Jump to content

Daylight

Verified Member
  • Content Count

    57
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

2 Normal JG member!

About Daylight

  • Rank
    Starter
  • Birthday 10/27/2001

Profile Information

  • Primary Game
    None
  • Location
    Medan, Sumatra
  • Interests
    Girl

Contact Methods

  • No. HP
    5105010515001
  • Pin BB
    GAK ADA
  1. Maaf saya sebagai penyimak mau komen juga. WOI PLAYER GOBLOK, LO SADAR GA ITU ORANG RPAN BERDUA, GA DIRECT KE LU, MASA KARENA LO SATU SATUNYA CEWE DISITU JADI LO NGERASA GITU SIH BANGSAT. sekian, makasih.
  2. Ramah spec, running smooth at my potato. Dan, ini konsepnya itu kaya gabungin Fortnite ama Paladins. Gacor dah! GET THE GAME AT HERE! BAGI LINK STEAM DI KOMENTAR, KALAU MAU MABAR.
  3. Rob bank party ini wkwkkw, keren
  4. Daylight

    [SHR]COD MW 3

    Punya gamenya gua, storynya masterpiece.
  5. Lupa gua, ada game sejenis Time crisis yang bisa di PC.
  6. Ini mah yang sering promosi dan auto muncul tabnya pas lagi download file di Mediafire.
  7. Review singkat dari gua, kaga serem cuma ngagetin dijumpscare. Lebih ke Strategi sih.
×
×
  • Create New...