Jump to content

Mad_Mikkilsen

New Member
  • Content Count

    33
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

1 Follower

About Mad_Mikkilsen

  • Rank
    Newbie
  1. Nama pelapor: Mad Mikkilsen Nama pelanggar: Raden Kurniawan Peraturan yang dilanggar: Non Rp-Crash & Non Rp Behavior Apa yang terjadi: Awalmula kejadiannya seperti ini, pertama saya dan Nugianto Riatmojo sedang keliling-keliling, saat sedang berada di ocean dog kami mengalami kecelakaan dengan korban yang bernama Raden Kurniawan, dan posisi kami sedang tabrakan dan kendaraan Benson milik Raden Meledak di tempat, dan saat saya Rp Crash Bersama Nugianto Tiba-tiba Raden datang tanpa rp Crash dan langsung memukuli kendaraan saya. Karena kesal di masalah ic dia mem-pm saya . di bawah ini ada beberapa bukti yang saya kira spesifik dan cukup jelas. saya harap Pelaku di beri tindakan berupa hukuman sesuai Rules Dan Guide yang berlaku. sekian dan terimakasih atas perhatiannya. Bukti:
  2. Nama pelapor: Mad Mikkilsen Nama pelanggar: Mask_344665 Peraturan yang dilanggar: PG Apa yang terjadi: Assalamu'alaikum Wr. Wb. Alhamdulillahi robbil 'alamin assholatu wassalamu 'ala asyrofil ambiya'i wal mursalin, wa'ala alihi wasohbihi ajma'in 'amma ba'du. Sholawat dan salam tidak lupa kita mohonkan kehadirat Allah SWT semoga tercurah keharibaan junjungan kita Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya, sahabatnya dan para pengikutnya, semoga kita mendapatkan Syafaat Baginda Rosululloh di yaumil qiyamah nanti. Amiin Ya Robbal A'lamin. Jadi awalnya Begini, Saat saya Sedang Memanen di Ladang dengan tenang, Tiba-tiba ada Mobil sadler yang menerobos masuk ke area ladang, Tanpa pikir panjang saya mengambil ss. Hanya ini yang saya dapat jelaskan, Saya harap Pelaku ditindak sesuai Rules dan Guide yang berlaku agar kejadian serupa tidak terjadi lagi. Demikianlah Cerita singkat yang dapat saya sampaikan, atas segala kekurangannya saya mohon maaf karena yang benar semata-mata datang dari Allah dan yang salah adalah karena kebodohan saya sendiri. Akhirul kalam Wabilahit taufiq wal hidayah, Wassalamu'alaikum Wr. Wb. Bukti:
  3. Oke jadi gimana ini? karena sudah mencemarkan nama baik saya,saya menunggu keputusan admin/helper saja yang menentukan. Dan saya harap segera lock thread ini karena sudah membuat saya malu,Terima kasih.
  4. Sudah hampir seharian belum ada keterangan dari Christian LeMarc,bagaimana ini? Menunggu keputusan Admin/Helper.
  5. Bro di chatlog lu bisa liat kan gua mati 2 kali? pas gua mati pertama itu gua bug baru lu pada dateng tuh ya gua /acc death lah terus gua jalan kaki ke SMB tuh berdua sama si James Lockhart,di tengah jalan gua ketemu gang make mobil isi nya 3 orangan nah dia nyuruh gua naik kata nya di anterin sampe sono,ya gua naek kan tuh ke mobil dia.Pas gua sampe ke SMB tiba2 si Christian LeMarc tuh langsung nembakin gua sampe gua mati disitu baru gua mati di ketembak. Nih lu liat chatlog awal gua mati bug : Disini nih lu liat pas gua mati,dan temen2 gua pun masih pada hidup dan masih ngobrol2
  6. Intinya jauh sebelum lu dateng ke tempat gua itu gua udah mati bug duluan dan lu dateng kesitu dengan 2 PD lainnya.Lalu kenapa di thread ini lu melaporkan gua itu Abuse /q ?
  7. Saya disini sebagai Mad Mikikilsen akan menjelaskan aduan pelapor ini dengan bukti chatlog yg saya punya.Bahwa disitu kondisi saya jauh sebelum polisi datang sudah mati secara OOC terlebih dahulu karena BUG.Dan maksud anda tentang menyebut saya Abuse /q ini saya tidak terima karena disitu bukti saya tidak keluar dari server sama sekali. Bukti Chatlog : Cukup dari saya itu saja makasih.
