Jump to content

bangjidan

Verified Member
  • Content Count

    87
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

2 Normal JG member!

1 Follower

About bangjidan

  • Rank
    Starter
  • Birthday 01/01/2001

Contact Methods

  • No. HP
    0897894561562
  • Line
    445555
  • Pin BB
    7et5n5

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay
  1. Sebenernya bukan Mask_773198 tapi mask : 836093, Oke gua sebagai Mask_836093 emang gua gak tau kalo sedang dalam merobber tapi ngejar ngejar PD saat lari itu ga boleh, tapi kalo memang kalo kita semua salah, ya tolong dimaafkan. Soalnya rulesnya belom tersebar luas. Ya mana boleh buat, kita semua disini gak tau kalo ngejar PD itu terorism, Tapi gua liat liat kalo diberita perampok itu sebenernya gak takut dengan namanya polisi, tapi perampok takut dengan adanya masa. Udah itu doang.
  2. mampulah kalo gua gak mampu, gua gak bakalan melakukannya, karna tangan kiri gua masih berfungsi kalo tangan kiri gua terkena tembakan atau apa lah, kan gua meriksa menggunakan tangan kiri bukan ke dua tangan gua, kalo gua menggunakan kedua tangan gua baru gua gak mampu.
  3. Disini saya sebagai MASK 213860 saya ingin memberikan bukti ASKBOT saya..
  4. Ya itu liat ajah keputusan team admins endou, anda memperlambat jalannya roleplay? iya kan? Di vidio juga ada anda kebanyakan AL+TAB. Kebanyakan kata team admins masalah itu dimulai dari RP terus ada yang /b, itu sudah terjadi masalah..
  5. Ya saya sebagai Miloslav Fyodorovich ingin menjelaskan. -Saya disitu bukan untuk niat Force RP, kan saya bilang Re-rp tapi anda mau diajak Re-rp. Kalau masalah di /do prosses? emang ngiket orang gak butuh prosses? apa langsung ke iket gitu? enggak kan?.. - Yang masalah PPKO, kan kata bang ibnu suruh intropeksi diri sendiri, sama sama mempunyai salah. Bukannya begitu? - Ya memang disitu gua Metagaming lewat /do tetapi kan gua bisa ajah ngeliat dari gerak geriklu gitu, lu ajah pas pengen RP di iket berusaha kabur? terus kebanyakan AL+TAB? apakah itu tidak memperlambatnya berjalannya ROLEPLAY? Oke terimakasih 22-November-2016.
  6. oh yaudah bang paham, kirain kan kalo ngiket itu pake prosses gitu, belom ngiket gitu .... kan kalo ngiket apa apa kan butuh prosses gak langsung ke iket gitu bang.
  7. \\ Ya kan saya disitu minta RE-rp dia juga minta RE-rp bang? yaudah kita re-rp ajah? Kan disitu saya udah RP'an mengambil tali, kan pas dipertamnya /do terlihat tali ditangan? kan udah ane RPin tali ada ditangan bang.
  8. Non RP Fearnya yang waktu saya pada ngereport keanda walau dia berusaha kabur padahal telah ditodong dan dikepung oleh 8 orang. Flamming, dia mengatakan kita retard. OOC Lie nya yang waktu pas dia berbohong kepada anda bahwa pas ngomong ngelawannya sesudah reason. PG? PG nya dia dari bagian pas diikat, masa iya udah di RPin ikat gak keikat?
  9. Nama pelapor: Miloslav_Fyodorovich Nama pelanggar: Mad_Mikkilsen Peraturan yang dilanggar: Non RP Fear + Kebanyakan AFK lagi di RP in + Flamming + OOC Lie + PG Apa yang terjadi: Pertama saya sedang ingin war gang terus saya bertemu gang yang gak ada namanya di atas jefferson. Terus ingin di RP'in malah kebanyakan AFK, Flamming? Dimana dia Flammingnya, dia mengatakan kita semua RETARD. Disitu dia Flamming. PG? Dia PG waktu lagi di RP'in di ikat. terlihat sendiri PG nya disitu nanti. Non RP FEAR = Non RP Fearnya dia pas lagi ditodong dengan semua orang, dia tetap bisa berusaha kabur. OOC Lie = Dia berbohong kepada bang @Sharingggan. Disitu vidio penuh dengan bukti, tanpa di edit dan tanpa di CROP sedikit pun.... Bukti: @Sharinggan Tuh bang vidionya udah ane upload.
  10. Saya sebagai Richard Woodgate kita mau ngambil handphone kenapa ga dikasih? Terus gue todong lo bilang ga takut mati? yaudah dari situ ngelawan dari omongan elu bro. Sekarang gini di irl lo ditodong 8 orang megang gun lo di todong gitu berani ngomong ga tkut mati? Nih ss nya pas lu ngelawan lewat omongan lu.
  11. Nama pelapor: Miloslav_Fyodorovich Nama pelanggar: Marcio_Calvados Peraturan yang dilanggar: C-Bug Dan OOCLIE, Apa yang terjadi: Pertama saya lagi robber di Crate tianmetal, lalu ada orang yang menembaki saya eh dia itu menembak sambil C-bug saya ada bukti kuatnya, Lalu dia tidak mengaku bahwa dia C-bug melaui chat OOC,(OOCLIE) Bukti:
  12. Nama UCP: jidanganteng Nama Character lama: Paul_Renato Nama Character baru: Miloslav_Fyodorovich Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: Russian Alasan penggantian nama: Menghapus Crime RECORD. Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
  13. Nama UCP: jidanganteng Nama Character lama: Paul_Renato Nama Character baru: Miloslav_Fyodorovich Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: Russian Alasan penggantian nama: Untuk menghapus crime record. Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
×
×
  • Create New...