Jump to content

Sando

New Member
  • Content Count

    14
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Sando

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 08/29/1999

Contact Methods

  • No. HP
    082124501972
  • Line
    makarov_
  • Pin BB
    5F25B571

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay
  1. HAHA sama kayak gua mau ngasih hasil looting hasil robbing lu di thread sebelah dan lu menolak. Sorry nge junk.
  2. Disini justru gua ingin ngasih apa yang mau lu looting Gua sama sekali gatau kejadiannya bagaimana.. yang jelas kemaren gua udah minta penjelasan ke kurt untuk memberi hasil lootingan lu. Masalah mementingkan harta dari pada roleplay, disini gua mau ngasih SG gua dan lu menolak. Yang ada elu sendiri yang aneh.
  3. Nama pelapor: Sando Simamora Nama pelanggar: Panji Prasista Peraturan yang dilanggar: Abuse /trunkget Apa yang terjadi: Jadi saat itu saya sedang mem-drag Andhika Diandra yang membawa shotgun. Lalu saya menaruh shotgun saya di trunk sultan yang letak sultan saya berada persis disamping kanan Iddlewood Motel. Lalu ketika saya menaruh Shotgun saya di trunk, Saya mengambil shotgun Andhika Diandra. Berarti Shotgun saya menjadi 2 buah dan ternyata shotgun saya di ambil oleh Panji Prasista. Saya bisa bilang seperti ini karena pada saat itu Hanya ada tiga orang di tempat. Andhika Diandra , Sando Simamora (saya) , Panji Prasista Bukti:
  4. karena posisi saat itu dia lari dan dia rp mengeluarkan senjata dan saat dia mulai menembak saya langsung scrolling karena dia sudah mulai menembak.
  5. karena posisi saat itu dia lari dan dia rp mengeluarkan senjata dan saat dia mulai menembak saya langsung scrolling karena dia sudah mulai menembak.
  6. Untuk para admin dimohon untuk respawn untuk mengambil tindakan. Terima kasih
  7. Untuk para admin dimohon untuk respawn untuk mengambil tindakan. Terima kasih
  8. Disini masalah yang lu bilang health hack atau apapun itu udah gua jelasin di thread satunya. Untuk masalah Non Rp take out Shotgun. Yakali bro gua mesti Roleplay dulu padahal lu udah mulai nembakin peluru lu jarak jauh gua mesti ngetik dulu. Keburu mati deluan gua yang ada. dan yang gua tau memang jika terjadi situasi seperti itu diperbolehkan untuk scrolling.
  9. Nih bro gua jelasin. Peluru Shotgun dibanding DE itu kemana mana kalo berpapasan lebih efektifan shotgun. Mengapa? Karena beberapa hal. Yang pertama Peluru Shotgun itu Nyebar. Dan yang kedua jika saat gua berpapasan bersama DE lu, gua bisa ikutin gerak alur lu saat lu muncul dan ngumpet. dan hampir setiap tembakan lo "MISSED". sesuai dengan /health gua seperti apa yang gua bilang. DE memang sakit dan terbuktu 1 peluru lu emang kerasa toh dihealth gua, Dan darah gua berkurang banyak. Disini gua tidak ada sama sekali menggunakan health hack atau apapun. Jadi tolong di jaga sedikit omongannya.
  10. Nama pelapor: Sando Simamora Nama pelanggar: Dieggo Mccullen , Burkhard Reichleitner , Blake Lavoie Peraturan yang dilanggar: Blake Lavoie [Refuse RP , Force Crash , Mementingkan harta dari pada Roleplay , Memfitnah Player , /b While Roleplay] Burkhard Reichleitner , Dieggo Mccullen [Metagaming , Non rp behavior , Memfitnah Player , /b While Roleplay] Apa yang terjadi: Jadi saya bertemu mereka di bar dillimore. Saya mengajak mereka untuk melakukan Roleplay robbing menggunakan Huntley milik "Blake Lavoie". Blake Lavoie menggunakan senjata deagle dan "Dieggo Mccullen , Burkhard Reichleitner" tidak menggunakan senjata. Lalu setelah berjalan, Saya "Sando Simamora" dibawa ke Las Venturas. Disana "Blake Lavoie" Berlari kearah tembok dan saya mengikuti "Blake Lavoie". Lalu "Blake Lavoie" dengan saya "Sando SImamora" terjadi peperangan. Ketika peperangan berlangsung berhadapan secara langsung dengan saya takecover sebuah huntley, "Blake Lavoie" menaiki huntley tersebut. Yang saya ketahui ketika seorang menaiki mobil jika ditembak akan mengenai. Lalu ketika "Blake Lavoie" mati saya meng-Roleplaykan mengambil senjata "Blake Lavoie" dan Dia "Blake Lavoie" tidak mau dengan alasan jika saya menggunakan cheat , Padahal "Blake Lavoie" sendiripun shotout tidak mengai tubuh saya karena saya yang sabar dan selalu takecover dibalik huntley. Lalu ketika "Blake Lavoie" tidak menjawab Roleplay saya sekemudian Rupa dia "FORCE CRASH". [[DIDALAM PICT INI TIDAK ADA SAMA SEKALI REKAYASA ATAUPUN KEBOHONGAN SAMA SEKALI]] Bukti:
×
×
  • Create New...