Jump to content

Greenies

New Member
  • Content Count

    16
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Greenies

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 12/02/1996

Contact Methods

  • No. HP
    087785384091
  • Line
    shikamaru
  • Pin BB
    -

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay
  1. Oke gua dapet jalan keluar buat gua. gaakan ada lagi aspirasi/kritik atau semacamnya. Gua janji. Karna kritik kami selalu menghasilkan hinaan&ejeken. Keberanian kami untuk memberikan kritik gaakan ada hasilnya. Oke, MAAF dari gua.
  2. Menjawab semua aspirasi gua Dan yaaak bisa gua terima&pahami. Gluck&keep spirit ngurus kami para player
  3. Ini cuma aspirasi, kenapa orang takut ngasih aspirasi? Karna bakal dianggep protes/berontak kaya sekarang ini. Sekali lagi ini cuma aspirasi. ya emg kami salah, belum bisa kasih solusi. Tapi sekali lagi gua teken, ini cuma aspirasi. Tolong jangan anggep anggep yang lain. Kalo emang ada unsur "emosi" atau "menjatuhkan" Sorry.
  4. Oke disini kalian bener masalah penanganan untuk si pelaku itu butuh bukti untuk ditindak, itu bener&bagus. Tapi penanganan di ingame? Konteks nya "ingame" yah
  5. Iya oke kalo masalah hukuman buat pelaku emang rules ini bagus, valid and kuat. Tapi kalo buat player/korban bisa dibilang kurang nyaman, ya istilahnya kalo buat korban kecelakaan itu pertolongan pertama lah, ada hal yang menjamin atau membantu kami bertahan sampe dibawa ke RS atau dibawa ke report forum.
  6. Iya oke masalah hukuman clear, bukti emang penting Dan perlu. Masalah penanganan ingame, minimal buat kita para player nyaman. Kita gatakut rugi di ingame, kita gatakut di DM. Karna kita punya mindset, "santai aja, tar bentar admin dateng" jadi kita ngerasa nyaman,aman,tenang karna ada nya kalian di ingame. Dulu juga sering kan kalo ada yg BR, langsung di tele Dan di introgasi and boom nindak. Yak tepat yang kaya gitu bikin kami nyaman&tenang dengan adanya kalian di ingame.
  7. Iya disini gua ga fokus/neken ke tindakan/hukuman ke pelaku, iya emg bener bukti itu penting. Tapi yang gua teken tuh penanganan pertama untuk korban, entah yg dia lagi mau RP tapi mati grgr DM. Atau yg lg Robb gagal garagara lawan RP PG/MG, and then IC kena rugi material&waktu(jail) atau masih banyak lagi akal bulus mereka nyari celah Dari kebijakan ini. Sekali lagi bukan masalah hukuman ke pelaku, tapi lebih ke penanganan korban BR. Apakah cuma bisa pasrah sampai proses forum selesai?
  8. Oke kita ambil 1 contoh, Orang ngetroll pake character yg bisa dibilang sampah atau gakepake. Dia makan beberapa korban, saat RP penting. Dia berhasil DM 1-2 orang Dan kondisinya gaada admin di tkp. Oke kita lapor forum ikutin prosedur yang ada, and then char sampah itu dijail. So, apa efek jera atau ngubah mindset pelaku untuk gagitu lagi di INGAME, dia rugi? No. Dia nyesel?No. Terus korbannya gmn? Pas mati di ingame Dan gadapet penanganan admin/helper? Rugi?yes.
  9. Setuju sama nih orang. Kalo gua sih bukan masalah kerugian material atau apapun, cuma efek jera Dari si pelaku. Dari keharusan forum untuk beberapa BR, ini dijadiin celah buat mereka yg suka BR. Apalagi DM, booming banget. Ditambah kalo BR nya saat RP penting, emang sih bakal ditindak setelah semua proses forum. Tapi merugikan saat proses ingame&RP penting tersebut.
  10. Greenies

    Version 3.8b

    Warna nya bagus
×
×
  • Create New...