sore warga Los Santos, kembali lagi bersama saya Evelina Vyacheslavovna. Di dalam pertemuan kali ini saya akan membawakan GYM yang sangat legendaris yaitu House of Foundation GYM. Mengapa bisa disebut legendaris? karena di GYM dibangun sejak beberapa tahun lalu, GYM ini juga memiliki simbol naga yang terdapat di atas pintu masuk GYM. Selain itu, GYM ini juga memiliki interior yang sangat menarik sehingga dapat menarik pelanggan untuk melatih otot pada tubuh nya. Walaupun GYM ini sudah berdiri beberapa tahun yang lalu, namun di GYM ini juga memiliki alat modern seperti CCTV ataupun yang lain. Di GYM ini juga memiliki alat fitness yang terbaik se Los Santos. GYM ini juga menawarkan berbagai macam alat fitness, seperti Static Bicyle, Sit up bench, Treadmill, Samsak. GYM ini juga menawarkan berbagai macam latihan Boxing. Badan anda kurus? ga pede jalan sama perempuan? mari sini latihan di House of Foundation GYM yang berada di Temple. Nikmati juga promo yang sedang berlangsung di GYM ini. Sekian dari saya, selamat sore dan salam Media!
  6. Nama: Evelina Vyacheslavovna Rank: Candidate Data Artikel: Artikel Ke-4 Isi: Kantor House of Foundation. Ya, kembali lagi bersama saya Evelina Vyacheslavovna. Kali ini saya akan membahas kantor HoF lagi, karna saya sangat terpukau dengan aset-aset yang dimiliki oleh kantor ini. Bisa kita lihat di sebelah kanan terdapat bendera Amerika Serikat untuk menyimbolkan bahwa HoF terdapat di negara tersebut. Lanjut, di tengah terdapat pagar yang sangat kokoh. Lanjut, di sebelah kiri saya terdapat tembok berukuran besar dan tinggi namun terdapat tulisan House of Foundation Headquarter. Setelah melewati gerbang, kita dapat melihat pos keamanan kantor HoF. Disini semua yang akan memasuki wilayah kantor terlebih dahulu di periksa oleh Security kantor. Pos keamanan ini dilengkapi CCTV dari setiap sudut-sudut kantor, apabila terdapat hal yang tidak di inginkan security tersebut langsung menuju lokasi kejadian. Pos ini juga mendata bahwa siapa saja yang memasuki kantor pada hari itu untuk menjaga keamanan dan ketentraman kantor. Sudah gabung menjadi anggota HoF tapi kerja malas-malasan? hati-hati disini security akan mengetahui setiap pergerakan anda selama di kantor. Sekian dari saya, selamat malam dan salam Media!
  7. Nama: Evelina Vyacheslavovna Rank: Candidate Data Artikel: Artikel Ke-3 Isi: Kantor House of Foundation Kembali lagi bersama saya Evelina Vyacheslavovna, kali ini saya akan ngebahas tentang fasilitas yang ada di kantor House of Foundation. Kantor HoF ini memiliki banyak fasilitas bagus diantara nya bengkel untuk memperbaiki mobil-mobil kantor. Bengkel ini hanya digunakan untuk memperbaiki mobil kantor, selain mobil kantor tidak boleh untuk memperbaiki disini. Di bengkel ini memiliki banyak alat modern mechanic serta mempunyai khusus mechanic nya. Mechanic disini sudah di latih dan siap bertanggung jawab atas semua kondisi kendaraan kantor. Selain memiliki bengkel sendiri, kantor HoF menyediakan berbagai macam bermainan serta menyediakan bar khusus untuk para anggota House of Foundation ini. Bar ini dibangun karena bertujuan untuk menyenangkan para anggota dan supaya untuk membetahkan anggota nya. Di bar ini juga menyediakan berbagai macam minuman yang sangat enak dan lezat. Jadi tunggu apalagi? House of Foundation open recruitment? gamau gabung? yakin? nanti nyesel lohh.
  8. Nama: Evelina Vyacheslavovna Rank: Candidate Data Artikel: Artikel Ke-2 Isi: House of Foundation Gasoline 22 House of Foundation Gasoline 22 dibeli oleh pengusaha House of Foundation yaitu Mordecai Hoogenstein, pom ini berada di kawasan elite yaitu di Mullholand. Pom bensin ini sangat di minati oleh pemuda pemuda yang menyukai hobi otomotif karena disini menyediakan lahan parkir yang sangat luas. Pom bensin ini menyediakan bensin-bensin terbaik dengan harga yang sangat menarik. Selain menyediakan bensin di pom ini juga menyediakan berbagai macam snack,minuman serta yang lain. Pom bensin ini juga di lengkapi fitur modern seperti CCTV, alat pendingin ruangan atau yang bisa di sebut AC. Selain itu petugas pom bensin disini juga bersifat ramah terhadap pelanggan. Selain menyediakan pom bensin, snack atau minuman. Disini juga membuka pencuci mobil atau steam. Steam ini juga memiliki alat modern, steam ini dilakukan bukan oleh orang tetapi dengan alat supaya lebih bersih dan lebih terjaga. Harga untuk steam disini juga sangat minim loh. Jadi tunggu apa lagi, kendaraan anda kotor? gapunya uang? mending cuci disini aja. Bertempat di Mullholand.
