Jump to content

dragonbankai

New Member
  • Content Count

    11
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About dragonbankai

  • Rank
    Newbie
  1. Character: Randika_Bargawastra Waktu & Tanggal: 02/26/2020 Barang yang dibutuhkan: Mobil Jester 3 Insu 3 Up Full Modift Paintjob 500 Component (dalam bagasi) Saya membutuhkan refund karena: Jadi sekitar jam 06:30 PM pada hari rabu 26 Februari 2020 saya bersama teman (Heavenly) sedang melakukan roleplay memancing di lautan. Untuk berangkat di Dermaga menggunakan mobil saya yaitu Jester (dengan kondisi 3 insu, 3 up, full modif, paint job, dan 500 component di bagasi). Selesai memancing kami pun dari laut berangkat kembali ke Dermaga untuk menjual ikan hasil tangkapan kami. Tiba kami diparkiran tiba-tiba saya mendapatkan notifikasi dari chat bahwa kendaraan saya "Destroyed". Dimana padahal saya memakirkan mobil saya dengan benar di tempat parkir Dermaga. Kemudian saya dan teman saya mengecek ternyata mobil tersebut kami asumsikan tertimpa kendaraan lain yang baru respawn (mobil Elegy Kuning). Oleh karena itu disini saya mengajukan permintaan refund akibat kejadian ini. Terima kasih.. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  2. Mohon maaf sebelumnya. Tapi disaat kondisi bermain tidak diketahui meledak atau tidak karena posisi di dalam rumah teman sehingga tidak ada suara ledakan melainkan saat saya keluar rumah, si Tow Truck sudah hilang dan terdapat tulisan "Your Vehicle was destroyed"... Terima kasih..,
  3. Character: Randika_Bargawastra Waktu & Tanggal: 04/10/2019 Barang yang dibutuhkan: Tow Truck 3 Insu 2 Upgrade (Mesin dan Body) dan Nion Saya membutuhkan refund karena: Jadi pagi hari saya barusan login, terus ketemu teman di rumahnya dan diberikan kunci serep rumah. Ketika saya keluar dari rumah, tiba-tiba Tow Truck saya meledak. Mohon maaf karena saya grogi dan kaget saya lupa untuk SS. Jadi hanya menyertakan SS /amv dan chatlog. Bahwa hal itu benar. Asumsi dari saya, mobil Tow Truck padahal sudah saya kunci dan saat mesin masih hidup terjadi bug server. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  4. Kita sesuaikan saja roleplay di ingame. Lagian juga bro, kamu bisa melakukan roleplay saat aku melakukan pengecatan seperti kaget atau marah dan itu lebih efektif agar tidak salah ada unsur salah paham terlebih dahulu.. Kalau anda memang tidak suka cara saya beroleplay saya minta toleransinya... Untuk seterusnya mohon dibimbingannya untuk momod/helper yang bertugas.. Sekian terima kasih..
  5. Saya sebagai pemilik karakter Randika_Bargawastra. Saya akan menjelaskan bahwa sebenarnya saya sedang melakukan rp bersama teman saya yang mekanik juga untuk melakukan love mother day dengan mengecat warna pink pada setiap pengunjung mechanic center tanpa ketahuan agar membuat mereka kaget. Dan saya juga tidak bertujuan abuse apalagi abuse exp, karena sama melakukan dengan roleplay(terlihat di screenshot yang agan Parkomben kirim) dan juga setau saya untuk mengganti warna tidak menambah exp skills sama sekali.. sekian terima kasih..
  6. Character: Randika_Bargawastra Waktu & Tanggal: 09/04/2018 Barang yang dibutuhkan: Mobil Blista Compact 2 Insu 1 up full modif Saya membutuhkan refund karena: Pagi hari yang cerah saya login untuk memulai aktivitas karakter saya yakni bekerja di Mechanic Center. Di hari yang cerah di Mechanic Center datang ibu dan bapak polisi berkeliling mengecek kondisi suasana tempat yang rawan kejahatan. Di saat saya sedang asik melakukan roleplay dengan polisi, ternyata tiba-tiba ada suara ledakan di Mechanic Center. Dan ternyata kendaraan saya Blista Compact meledak begitu saja. Saya mengecek di tempat parkir dan ternyata tertimpah oleh Bobcat yang baru spawn atau muncul. Dengan begitu saya meminta permohonan refund karena hal ini tidak terjadi secara roleplay. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
×
×
  • Create New...