Jump to content

Adnan

New Member
  • Content Count

    6
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Adnan

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 06/13/2000

Profile Information

  • Primary Game
    None

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Adnan

    [REPORT] Ariyanto_Tarzan (OOC Lie)

    Bukanya /me itu OOC min kok malah ic mana mungkin karakter kita tau apa yang mau dilakukan dimasa depan min kan itu memberitahukan apa yang dilakukan dimasa depan.
  2. Adnan

    [REPORT] Ariyanto_Tarzan (OOC Lie)

    Min kalo nda salah bukannya kalau kita memakai /me,/do,/ado bukanya itu OOC sudah karena menurut saya itu dari kita sendiri min bukan dari karakter kita min
  3. Nama pelapor: Adnan_Kusuma Nama pelanggar: Ariyanto_Tarzan Peraturan yang dilanggar: OOC Lie Apa yang terjadi: jadi gini min saya main judi dan dia uangnya hangus sama bandar jadi saya bilangin dia hangus tetapi dia malah ngotot min minta balikin uangnya, bandarnya pun mengembalikan uangnya, mungkin dia kesel sama saya dan dia membuat RP /me memukuli adnan hingga pingsan tapi dia memukul saya tidak sampai pingsan min, jadi saya bukan bermaksud PPKO tapi saya hanya melaporkan player yang bersalah terima kasih. Bukti:
  4. Nama pelapor: Adnan_Wijaya Nama pelanggar: Floresita_Margareta Peraturan yang dilanggar: Memperlambat RP + Mementingkan Harta daripada RolePlay + /b while RP Apa yang terjadi: Jadi begini min saya kan lagi RPan rob, nah sih terlapor naik benson. Pertama saya suruh stop, tapi dia mundur dan turun kemudian dia mengeluarkan senjata dan menembak saya, disitu saya shootout lah sama dia, dan akhirnya saya menang. Kemudian saya /me merampas senjata dari tangan korban, lalu /do Bisa ? terlapor jawab /do Tidak, baru saya /do kenapa tidak ?, akan tetapi dia tidak menjawabnya. Terlapor malah /b Rp dulu baru Rop, udah mati gak bisalah. Kan disini statusnya dia melawan kan min ? Jadi saya bisa dong mengambil senjatanya. Oke di chatlog dia juga menuduh saya alasan PG karena saya memakai tas yang kecil untuk ukuran senjata, padahal tas saya ukurannya cukup besar. Saya disini tidak bermaksud untuk PPKO akan tetapi saya hanya melaporkan bahwa dia Break Rules. Saya meminta kebijaksanaan Admin, terima kasih. Bukti: Bukti SS dan Chatlog :
×