Jump to content

Florence

Verified Member
  • Content Count

    415
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

66 Much more respect!

1 Follower

About Florence

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 06/22/2000

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Medan
  • Interests
    Wanna be Mafia

Contact Methods

  1. Alamat : Idlewood, disamping bar Alhambra. Tipe properti : Flat dengan garasi, terletak dilantai paling atas. Ruangan : Total 5 Ruangan terbagi dari ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, dapur, dan galeri. Harga : 30.000$ (Nego sampai jadi) Nomor HP : 3-3-3-1-0-5
  2. Saya sebenarnya masih bingung kalau ini PG atau engga, soalnya bagian bawah mobil towtruck itu tidak kandas/tidak nyangkut ke tangga. Kalau memang itu tidak diperbolehkan saya minta maaf, dan terima kasih kepada pelapor yang sudah menyempatkan waktu untuk membuat thread ini.
  3. DM 9,2K laku berapa? jangan tanya balik.
  4. Gua beli 50K / 1 B Chip. Boleh pakai perantara / vidio call dulu sebelum transaksi biar mesra.
  5. jamannya rumah smb 1 garasi 10k kwoewko buset puzzle bor kwkwk bole juga bang mod lu
  6. Launchernya lagi gak bisa ya?list servernya kosong.
  7. Udah saya edit lagi min, mohon di cek maaf tadi lupa.
  8. Edited, untuk persoalan ucp memang benar itu milik saya semua ketika awal bermain di server ini. Saya juga baru percaya setelah saya coba satu persatu dengan password yang sama dan ternyata semuanya benar. Saya juga dulunya mempunyai UCP Nigga2 tapi saya kehilangan akun ini karena lupa password serta email. Saya siap UCP saya selain harisholeh untuk diblock karena sudah tidak digunakan lagi.
  9. Cesar Villevicencia Cesar Villevicencia merupakan seorang pria berdarah latin/hispanik. Nama belakangnya menandakan kota tempat kelahirannya yaitu kota Villevicencia. Kota Villevincencia sendiri merupakan salah satu kota besar yang terdapat di Kolombia. Walaupun Cesar dilahirkan di kota Villevicencia namun dia tumbuh dan dibesarkan di negara yang berbeda yaitu San Andreas, tepatnya dikota besar Los Santos. Hal ini terjadi karena tutuntan pekerjaan yang dimiliki ayahnya, terpaksa mereka harus meninggalkan kota Villevicencia menuju Los Santos, San Andreas yang menempuh jarak sejauh 5.672 kilometer dan melewati negara Meksiko. Memilki latar belakang ekonomi yang cukup membuat Cesar tumbuh menjadi anak yang sehat dan cerdas. Dilingkungan sekolahnya, Cesar dikenal sebagai anak yang sopan, ramah, ceria dan suka bercanda. Kepribadian tersebut membuat Cesar mudah untuk bergaul dengan orang lain dan memiliki banyak teman mulai dari seumuran sampai dengan guru disekolahnya. Cesar juga dikenal sebagai anak yang aktif dalam bidang olahraga, terutama dalam hal olaraga baseball. Karena kegemarannya dalam bermain olahraga baseball, Cesar pernah memiliki keinginan untuk menjadi seorang pemain baseball professional setelah ia lulus dari sekolah menengah atas. Namun pada suatu hari, kejadian memilukan menimpa keluarga Cesar. Cesar yang saat itu usianya genap delapan belas tahun harus merasakan kepahitan dalam hidup yang amat luar biasa setelah mendapat kabar bahwa ayahnya meninggal akibat sebuah aksi perampokan bank yang dilakukan sebuah komplotan yang belum diketahui nama kelompoknya. Setelah diinvestigasi oleh polisi, ternyata ayah Cesar merupakan Head Teller di Bank tersebut. Ayah Cesar merupakan satu-satunya orang pada saat itu yang mengetahui sandi brankas dibank tersebut. Namun disaat terjadi perampokan, ayah Cesar menolak untuk memberitahukan sandi lemari baja tersebut dan akhirnya dibunuh oleh komplotan perampok yang kesal. Berkat kesetiaan dan keberanian yang dilakukannya, ayah Cesar diberi penghargaan berupa medali dari pihak kepolisian Los Angeles. Cesar sangat terkesan dan berterima kasih kepada pihak kepolisian San Andreasyang sangat cepat dan meniliti kasus yang merenggut nyawa ayahnya. Sejak saat itu, Cesar yang dulunya memiliki keinginan untuk menjadi pemain baseball professional merubah cita-citanya untuk menjadi seorang petugas kepolisian demi memberantas kejahatan sehingga nantinya kejadian yang dialaminya tidak akan dialami orang lain. Pertanyaan Tujuan membuat cerita karakter: Agar dapat menggunakan beberapa fitur yang membutuhkan CS Akun UCP yang saya miliki: harisholeh Forum Akun yang saya miliki: Florence Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya Florence selaku pemilik akun UCP harisholeh alih jika Karakter saya yang disebut di atas ( Cesar Villevicencia ) dibanned permanen jika karakter cerita yang saya buat di atas berisi plagiat dari cerita milik orang lain.
  10. Maaf mas udah saya edit 2x, tadi acak acakan formatnya ada juga yang ketinggalan fotonya, saya ga sadar.
  11. Nama UCP: harisholeh Nama Character lama: Hari Supriono Nama Character baru: Cesar Villevicencia Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: Colombia Alasan penggantian nama: Ingin mengapus crime record Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK: Story CK Screenshoot CK Bukti Jail CK
×
×
  • Create New...