Jump to content

samp_forum

New Member
  • Content Count

    18
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About samp_forum

  • Rank
    Newbie
  1. Character: Richard_Definn Waktu & Tanggal: 11/11/2018 Barang yang dibutuhkan: Bullet Saya membutuhkan refund karena: Jadi begini bang, Saya lagi di Workshop modif velg waktu mechaniknya rp gantiin velg, Tiba tiba datang player bernama Alejandro_McKondangan menaik naik kemobil saya yang tidak dikunci tanpa Rp kabur lalu saya lihat sudah destory saja di saya. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  2. Saya sebagai saksi yaitu Richard Definn, Dari awal emang dia ga jelas gitu min, Uda di liatin juga bukannya sadar, min memang saya maklumi dia newbie tapi , Tolong min kalau bisa di tindak agar dia ngak rusuh lagi dan jadi player yang baik.
  3. Kalau kamu uda jalan juga kan menghadap Ke truck bukan ke depan, kamu rp baru langsung /getcrate .Baru perhatikan lah lebih detail itu gambar yang di depan siapa.? Ini bukti ping saya baru saya ss
  4. Nama pelapor: Richard_Definn Nama pelanggar: Trisno_Atmanegoro Peraturan yang dilanggar: PG Apa yang terjadi: Gini min, pertama kan saya mau ngantri ambil crate tiba tiba dia Rp ngambil crate dari samping dan /getcrate, Setau saya itu pg min, lagian itu pelanggar uda Level 5 juga masa masi pg min. tolong di tindak ya min, Bukti:
  5. Nama pelapor: Richard_Definn Nama pelanggar: Yosef_Saputra Peraturan yang dilanggar: MG Via PM Apa yang terjadi: Saat itu saya sedang mengendarai truck, tiba tiba dia mempm saya dengan tulisan "Ambil mnobil lu di lumber'' , Dari situ suda jelas bahwa terlapor Melakukan MG via PM. Bukti:
  6. Nama pelapor: Richard_Definn Nama pelanggar: Mask_725669 Peraturan yang dilanggar: Death Matching Apa yang terjadi: Saya kan sedang rpan ngangkat crate dan masukin ke truck, Tiba-tiba mask_725669 ini memukuli saya sampai mati lalu /piss di depan saya ,Trus rpnya gak jelas banget masa dia rp menumbuk orang karna hobby. Bukti:
×
×
  • Create New...