Jump to content

TroubleMaker$

New Member
  • Content Count

    18
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About TroubleMaker$

  • Rank
    Newbie

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay
  1. Yaudah simple aja berarti emang gakena, beda lagi urusannya kalo gua udah kena 100 kali tembakan dari lu tapi gua gamati mati baru lu boleh bilang gua cheat HH. lagipula bukti yang lu kasih juga masih kurang kok cuma satu ss doang yang dari richman dan sisanya berdasarkan penglihatan lu dan sumpah sumpah lu sendiri yang kurang bisa dipertanggung jawabkan. Coba tolong kasih bukti yang lebih valid lagi kalo mau nyerang gua.
  2. Logika gua kalo HH itu kalo gua udah ada chatlognya KENA tapi gua gamati mati baru itu Possible. Tapi ini di SS lu aja yang nama richman lu nanya bang itu check id 2 kena tembak sama saya atau engga dan dia jawab: Di chatlognya GAADA. Ya berarti emang gakena tembakan lu astaga.
  3. Bukti anda saja kurang kuat atau bisa dikatakan Lack of Evidence.
  4. Hahaha Anda kok yakin sekali dengan nominal AP dan HP saya yang segitu? Anda wallhack atau apa? Masalah ledakan mobil saya turun dalam keadaan mobil berjalan jadi langsung ngebuang badan anda juga tahu itu kok. Bukan saya turun dalam keadaan mobil yang diam dan membuka pintu dahulu. Sekali lagi kalo Anda tetap menyerang saya hanya dengan kata kata dari pandangan Anda saja hanya berbelit belit dan tidak selesai, kecuali Anda bisa memberikan bukti Video atau SS yang lebih bisa dipertanggungjawabkan sebagai bukti.
  5. Jika Anda ingin tetap meneruskan masalah ini saya akan tetap mempertahankan pembelaan saya sebagai orang yang di tuduh sampai kapan saja saya siap membalikkan tuduhan Anda yang buktinya kurang dapat dipertanggung jawabkan.
  6. Hmmm oke makasih udah maafin salah saya yang lain yang OOT, Tapi untuk masalah cheat Anda tolong memberikan bukti yang lebih solid lebih dari sekedar penglihatan Anda, karena Anda sendiri bisa salah karena Anda hanya sendiri disitu. Saya bisa dong mempertahankan posisi saya yang saat ini sedang dituduh menggunakan cheat?
  7. Anda tidak lihat post saya yang masalah Jacobs_Hawkins sebagai pandangan orang ketiga atau saksi ya? Kalau belom coba di baca ulang lagi. Ps: kalau Anda ingin memanggil teman Anda yang bersangkutan di kejadian itu pun silahkan, tetapi yang saya tau saat kejadian itu hanya ada Anda, saya, dan Jacobs_Hawkins.
  8. Masalah si Jacobs_Hawkins saya meminta dia untuk menjadi saksi saya ya karena disitu saya berdua saat kejadian Anda, dan Anda saat itu sendiri saja apakah Anda yakin anda tidak keliru saat melakukan Rp tersebut karena Anda sendiri? Dan saya juga hanya minta si Jacobs_Hawkins jadi saksi doang kok hanya mencoba memberikan apa yang dia lihat saat kejadian tersebut supaya saya juga tidak membalas tuntutan Anda dengan segi pandang saya sendiri tetapi ada segi pandang orang ketiga yaitu Jacobs_Hawkins sebagai saksi. Kita sama sama tidak dirugikan tetapi kenapa Anda yang sangat ingin menyerang saya ya dengan bukti yang kurang bisa dipertanggung jawabkan. Apakah saya punya salah kepada Anda baik OOC atau IC? ya kalau ada saya minta maaf kepada Anda.
  9. Ya karena saya sudah jujur dan saya bingung untuk menanggapi Anda yang tidak menerima saya tidak mati padahal saya sudah sekarat, dengan anda yang memberikan bukti yang kurang jelas.