  8. Jadi kejadian sebenarnya gini min, dari pertama saya buka samp exe ping saya sudah kelihatan di bawah ini lag sekali terlihat ping yang begitu besar Nah ping saya bahkan saat ig seperti dibawah ini,sebelumnya saat saya turun dari kendaraan dan mengeluarkan rp mengeluarkan senjata ternyata gta saya not responding dan pas jaringan saya sudah mulai normal tenyata darah saya sudah tiris dan musuh sudah tergeletak mati. dan saat itu juga saya di beritahu oleh teman akan report yang di ajukan player lain. ss ini saya ambil saat saya di beritahu oleh teman kalau saya di report karena atip saat shoot out. lagipula masa saya ditembaki hingga darah tiris masa saya diam terus seperti itu? faktor utama saya adalah kuota modem saya yang tinggal sedikit dan mendekati habisnya kuota. Jadi saya mohon pengertiannya baik pelapor maupun pihak admin, saya menjamin tidak ada kebohongan akan apa yang saya ceritakan tersebut. Apabila penjelasan saya kurang jelas sekirannya anda dapat mananyakan kembali/membalas postingan saya ini, Terimakasih atas perhatiannya.
  9. Tidak bang sudah cukup jelas,pelaku telah mengakui kesalahannya tersebut dan saya hanya bermaksud menegakkan rules dan guide agar tidak akan ada lagi peristiwa yang serupa. jadi terserah abang mau di tindak apa di maafkan? terimakasih atas perhatiannya.
  10. Character: Mad Mikkilsen Waktu & Tanggal: 06/07/2016 Barang yang dibutuhkan: Sultan 2 Insu 2 up full Modif Saya membutuhkan refund karena: Jadi gini pas saya lagi memasang bumper belakang di modshop Tiba tiba kendaraan saya terpental sangat keras hingga berapi dan tidak lama meledak, anehnya itu berada di dalam garasi mod shop yang tertutup. saya tidak tau itu apa cheat apa bug setahu saya bug tidak mungkin seperti itu dan kalau cheat, saya tak tau cheat jenis apa itu. Saya harap anda dapat merefound kendaraan saya tersebut saya, saya tidak berbohong sama sekali saya berkata jujur. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  11. Nama pelapor: Mad Mikkilsen Nama pelanggar: Wright Hideki dan Kagayaki Narou Peraturan yang dilanggar: Non Rp Behavior (Membuang air kecil bukan pada tempanya) Apa yang terjadi: Jadi gini , saya sedang di Workshop Flint County Bersama teman saya Bernama Gerald , saya melihat dua orang di parkiran sedang Membuang air kecil sembarangan . Padahal disitu ada Market , Market itu pasti mempunyai Toilet , saya bingung kenapa dua orang itu tidak sesuai dengan Rules dan guide yang berlaku , itu saya yang bisa jelaskan secara singkat.Terimakasih Bukti:
  12. Character: Mad Mikkilsen Waktu & Tanggal: 06/04/2016 Barang yang dibutuhkan: Sultan 3insu 2UP Full modif Saya membutuhkan refund karena: Terakhir Sebelum saya meninggalkan lokasi terakhir kendaraan saya, saya dalam keadaan tertangkap oleh pihak SAPD, dan posisi terakhir mobil tersebut berada di seberang kanan jalan. saat saya keluar dari penjara SACF, saya memangill taxi dan langsung menuju ke tempat terakhir saya meninggalkan kendaraan saya, namun saat saya sampai di sana kendaraan saya tidak ada di sana dan tanpa pikir panjang saya langsun mencari dengan taksi di sekitar tempat tersebut. saat saya sedang mencari tiba tiba ada nortifikasi bahwa kendaraan saya telah desroy/rusak, saya harap anda dapat mengerti yang saya ceritakan dan apa yang saya alami tersebut, sekirannya anda dapat merefound kendaraan saya atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  13. Nama pelapor: Mad Mikkilsen Nama pelanggar: Alif Satriago, Salvatore Eguero dan Mask 570203 Peraturan yang dilanggar: Menyeburkan Kendaraan tanpa alasan yang jelas. Apa yang terjadi: Gini bang , saya habis mancing dan turun dari kapal saya ingin keparkiran mobil saya yang berada di tempat parkiran khusus, tiba tiba ada nortifikasi kendaraan anda telah Destroy , gua melihat ada 3orang yang merasa panik dan lari lari ga jelas saya mencurigai dengan kegiatan diantara mereka bertiga, pas gua tanya mereka saling menuduh dan menyalahkan , gua ingin mereka bertiga ditindak sesuai rules dan guide yang berlaku. Bukti:
×
×
  • Create New...