  9. Nama: Evelina Vyacheslavovna Rank: Candidate Data Artikel: Artikel Ke-1 Isi: House of Foundation Kebab King Selamat malam warga Los Santos. Perkenalkan nama saya Evelina Vyacheslavovna anggota baru dari House of Foundation di bidang Media. Kali ini saya akan membahas tentang HoF Kebab King yang berada di Willowfield. Restaurant ini dibeli oleh salah satu pengusaha dari House of Foundation yaitu Thamuz Abhisar. Mr.Thamuz Abhisar membeli restaurant ini karena ingin memberikan makanan terbaik untuk masyarakat Los Santos terutama warga Willowfield. Selain ingin memberikan makanan terbaik ia juga ingin memajukan perbisnisan House of Foundation. Di interior restaurant ini ia memilih untuk menggunakan konsep modern, karena untuk mengikuti zaman sekarang ini. Tak lupa juga Thamuz Abhisar membuat makanan yang sangat lezat serta menggunakan bahan makanan yang higenis dan berkualitas. Restaurant ini juga sering mengadakan diskon yang besar besaran bagi pelanggan setia Kebab King. Selain itu restaurant ini juga memiliki lahan parkira yang sangat luas dan aman, karena di setiap sudut nya terdapat CCTV untuk menjaga jaga keamanan restaurant ini. Restaurant ini juga membuat meja makan di luar Restaurant, guna nya supaya masyarakat dapat menikmati makanan sambil menikmati perkotaan Willowfield yang tentram dan ramah. Disini juga termasuk restaurant yang paling ramai di kunjungi karna tempat nya sangat strategis. Jadi tunggu apa lagi? masih binggung nyari tempat nongkrong yang asik? budget nya minim? kesini aja, murah tapi ngga murahan. Kesenangan pelanggan menjadi nomor 1 ditempat ini.
  10. Character: Evelina_Vyacheslavovna Story: Evelina Vyacheslavovna lahir pada tanggal 20 januari 1999, lahir di kota Milan, Italy. Evelina Vyacheslavovna dilahirkan oleh kedua orang tua yang bernama John Vyacheslavovna dan Aurelia Vyacheslavovna adalah nama ibunya, Aurelia sang ibunya lahir di Roma. Sedangkan ayahnya John Vyacheslavovna lahir di Milan, Italy. Keluarganya adalah keluarga yang berbahagia, Ayahnya John Vyacheslavovna sangat terkenal dibidang Mechanic di kota Milan. Sedangkan, Aurelia sang ibunda menjadi hakim di kota Roma. Dan Evelina bercita-cita menjadi seorang pengusaha besar di negara nya. Meranjak dewasa Evelina selalu membantu ayahnya di bengkel ayahnya. Ia selalu sehabis pulang kuliah langsung bergegas menuju bengkel ayahnya untuk membantu nya. Ketika suatu hari Evelina meminta izin kepada kedua orangtua nya untuk pergi ke Los Santos untuk mengejar cita cita Evelina yaitu menjadi pengusaha besar. John sang ayahnya melihat tekad anaknya lalu mengizinkan Evelina untuk menuju Los Santos. Ketika sang putri menuju Los Santos, sang ayahnya menelpon teman nya yang berada di Los Santos bernama Clyn Howward untuk menjemputnya dibandara. Ketika sudah sampai di bandara, ia di antar ke Jefferson untuk menyewakan hotel untuk tinngal Evelina. Tanpa disadari, Clyn Howward selaku temannya orangtua dari Evelina memberikan sedikit ongkos kepada Evelina untuk bekal selama di Los Santos. Pada saat malam tiba Clyn mengajak Evelina untuk mengenalkan perusahaan perusahaan maju yang ada di Los Santos. Pada tanggal 3 april 2017, Evelina mendaftar di sebuah perusahaan ternama di Los Santos. Evelina sangat berkerja keras untuk membantu perusahaan ini menjadi lebih terkenal dan menjadi perusahaan nomor 1 di Los Santos. Hari demi hari Evelina bekerja keras dan sekarang terbukti perusahaan yang ia tempati menjadi perusahaan nomor 1 di Los Santos, kemudian Evelina di angkat menjadi direktur perusahaan tersebut. Setelah di angkat ia pun sangat gembira dan tidak lupa untuk kasih kabar kepada kedua orang tua nya yang berada di Italy. Setelah beberapa tahun menjadi Direktur perusahaan, ia pun berinsiatif untuk membangun perusahaan Vyacheslavovna di Los Santos. Saya ahmad baihaqii selaku pemilik account UCP abiganteng bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Evelina Vyacheslavovna) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  11. abii

    [SHARE] Mod LSPD

    Mantap udah, izin download ah.
×
×
  • Create New...