  10. Soalnya kenapa saya gamati? Saya memang terkena tembakan Anda kok Anda sendiri kan sudah saya kasih liat waktu itu saya /togmask didepan anda biar Anda liat darah saya disitu udah sekarat dan tinggal satu kali hit lagi mati. Mungkin saat shootout tersebut saya beruntung karena tidak mati duluan tapi sekarat. Kalau masalah di chatlog gaada? Gua gatau ya itu kenapa karena gua setelah matiin lu banyak kena crash jadi relog. DE lu kerasa kok sakit banget tapi gua juga beruntung gamati karena Max HP gua yang di atas 120.
  11. Saat pursuit Anda ketinggalan jauh karena saya pakai elegy waktu itu, dan akhirnya saya dan Jacobs_Hawkins sampai duluan dia gantiin. Nah disitu kita dapet waktu delay untuk ngerokok dan pakai pot. Sampai akhirnya Anda datang dan langsung menyuruh saya menepi, dan akhirnya saya disitu tuker mobil kan? Saya akhirnya pake Washington pursuit dengan Anda bersama Jacobs_Hawkins yang akhirnya Washington saya meledak, dan kita akhirnya shootout. Ps: kenapa kalian bisa ketemuan di suatu tempat tanpa komunikasi? *saat itu saya dan Jacobs_Hawkins terhubung di walkie talkie dengan frekuensi 5817, jadi saya dan dia dapat mengetahui posisi satu sama lain.
  12. Oke jadi saya disini ada terlapor mau menjelaskan, bagaimana Anda begitu yakin kalau Anda mengenai saya? Bukan nya bermaksud untuk sombong tapi ayolah, disitu saya sedang togmask saat shootout dengan Anda, dan anda meminta saya untuk membuka mask saya untuk melihat darah saya dan saya turuti itu. Disitu Anda juga sudah melihat kalau posisi darah saya sudah sangat sedikit dan satu kali tembak lagi mati. Lagi pula saat saya dan Jacobs_Hawkins selesai shootout dengan Bruno_Benvenuto dan Massacio_Benvenuto Anda datang dan saya berhasil kabur dari Anda dan saat itu saya sudah kembali mengisi darah dan AP saya bersama Jacobs_Hawkins di ganton circle dengan menghisap pot, dan lalu setelah itu Anda datang lalu shootout kita pun terjadi. Ps: bisa ditanya langsung ke orangnya Jacobs_Hawkins kalau saya sudah terlebih dahulu menggunakan pot dan mengembalikan HP dan AP saya sebelum shootout dengan Anda.
  13. Ya saya melanjutkan memukuli si pelapor karna si pelapor sama sekali tidak mengingatkan lewat PM atau apa. Dan kali dia mengingatkan saya juga akan berhenti dan meminta maaf kalau misalkan itu saya salah. Mohon maklum karna saya sendiri baru lvl 4. Jadi itu sebabnya saya tidak berhenti melainkan terus melanjutkan Rp karna sang pelapor sendiri dalam Rp tersebut terlihat secara ooc baik baik saja karna tidak mengingatkan saya.
  14. Oke disini saya sebagai pelapor lebih memilih jalan damai dan meminta maaf kepada Andre sang pelapor semoga di bulan Ramadhan ini semua salah saya baik di ic maupun ooc yang tidak mengenakkan hati pelapor bisa dimaafkan. Dan saya tidak akan mengulangi kesalahan saya untuk kedua kalinya. Terimakasih.
  15. Dan satu lagi karna pelapor tidak mengingatkan saya saat itu maka mungkin saya tidak bisa memberikan bukti selengkap si pelapor yang dari awal mencari bukti kesalahan saya tanpa memperingatkan saya terlebih dahulu. Jadi agar admin bisa mengetahui alasan saya tidak bisa memberikan bukti selengkap si pelapor.
×
×
  • Create New...