Jump to content

Arthur Blin

New Member
  • Content Count

    46
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

2 Followers

About Arthur Blin

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 09/20/2000

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Lampung, indonesia

Contact Methods

  1. Bagi yang tau link downloadnya "My stupid boss", bagi dong
  2. Baik saya maapkan kesalahan anda. Tetapi, saya ingin meminta tolong kepada anda untuk lebih berhati hati lagi dalam melaporkan Player.
  3. Saya disini sebagai Mask 194704 ( Arthur_Blin ). Saya akan ceritakan kejadian awal mulanya. Jadi begini min, saya datang ke Workshop flint dengan baik-baik, sesampainya disana saya masuk ke ws dengan motor sanchez. Sesudah itu niatan saya baik, saya mengajak korban dengan kata kata " Mau ikut ga?" dan dia merespon saya malah sebaiknya dibalas dengan kata kasar. Kekesalan saya meningkat karena niatin saya baik, malah dibalas dengan katakata kasar dan saya langsung mengeluarkan Shotgun, Dengan menggunakan RP dan saya langsung spontan menembak korban. Jadi begitu ceritanya, saya tidak melakukan DM atau apapun.
  4. Character: Arthur_Blin Waktu & Tanggal: 12/06/2016 Barang yang dibutuhkan: Fcr-900 3 insurance Saya membutuhkan refund karena: Jadi begini. Awal mulanya saya sedang menuju ke Lumberjack, untuk membeli bibit pohon disana dengan menggunakan motor saya. Namun, saya terperosok kedalam jurang bersama motor saya dan saya mati, motor saya ada di jurang tersebut dengan kondisi keluar asap. Setelah saya /accept death, saya kembali ke lokasi tersebut untuk mengambil motor saya. Saya sudah hampir sampai dilokasi tersebut tiba tiba, terdapat chatlog bahwa motor saya telat Destroy. Saya merasa bingung, setelah itu, saya mengechat Ezequile_Orion dengan menggunakan Via-PM, tujuan saya PM, karena saya curiga pasti ada orang yang sengaja meledakkan kendaraan saya. Setelah saya PM dan minta Chatlog, ia mengirim Chat bahwa Richard_McQueen yang meledakkan kendaraan saya. Maka dari itu, saya membuat refund request karena saya telah dirugikan oleh player tersebut. Player sudah dihukum oleh Ezequile_Orion Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  5. Hallo Arthur , kok potonya cewek

  6. Nama pelapor: Arthur_Blin Nama pelanggar: Richard_McQueen Peraturan yang dilanggar: Meledakkan kendaraan orang lain tanpa alasan yang jelas Apa yang terjadi: Jadi begini. Awal mulanya saya sedang menuju ke Lumberjack, untuk membeli bibit pohon disana dengan menggunakan motor saya. Namun, saya terperosok kedalam jurang bersama motor saya dan saya mati, motor saya ada di jurang tersebut dengan kondisi keluar asap. Setelah saya /accept death, saya kembali ke lokasi tersebut untuk mengambil motor saya. Saya sudah hampir sampai dilokasi tersebut tiba tiba, terdapat chatlog bahwa motor saya telat Destroy. Saya merasa bingung, setelah itu, saya mengechat Ezequile_Orion dengan menggunakan Via-PM, tujuan saya PM, karena saya curiga pasti ada orang yang sengaja meledakkan kendaraan saya. Setelah saya PM dan minta Chatlog, ia mengirim Chat bahwa Richard_McQueen yang meledakkan kendaraan saya. Maka dari itu, saya membuat Report Player dengan tujuan agar pelaku dapat dihukum sesuai rules yang ada. Bukti:
  7. Character: Arthur Blin Waktu & Tanggal: 06/07/2016 Barang yang dibutuhkan: Sanchez 3 insurance Saya membutuhkan refund karena: Jadi begini bang. Sehabis saya iklan dari SAN news, saya bertujuan untuk mengunjungi bisnis. Baru beberapa meter keluar dari SANnews, tiba-tiba saya jatuh dari motor saya dan saya terpental cukup jauh. Oke lah saya kira hanya Lagger atau bug gitukan, tetapi tiba-tiba kendaraan saya meledak dan saya bingung atas hal tersebut. Setelah itu, saya melihat Chatlog bahwa Deacon Hondo : BOOM, dan kalau tidak salah Admin Kimkim : Bagi kendaraan yang diledakkan oleh cheater membuat Refund Request, karena itu saya membuat permohonan Refund Request saya. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  8. Dengan senang hati min Ini dia alamat linknya : http://jogjagamers.com/forum/topic/39382-report-wallace_waldemar-meledakkan-kendaraan-orang-lain-tanpa-alasan-yang-jelas/ Saya akan mencoba untuk memanggil Helper Daveryzn, dan untuk meminta konfirmasinya, terima kasih.
  9. Pelaku sudah dihukum sesuai rules yang berlaku oleh admin daveyrzn
  10. Character: Arthur Blin Waktu & Tanggal: 05/30/2016 Barang yang dibutuhkan: Sanchez 3 insurance Saya membutuhkan refund karena: Jadi begini, Saya sedang melakukan Roleplay dengan salah satu Volunteer yang bernama Ezequilo_Orion Untuk memperkerjakan saya di Workshopnya. Selesai Roleplay dengan dia, saya memutuskan untuk ATIP dengan tujuan mengedit dan menyusun Screenshot. Setelai selesai, saya keluar dari workshop saya bingung karena motor saya tiba-tiba tidak ada di depan Workshop. Saya mencoba mengecheck GPS dan didalam tersebut tidak ada kendaraan saya Sanchez, setelah itu saya mencoba mengecheck chatlog dengan menekan Pageup terus menurus, dan saya juga pun tidak menemukan kendaraan saya Destroy. Lalu, saya memutuskan meminta bantuan dengan cara Mem-PM Volunteer Ezequile_Orion dan setelah ia mengecheck ia mendapati bahwa Wallace_Waldemar adalah pelakunya dan ia juga mengirim sebuah Link Screenshot. Dan karena itu saya membutuhkan refund karena saya merasa dirugikan oleh pelaku. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  11. Nama pelapor: Amalia_Efrosina Nama pelanggar: Aprilia_Kamal Peraturan yang dilanggar: OOC insult Apa yang terjadi: Yang terjadi begini min, saya sedang melakukan Roleplay dengan player tersebut dengan tujuan saya ingin membeli mobilnya yang berjenis Cabbie dengan harga $400. Ketika sudah sampai di kesepakatan, dia ingin harganya dinaikkan menjadi $450, dan saya tidak mau dan gagal lah negoisasi tersebut. Ketika ia sudah meninggalkan bank dia Chat saya lewat Via-PM dengan berkata "Tolol!" Dan saya langsung merespond hal tersebut dengan melaporkan dia ke forum. Bukti:
  12. Nama pelapor: Arthur_Blin Nama pelanggar: Wallace_Waldemar Peraturan yang dilanggar: Meledakkan kendaraan orang lain Apa yang terjadi: Jadi begini, Saya sedang melakukan Roleplay dengan salah satu Volunteer yang bernama Ezequilo_Orion Untuk memperkerjakan saya di Workshopnya. Selesai Roleplay dengan dia, saya memutuskan untuk ATIP dengan tujuan mengedit dan menyusun Screenshot. Setelai selesai, saya keluar dari workshop saya bingung karena motor saya tiba-tiba tidak ada di depan Workshop. Saya mencoba mengecheck GPS dan didalam tersebut tidak ada kendaraan saya Sanchez, setelah itu saya mencoba mengecheck chatlog dengan menekan Pageup terus menurus, dan saya juga pun tidak menemukan kendaraan saya Destroy. Lalu, saya memutuskan meminta bantuan dengan cara Mem-PM Volunteer Ezequile_Orion dan setelah ia mengecheck ia mendapati bahwa Wallace_Waldemar adalah pelakunya dan ia juga mengirim sebuah Link Screenshot. Bukti:
×
×
  • Create New...